Swiss-Belhotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim

Oleh : Nina | Minggu, 19 Mei 2019 - 05:44 WIB

Swiss-Belihotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim
Swiss-Belihotel Hotel Ngabuburit Bareng Yatim

INDUSTRY.co.id - Bandung – Mereka bilang bahwa rasa cinta yang amat besar jauh lebih sulit dihilangkan daripada rasa lapar terhadap roti. Nah, mengingat saat ini adalah bulan Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bekerja sama dengan Arion Swiss-Belhotel Bandung, Zest Hotel Sukajadi Bandung, CGV Bandung dan Urban Radio Bandung memastikan untuk mengurus kedua aspek tersebut dalam acara buka puasa bersama dengan anak-anak dari Rumah Yatim Bandung di CGV PVJ - Paris Van Java Mall pada hari Rabu, 15 Mei 2019. Acara ini dihadiri sekitar 70 anak-anak panti asuhan, berusia antara 6 dan 12 tahun, mereka disuguhi menonton film bersama di CGV PVJ, setelah dengan istimewa dijemput dengan armada transportasi TRAC dari rumah panti asuhan.
 
Tidak hanya anak-anak dari Rumah Yatim Bandung menikmati film di bioskop, mereka juga dihibur oleh penampilan khusus dari Gaby 'Indonesian Idol' dan bersenang-senang malam bersama dengan permainan dan hadiah menarik dengan tim Radio Urban sambil menunggu waktu berbuka puasa.

“Anak-anak dari panti asuhan selain disuguhi oleh film yang bagus, permainan yang menyenangkan, dan pertunjukan musik live spesial, mereka juga menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat dan menerima tas goodie berisi uang Raya dan hadiah lebaran dari Morinaga Chillgo, Lagie Chocolate, Bank BNI , J&C Cookies sebagai perusahaan pendukung kami, menjadikan hari yang benar-benar mengesankan bagi mereka. ”Kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Hadir pula general manager hotel dari masing-masing hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International, Bapak Ida Bagus Ardana - General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Bapak Likie Handoyo - General Manager Arion Swiss-Belhotel Bandung dan Ibu Vera Purnamasari - Manajer Hotel Zest Hotel Sukajadi Bandung yang keduanya memimpin distribusi uang Raya dan tas goodie kepada anak-anak.

“Anak-anak terlihat sangat senang dengan seluruh pengalaman yang kami berikan karena mereka dimanjakan oleh cinta kami dari Swiss-Belhotel's Bandung Properties juga CGV dan Urban Radio, acara bergema dengan cekikikan anak-anak.” tambah Tria Anggraeni, Executive Secretary & Public Relations Zest Hotel Sukajadi Bandung. "Program-program semacam ini memungkinkan kami untuk berbagi makna Ramadhan serta kehangatan Hari Raya nanti," tutur Ghazitha Kasim, Public Relations Executive Arion Swiss-Belhotel Bandung.

Sangat percaya dalam saling bekerja sama untuk kebaikan semua, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Arion Swiss-Belhotel Bandung dan Zest Hotel Sukajadi Bandung telah siap dengan  berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan, ya ini mungkin adalah kali pertama bagi Swiss -Belresort Dago Heritage Bandung, tetapi ini tetapi ini tidak menghalangi untuk membahagiakan mereka yang kurang beruntung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Simulasi gempa di Perum Jamkrindo

Senin, 17 Juni 2019 - 18:09 WIB

Sulis Usdoko: Karyawan Perlu Meningkatkan Kesadaran Mengenai Bencana

Jakarta – Perum Jamkrindo melaksanakan simulasi kejadian gempa di kantor pusat Perum Jamkrindo, Jakarta, Senin (17/6/2019). Melalui simulasi tersebut, seluruh karyawan Perum Jamkrindo diharapkan…

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 17 Juni 2019 - 18:00 WIB

BOSS Genjot Produksi untuk Meningkatkan Pendapatan Tahun Ini

PT Borneo Olah Sarana Sukses, Tbk. (“BOSS”), produsen batu bara berkalori tinggi dengan kadar abu dan sulfur yang rendah, optimis mampu memacu produksi batubaranya secara maksimal pada semester…

 PT Bali Bintang Sejahtera Tbk (Foto Herlambang)

Senin, 17 Juni 2019 - 17:00 WIB

Bali United Resmi Menjadi Klub Sepakbola yang Go Public

PT Bali Bintang Sejahtera Tbk, perusahaan yang memiliki dan mengelola klub sepakbola profesional Liga 1 Indonesia “Bali United” resmi menjadi perusahaan publik ke-632 yang mencatatkan sahamnya…

Paul Frank

Senin, 17 Juni 2019 - 16:38 WIB

Lewat Layanan Do it Yourself, Paul Frank Ajak Pelanggan Berkreasi

Kehadiran layanan ‘Do It Yourself’ bisa menjadi jawaban bagi pelanggan yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka.

Jababeka

Senin, 17 Juni 2019 - 15:45 WIB

Usai Pemilu, Kota Industri Jababeka Ketiban Untung

Pengembang kawasan industri PT Kota Industri Jababeka (KIJA) mengaku diuntungkan dengan membaiknya iklim sosial-politik pasca gelaran pemilihan umum 2019 lalu.