Bank Bukopin Gelar Program Promo Kartu Kredit Berhadiah ke Tokyo

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 11:17 WIB

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)
Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Bank Bukopin kembali memberikan apresiasi kepada Nasabah setia pengguna kartu kredit Bank Bukopin melalui Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Program tersebut merupakan bagian dari Loyalty Program Bank Bukopin. Kepala Kepala Divisi Kartu Kredit dan Merchant PT. Bank Bukopin Tbk, Rudi Satriadi mengatakan Bank Bukopin melakukan kerjasama dengan PT. Aero Globe Indonesia yang merupakan grup dari Garuda Indonesia menggelar program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Melalui kerjasama tersebut Bank Bukopin memberikan tiket penerbangan Jakarta - Tokyo (pulang-pergi) kepada pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin yang yang melakukan transaksi terbesar untuk pembelian Paket Liburan, Paket Umroh maupun Tiket seluruh maskapai di sales office (Aero Travel) seluruh Indonesia selama periode 20 Mei – 31 Desember 2019.

Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo adalah bagian dari rangkaian loyalty programBank Bukopin Bekerja sama dengan PT. Citilink Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bukopin yang membeli tiket Citilink pada periode September - November2018. Apresiasi untuk periode tersebut diserahkan pada hari ini di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama dengan peluncuran Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo periode 15 Mei – 31 Desember 2019.

“Kami berharap Program Kartu Kredit Bukopin dapat disambut secara antusias oleh Nasabah. Dengan positioning sebagai Family Card, Kartu Kredit Bukopin selalu berusaha memberikan berbagai benefit dan kemudahan bagi Nasabah dalam bertansaksi sesuai kebutuhan Nasabah,” ujarnya di sela-sela acara penyerahan hadiah di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.