OPPO Gelar Unlock Your Creativity, Kegiatan Daring Untuk Dapatkan Reno Lebih Awal

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Mei 2019 - 09:44 WIB

OPPO Reno unlock your creativity
OPPO Reno unlock your creativity

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen smartphone, OPPO menggelar kegiatan daring bertajuk Unlock Your Creativity untuk memberikan kesempatan konsumen dalam mendapatkan perangkat OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan dengan mengandeng partner eksklusif Blibli.com

"Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal. Untuk mengikuti aktifitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui http://opporeno.oppomobile.id/ , nantinya secara sistem akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.”  Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Kegiatan daring ini bertujuan memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno. Unlock Your Creativity akan berlangsung pada periode 17 hingga 20 Mei 2019. Disana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, kemudian nantinya akan dipilih melalui sistem untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial. Pada 21 Mei  nanti, OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media social @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom.

Aryo menambahkan, alasan OPPO menunjuk Blibli.com sebagai partner eksklusif dalam mengadakan kegiatan ini adalah karena Blibli.com merupakan partner yang telah lama bekerjasama dengan OPPO.

Blibli.com merupakan partner e-dagang yang sudah lama menjalin kerjasama dengan OPPO. Kami pernah melakukan hal serupa dengan Blibli.com pada saat penjualan OPPO F1Plus FCB Edition yang sangat mendapat sambutan tinggi dan juga OPPO F3 FCB Edition yang laku keras dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, maka dari itu kami sudah mempercayai platform Blibli.com dalam melakukan hal seperti ini." tambah Aryo.

OPPO Reno merupakan perangkat yang banyak dinantikan oleh konsumen di tanah air. Keunggulan perangkat terletak pada sisi kamera. Kamera depan perangkat ini unik, berbentuk pivot rising kamera yang akan keluar menyerupai sirip hiu jika diaktifkan. Selain itu, OPPO Reno membawa layar AMOLED panoramic fullscreen dengan luas 6.4 inchi.

Reno juga dilengkapi dengan sistem operasi ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Oreo, yang mana dibuat secara khusus untuk memberikan pengalaman baru kepada perangkat berjenis layar penuh. Sistem operasi ini membawa fitur unggulan seperti hyperboost 2.0 yang dapat mebuat pengalaman bermain game lebih baik lagi. OPPO Reno sendiri hadir dalam dua varian warna yakni Ocean Green dan Jet Black.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Selasa, 12 November 2019 - 09:14 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

IHSG - Bursa Efek Indonesia (Dok INDUSTRY.co.id)

Selasa, 12 November 2019 - 09:03 WIB

Ini Saham-saham Pilihan Pemodal Hari Ini

Jakarta - Secara teknikal pergerakan IHSG kembali menguji support lower bollinger bands dan -2 Standart Deviasi regresi trend bearish jangka pendek yang berada dikisaran 6120.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Selasa, 12 November 2019 - 09:00 WIB

Ancaman Ideologis Terhadap Pancasila Harus Dilawan

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengingatkan bahwa keberadaan kelompok intoleran di Indonesia bukanlah isapan jempol belaka, namun nyata adanya. Mereka juga adalah sekelompok orang yang…

Gedung Kementerian Pertanian

Selasa, 12 November 2019 - 08:51 WIB

Kementan dan IPB Bangun Kolaborasi Untuk Pertanian 4.0

Jakarta,- Kementerian Pertanian (Kementan) berkolaborasi dengan IPB (Institut Pertanian Bogor) beserta jajarannya untuk bangun pertanian menuju era 4.0. Dalam kunjungannya, rektor IPB beserta…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan IPB

Selasa, 12 November 2019 - 08:20 WIB

Mentan Syahrul Harapkan Dukungan IPB Terkait Program Pertanian

Jakarta - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengharapkan dukungan penuh dari perguruan tinggi dan dunia pendidikan terhadap pembangunan pertanian ke depan. Hal ini dikatakan Syahrul…