Swiss-Belhotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim

Oleh : Nina | Minggu, 19 Mei 2019 - 05:44 WIB

Swiss-Belihotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim
Swiss-Belihotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim

INDUSTRY.co.id - Bandung – Mereka bilang bahwa rasa cinta yang amat besar jauh lebih sulit dihilangkan daripada rasa lapar terhadap roti. Nah, mengingat saat ini adalah bulan Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bekerja sama dengan Arion Swiss-Belhotel Bandung, Zest Hotel Sukajadi Bandung, CGV Bandung dan Urban Radio Bandung memastikan untuk mengurus kedua aspek tersebut dalam acara buka puasa bersama dengan anak-anak dari Rumah Yatim Bandung di CGV PVJ - Paris Van Java Mall pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Acara ini dihadiri sekitar 70 anak-anak panti asuhan, berusia antara 6 dan 12 tahun, mereka disuguhi menonton film bersama di CGV PVJ, setelah dengan istimewa dijemput dengan armada transportasi TRAC dari rumah panti asuhan.
 
Tidak hanya anak-anak dari Rumah Yatim Bandung menikmati film di bioskop, mereka juga dihibur oleh penampilan khusus dari Gaby 'Indonesian Idol' dan bersenang-senang malam bersama dengan permainan dan hadiah menarik dengan tim Radio Urban sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Anak-anak dari panti asuhan selain disuguhi oleh film yang bagus, permainan yang menyenangkan, dan pertunjukan musik live spesial, mereka juga menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan menerima tas goodie berisi uang Raya dan hadiah lebaran dari Morinaga Chillgo, Lagie Chocolate, Bank BNI , J&C Cookies sebagai perusahaan pendukung kami, menjadikan hari yang benar-benar mengesankan bagi mereka. ”Kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Hadir pula general manager hotel dari masing-masing hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International, Bapak Ida Bagus Ardana - General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Bapak Likie Handoyo - General Manager Arion Swiss-Belhotel Bandung dan Ibu Vera Purnamasari - Manajer Hotel Zest Hotel Sukajadi Bandung yang keduanya memimpin distribusi uang Raya dan tas goodie kepada anak-anak.

“Anak-anak terlihat sangat senang dengan seluruh pengalaman yang kami berikan karena mereka dimanjakan oleh cinta kami dari Swiss-Belhotel's Bandung Properties juga CGV dan Urban Radio, acara bergema dengan cekikikan anak-anak.” tambah Tria Anggraeni, Executive Secretary & Public Relations Zest Hotel Sukajadi Bandung. "Program-program semacam ini memungkinkan kami untuk berbagi makna Ramadhan serta kehangatan Hari Raya nanti," tutur Ghazitha Kasim, Public Relations Executive Arion Swiss-Belhotel Bandung.

Sangat percaya dalam saling bekerja sama untuk kebaikan semua, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Arion Swiss-Belhotel Bandung dan Zest Hotel Sukajadi Bandung telah siap dengan  berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan, ya ini mungkin adalah kali pertama bagi Swiss -Belresort Dago Heritage Bandung, tetapi ini tetapi ini tidak menghalangi untuk membahagiakan mereka yang kurang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.