TM Seasons City Kembali Gelar Kampung Ramadhan

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 19:50 WIB

TM Season City
TM Season City

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Menyambut datangnya Ramadhan tahun ini, Trade Mall Seasons City kembali mengadakan bazar makanan, berbagai pernak-pernik hingga wahana permainan carnival yang bertajuk Kampung Ramadhan.

Selama sebulan penuh, mulai dari 4 Mei hingga 9 Juni 2019, Kampung Ramadhan hadir sebagai salah satu destinasi kuliner untuk berbuka puasa. General Manager TM Seasons City, Mualim Wijoyo mengatakan, ini merupakan tahun ketiga kegiatan Kampung Ramadhan dilakukan. "Melihat tingginya animo pengunjung, maka kami kembali menggelar Kampung Ramadhan di tahun ini. Tidak hanya kuliner, kami juga menyediakan wahana bermain anak untuk ngabuburit sambil menunggu saatnya berbuka,” ujar Mualim.

Mualim mengatakan, di pekan pertama Ramadhan, Kampung Ramadhan TM Seasons City sudah dikunjungi oleh 74.000 orang per hari. “Hari-hari menjelang lebaran jumlah pengunjung naik drastis, khususnya saat dilaksanakannya Kampung Ramadhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kami untuk menstimulus pengunjung untuk datang ke Seasons City,” kata Mualim.

Tidak hanya Kampung Ramadhan, di TM Seasons City juga rutin diadakan event-event lain, seperti Event Seasons City Carnival dan Cap Gomeh. “Dengan semakin banyaknya aktivitas tersebut, diyakini jumlah pengunjung ke TM Seasons City sepanjang bulan Ramadan tahun ini akan lebih tinggi,” ungkap Mualim.

Lebih lanjut, Mualim mengatakan, saat ini trend di TM juga sudah tidak kalah dengan High-End Mall. Disamping sebagai pusat perbelanjaan, TM juga sudah mulai mengarah juga menjadi pusat hiburan.

Selain itu, masuknya tenant F&B seperti Starbuck, Pizza Hut, KFC, dan lain-lain pun juga menambah fungsi TM menjadi meeting point. Hal ini menjadikan TM semakin mirip fungsi dan fasilitasnya dengan high-end mall.

“Trade mall sebetulnya kelasnya masih di bawah mall, namun jika dilihat dari sisi pengunjung sekarang sudah tidak bisa dibedakan tujuannya, mau ke trade mall atau ke high-end mall,” ujar Mualim. Mualim menambahkan, tingkat okupansi di TM Seasons City sudah mencapai 80%. Saat ini, masih tersisa sekitar 900 unit dari total 3000 unit yang tersedia di TM Seasons City dengan kepemilikan strata-title.

“Peningkatannya cukup bagus setiap tahunnya. Dua tahun yg lalu masih sekitar 1900 unit yang terjual, hingga saat ini terus meningkat hingga sekitar 300 unit,” tambahnya.

Selain gelaran Kampung Ramadhan di TM Seasons City, Mualim menambahkan, TM Agung Podomoro juga tidak ketinggalan untuk membagikan 10 ribu takjil gratis di 4 lokasi TM selama bulan Ramadhan. “Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan salah satu bagian dari TM Agung Podomoro dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Mualim. Mualim mengatakan, pembagian takjil TM Agung Podomoro di bulan Ramadhan dilakukan secara roadshow di setiap minggunya.

“Roadshow dilakukan setiap minggunya di 4 TM yang tergabung di TM Agung Podomoro, antara lain TM Thamrin City, TM Seasons City, TM Blok M Square serta TM Mangga Dua Square. Di Setiap lokasi TM akan dibagikan 2500 takjil gratis kepada para pengendara di sekitar TM,” tutup Mualim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…