Bank Bukopin Gelar Program Promo Kartu Kredit Berhadiah ke Tokyo

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 11:17 WIB

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)
Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Bank Bukopin kembali memberikan apresiasi kepada Nasabah setia pengguna kartu kredit Bank Bukopin melalui Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Program tersebut merupakan bagian dari Loyalty Program Bank Bukopin. Kepala Kepala Divisi Kartu Kredit dan Merchant PT. Bank Bukopin Tbk, Rudi Satriadi mengatakan Bank Bukopin melakukan kerjasama dengan PT. Aero Globe Indonesia yang merupakan grup dari Garuda Indonesia menggelar program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Melalui kerjasama tersebut Bank Bukopin memberikan tiket penerbangan Jakarta - Tokyo (pulang-pergi) kepada pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin yang yang melakukan transaksi terbesar untuk pembelian Paket Liburan, Paket Umroh maupun Tiket seluruh maskapai di sales office (Aero Travel) seluruh Indonesia selama periode 20 Mei – 31 Desember 2019.

Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo adalah bagian dari rangkaian loyalty programBank Bukopin Bekerja sama dengan PT. Citilink Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bukopin yang membeli tiket Citilink pada periode September - November2018. Apresiasi untuk periode tersebut diserahkan pada hari ini di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama dengan peluncuran Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo periode 15 Mei – 31 Desember 2019.

“Kami berharap Program Kartu Kredit Bukopin dapat disambut secara antusias oleh Nasabah. Dengan positioning sebagai Family Card, Kartu Kredit Bukopin selalu berusaha memberikan berbagai benefit dan kemudahan bagi Nasabah dalam bertansaksi sesuai kebutuhan Nasabah,” ujarnya di sela-sela acara penyerahan hadiah di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Raja Ampat Papua Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 21:00 WIB

Pemkab Raja Ampat Dukung Pengelolaan Destinasi Terapkan Prinsip Pariwisata Berkelanjutan

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat, Provinsi Papua Barat mendorong dua kampung wisata meraih penghargaan "Indonesia Sustainable Tourism Award" atau Pengelolaan destinasi mererapkan prinsip-prisip…

Pantai Air Manis Padang (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 19 Mei 2019 - 18:00 WIB

Icon Kota Padang, Pantai Air Manis Terus Percantik Diri

Pemerintah Kota Padang bersama Pemerintah Pusat mengucurkan anggaran sebesar Rp16 miliar untuk membenahi objek wisata Pantai Air Manis Padang yang kerap dikenal dengan legenda Malin Kundang.

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 19 Mei 2019 - 16:30 WIB

Tekan Impor Migas, Kemenperin Bakal Dongkrak Produksi Green Fuel

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah berusaha mendongkrak kontribusi industri nonmigas dengan mendorong produksi bahan bakar yang masih ketergantungan pada impor, di antaranya memproduksi…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:40 WIB

Ekspor Produk Manufaktur Masih Tertinggi

Industri pengolahan nonmigas konsisten memberikan kontribusi paling besar terhadap nilai ekspor nasional.

Industri Tekstil

Minggu, 19 Mei 2019 - 15:01 WIB

Upaya Pemerintah Dongkrak Produktivitas Industri Tekstil dan Pakaian Menuju Lima Besar Dunia

Berdasarkan Making Indonesia 4.0, industri TPT merupakan satu dari lima sektor manufaktur yang tengah diprioritaskan pengembangannya sebagai pionir dalam peta jalan penerapan revolusi industri…