Raup Revenue Berlipat, Lamudi Resmikan Kantor Baru di Pacific Place

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 16 Mei 2019 - 21:45 WIB

Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place.
Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Lamudi.co.id sebagai portal pencarian properti di Indonesia. Demi menjawab kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, Lamudi.co.id senantiasa melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ucap Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id

Lamudi.co.id percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, peresmian kantor baru ini diiringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

GoWork (Co-working Space) menjadi lokasi yang dipilih oleh Lamudi.co.id sebagai “rumah baru” bagi karyawannya. Mengapa? Karena Lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millennials saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play. GoWork sendiri merupakan sebuah brand co-working space ternama di Indonesia. Saat ini ruang kantor GoWork telah tersebar di 18 titik di Jakarta, Tangerang dan Bali.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” kata Mart.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Yayasan Kemanusiaan Kadin Indonesia, Rosan P. Roeslani saat menyalurkan paket bantuan corona

Kamis, 04 Juni 2020 - 16:05 WIB

Yayasan Kemanusiaan Kadin Salurkan 3500 Paket Sembako untuk Kamum Marjinal Jakarta

Yayasan Kemanusiaan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memberikan 3500 paket sembako ke Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) Jakarta, yakni organisasi non pemerintah yang memperjuangkan…

Susi Pudjiastuti Menangis saat Sertijab Menteri Kelautan (dok Detikcom)

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:21 WIB

99 Persen Bisnis Maskapainya Berhenti Operasional, Susi Pudjiastuti: Ini Fase Terburuk Dalam Karir Saya, Yang Paling Jelek Ya Sekarang Ini

PHK yang dilakukan oleh Garuda Indonesia terhadap sejumlah pilotnya menarik Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ikutan angkat bicara. Dikatakan Susi, saat ini hampir seluruh…

 OPPO Find X2 Luncurkan Program The Ultimate Talks by OPPO Find X2 Series and Forbes Indonesia untuk Berbagi Inspirasi dari Pelaku Industri saat Pandemi COVID-19. Foto Ilustrasi:

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:10 WIB

Bantu Pelaku Industri saat Pandemi COVID-19, Ini Inovasi Inspiratif dari OPPO Find X2

Jakarta-Pandemi COVID-19 membuat semua industri menghadapi tantangan dalam kondisi yang penuh ketidakpastian dan menuntut perubahan.

Bingkisan untuk Ustadzah Farida

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:00 WIB

Bingkisan untuk Pengajar Qur’an yang Tinggal di Rumah Tuanya

Seperti yang dialami oleh Ustadzah Farida, ia hidup seorang diri di sebuah rumah yang hampir roboh di daerah Sungai Lais Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan. Kondisi rumahnya semakin memburuk…

Lee Yuan Siong Resmi President di AIA Group

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:00 WIB

Lee Yuan Siong Resmi Jabat President AIA Group

Lee Yuan Siong resmi menjabat sebagai Group Chief Executive and President AIA Group Limited ("AIA" atau "Perusahaan") dan bergabung dengan Dewan Direksi Perusahaan. Lee Yuan Siong menggantikan…