Ini 5 Alasan vivo V15 Cocok Sebagai Pelengkap Aktivitas Ramadan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 11:58 WIB

Vivo V15
Vivo V15

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ramadan menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Salah satu hal yang lazim dilakukan untuk merayakan bulan penuh berkah ini adalah dengan memiliki perangkat smartphone baru, baik untuk keluarga, teman, rekan, atau bahkan diri sendiri. Salah satu smartphone yang dapat menjadi pilihan adalah vivo V15 yang belum lama meluncur di Indonesia.

Mengusung beragam fitur inovatif yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda yang bervariasi, vivo V15 juga menjadi pionir pada pasar Indonesia untuk beberapa fitur andalannya, sehingga kini tampil sebagai salah satu smartphone favorit dengan harga kompetitif. Setidaknya ada 5 alasan mengapa vivo V15 bisa menjadi pilihan pelengkap gaya hidup konsumen tanah air, terutama jelang Hari Raya Idul Fitri yang akan datang.

1. Desain Layar Penuh, Makin Lapang untuk Berbagai Aktivitas

Inovasi Pop-Up Camera unik yang diusung vivo V15 merupakan implikasi positif akan keinginan menghadirkan tampilan layar lapang tanpa adanya gangguan notch atau poni di sisi atas bezel smartphoneyang kian tipis. Layar lapang pada vivo V15 atau Ultimate All Screen ini memiliki ukuran 6,35 inci, rasio layar-ke-bodi 90,95%, dan menghadirkan resolusi besar 1080x2340 yang cukup besar.

Tampilan layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5, sehingga layar pada vivo V15 dapat memberikan tampilan warna yang lebih hidup. Kegiatan menonton video, bermain game ataupun sekadar mengedit foto pun menjadi lebih nyaman.

2. 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera untuk Pecinta Foto

Datangnya bulan Ramadan dan jelang Hari Raya Idul Fitri sering dimaknai dengan gelaran banyak silaturahmi antar kerabat dan keluarga. vivo V15 dengan 32MP Pop-Up Camera pada kamera depan tidak hanya menghasilkan foto selfie berkualitas, namun juga menyempurnakan hasil foto dengan ragam fitur seru berbasis Artificial Intelligence (AI) seperti AI Face Beauty, Portrait Lighting, dan AR Stickers.

Selain itu, AI Triple Rear Camera yang juga berbasis AI dapat menghasilkan foto jernih dan detail. Kamera belakang vivo V15 memiliki kamera utama 12MP berteknologi Dual Pixel, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Selain untuk berfoto dan mengabadikan momen penting, kamera belakang vivo V15 juga dapat diandalkan untuk merekam video berkualitas dalam rangkaian acara silaturahmi serta hari raya.

3. Mantapkan Pengalaman Gaming dengan Ultra Game Mode dan 6GB RAM/64GB ROM

Performa Tinggi dengan Helio P70 chipset pada vivo V15 dapat mendukung jalannya fitur Ultra Game Mode dengan inovasi Competition Mode dan teknologi Dual Turbo yang memastikan pengalaman gaming yang lebih baik. Bermain game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena bersama sahabat dan keluarga pun terasa lebih mengasyikkan. 

Ultra Game Mode pada vivo V15 ini juga dapat meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon atau notifikasi media sosial. Untuk kapasitas penyimpanan, vivo V15 didukung RAM 6GB serta ROM 64GB yang lapang serta dapat ditambah hingga 256GB dengan slot microSD.

4. Harga Kompetitif dengan Garansi 18 Bulan

Sebagai salah satu program promosi Ramadhan “Bersama Rayakan Kemenangan”, konsumen saat ini bisa mendapatkan vivo V15 dengan harga Rp 4.099.000. Selain di toko-toko offline resmi vivo atau gerai mitra vivo yang tersebar di berbagai daerah, vivo V15 juga dapat dibeli di vivo Official Online Store pada e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Selain itu, vivo V15 juga hadir dengan garansi resmi 18 bulan dan berlaku di seluruh layanan purnajual vivo di berbagai daerah.

5. Dibekali Baterai 4.000 mAh untuk Daya Tahan Lebih Lama

vivo V15 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4,000 mAh sehingga pemakaian smartphone dapat lebih tahan lama. Kapasitas baterai yang besar ini dapat diandalkan saat pengguna tengah dalam perjalanan panjang seperti mudik lebaran ataupun bersilaturahmi ke tempat yang cukup jauh. Dual-Engine Fast Charging pada vivo V15 juga menjadi unggulan bagi konsumen yang mengutamakan pengisian baterai yang cepat dan aman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…