Raup Revenue Berlipat, Lamudi Resmikan Kantor Baru di Pacific Place

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 16 Mei 2019 - 21:45 WIB

Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place.
Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Portal properti Lamudi.co.id, sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ secara resmi membuka kantor baru mereka, Kamis (16/05/2019) di GoWork Pacific Place, Jalan Jenderal Sudirman No. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Industri properti di Indonesia mengalami pasang surut dalam beberapa tahun terakhir, sehingga pelaku usaha diharapkan mampu lebih jeli melihat peluang pasar yang ada. Hal inilah yang tengah dilakukan oleh Lamudi.co.id sebagai portal pencarian properti di Indonesia. Demi menjawab kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia, Lamudi.co.id senantiasa melakukan berbagai inovasi, salah satunya dengan ekspansi jumlah karyawan di tahun 2019.

“Peresmian kantor baru Lamudi.co.id ini merupakan bukti nyata perusahaan akan pertumbuhan yang dialami – seperti pada tahun 2018, pertumbuhan revenue perusahaan kami mencapai 300% dibandingkan tahun sebelumnya, dan sampai saat ini kami telah melayani lebih dari 100 pengembang. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang baik, dan demi memberikan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dan developer partners, kami perlu dukungan dari banyak talenta muda Indonesia untuk mengambil peran sebagai pembawa perubahan dalam industri,” ucap Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id

Lamudi.co.id percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang sangat baik untuk membawa industri properti di Indonesia lebih gemilang di tahun-tahun mendatang. Untuk itu, peresmian kantor baru ini diiringi juga dengan rencana penambahan karyawan sebanyak 120 orang untuk berbagai divisi. Dengan menjadi bagian dari Lamudi.co.id, karyawan akan dibekali berbagai pengetahuan dan pelatihan kemampuan yang akan menunjang karir profesionalnya di bidang properti.

GoWork (Co-working Space) menjadi lokasi yang dipilih oleh Lamudi.co.id sebagai “rumah baru” bagi karyawannya. Mengapa? Karena Lamudi.co.id ingin mengadaptasi budaya kerja yang lebih disukai generasi millennials saat ini – yakni tempat pekerjaan yang santai, namun tetap menunjang produktivitas, dengan konsep work & play. GoWork sendiri merupakan sebuah brand co-working space ternama di Indonesia. Saat ini ruang kantor GoWork telah tersebar di 18 titik di Jakarta, Tangerang dan Bali.

“Suasana kantor baru ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kinerja bagi seluruh pihak yang terlibat dalam peningkatan layanan perusahaan untuk masyarakat dan developer partners, dan semakin menyatakan peran Lamudi.co.id sebagai ‘Teman Terpercaya Cari Properti’ ,” kata Mart.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.