Bahana Raih Dua Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Mei 2019 - 09:00 WIB

Bahana Raih Dua Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)
Bahana Raih Dua Penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dan anak usaha nya PT Bahana Sekuritas meraih penghargaan Infobank Digital Brand Awards 2019 di Jakarta, Kamis (16/5/2019). Masing-masing kategori yang diraih perseroan adalah Bahana PUI meraih posisi ke 3 untuk kategori BUMN beraset Rp 2,5 triliun sampai dengan di bawah Rp 5 triliun, sedangkan Bahana Sekuritas menempati posisi 2 untuk kategori Penjaminan Emisi Efek dan Perantara Perdagangan Efek beraset Rp 1,5 triliun sampai dengan dibawah Rp 2 triliun.

Penghargaan Infobank Digital Brand Award ini menjadi pegakuan yg  penting bagi brand Bahana di Indonesia. Saat ini Bahana tengah mendoromg dan membangun brand positif secara digital di tengah transformasi dan arus informasi yg makin pesat melalui berbagai kegiatan penyusunan konten yang didistribusikan secara digital melalui media online dan social media resmi Bahana.

“Penghargaan ini merupakan pengakuan penting bagi kami dan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan layananan kami di Bahana,” kata Senior Manager Corporate Communication & Media Relation Bahana Group, I Gede Suhendra.

Ia juga menambahkan, bahwa betapa pentingnya peran dunia digital, terutama media sosial untuk mendukung reputasi brand dan media untuk berinteraksi dengan public serta melakukan penetrasi pasar yang relatif murah.

Sebagai informasi, untuk mengetahui indeks digital brand perusahaan di medsos, Majalah Infobank bersama Isentia melakukan pengukuran dan pemeringkatan terhadap 631 brand yang terseleksi melalui 7.276 channel. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya, dengan riset selama setahun menggunakan metode monitoring social media Isentia Brandtolofgy.

Bahana membangun brand positif secara digital tidak melalui proses transformasi yang singkat, tetapi dibangun secara bertahap dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Memiliki brand yang positif bagi Bahana yang bergerak di industry keuangan sangat lah penting. Terlebih, persaingan bisnis yang ketat memaksa Bahana untuk terus beradaptasi terhadap perubahan perilaku konsumen dan industry yang semakin mudah untuk mendapatkan informasi melalui sarana digital maupun internet.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.