Rangkaian Acara Spektakuler Anniversary Mall of Indonesia ke 10

Oleh : Nina Karlita | Senin, 20 Mei 2019 - 23:12 WIB

Rangkaian Acara Spektakuler Anniversary Mall of Indonesia ke 10
Rangkaian Acara Spektakuler Anniversary Mall of Indonesia ke 10

INDUSTRY.co.id - Dalam rangka memeriahkan Anniversary Mall of Indonesia yang ke 10, MOI hadir dengan sejumlah rangkaian acara spektakuler yang sayang untuk anda lewatkan. Dengan tajuk 10 Years of Memorable Experience, beragam rangkaian acara seru dihadirkan tanggal 25 Mei 2019 di atrium utama Mall of Indonesia. 

Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia, Lady Samantha mengatakan “Mall of Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara ini telah menjadi destinasi belanja favorite warga Kelapa Gading dan sekitarnya, maka bersamaan dengan anniversary MOI yang ke 10, kami telah menyiapkan beragam rangkaian kegiatan spektakuler, salah satunya adalah penampilan special diva ternama Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari. 

Untuk lebih menyemarakkan Anniversary Mall of Indonesia yang ke 10 kurang rasanya jika belum ada performance special dari musisi atau artis terkenal.  Mengusung tema 10th Anniversary Celebration para pengunjung setia Mall of Indonesia dapat menyaksikan  penampilan Bunga Citra Lestari. Selain itu, bertepatan dengan bulan Ramadhan  Mall of Indonesia menghadirkan “Late Night Sale” dimana para pengunjung bisa berbelanja dengan diskon hingga 70% . Semua keseruan ini bisa anda dapatkan di tanggal 25 Mei 2019 mulai pukul 19.00 .

Lady menambahkan “selain itu kami menghadirkan program belanja yang harus anda ikuti , yaitu bagi anda pemegang aplikasi SedayuOne dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000,- di tenant-tenant Mall of Indonesia, bisa mendapatkan shopping voucher senilai Rp 150.000,- atau pembelanjaan Food and Beverage ( F&B) minimal Rp 500.000,- berkesempatan mendapatkan shopping voucher senilai Rp 100.000,-. Jangan lewatkan Balloon Drop dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dibawa pulang.”

Hadir juga program belanja menarik lainnya , NGABUBURIT di Mall of Indonesia mulai tanggal 3 sampai 26 Mei 2019 . Pengunjung bisa mendapatkan hingga 3 kali kelipatan point SedayuOne untuk setiap transaksi pengumpulan minimum satu point khusus transaksi di F&B tenant.

Semua kemeriahan ini dihadirkan pastinya bagi ada pengunjung setia Mall of Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event dan promo dari Mall of Indonesia, anda dapat kunjungi website www.mallofindonesia.com  atau instagram @mallofindonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Pekerja di pabrik keramik (Ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:45 WIB

Ini Kelakuan PGN yang Bikin 'Sekakmat' Industri Keramik Nasional

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…

Industri gelas kaca (ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:30 WIB

PGN Kembali Berulah, APGI: Seolah-olah Memaksa Industri Kurangi Produksi dan Tenaga Kerja

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…