CKB Logistics Tambah Jadwal Layanan Rute Jakarta –Timika

Oleh : Hariyanto | Selasa, 14 Mei 2019 - 10:48 WIB

Pengiriman Logistik CKB Logistic
Pengiriman Logistik CKB Logistic

INDUSTRY.co.id - Jakarta - CKB Logistics menambah jadwal layanan cargo freighter pada rute Jakarta  – Timika yang sebelumnya hanya 1 (satu) kali seminggu menjadi 2 (dua) kali seminggu, yang beroperasi setiap Kamis dan Sabtu.

Penambahan jadwal layanan cargo freighter ini akan efektif mulai 16 Mei 2019, menggunakan pesawat Boeing 737-200 dengan total kapasitas sebanyak 16 ton angkutan kargo.

President Director CKB Logistics Iman Sjafei menerangkan, penambahan jadwal layanan cargo freighter untuk rute Jakarta tujuan Timika ini merupakan salahsatu bagian dari strategi perusahaan mengantisipasi pertumbuhan industri di kawasan Indonesia Timur.

“Target market kami adalah perusahaan yang bergerak di sektor energi dengan operasional area berada di wilayah Papua dan sekitarnya termasuk perusahaan jasa pendukungnya,” ujar Iman melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (14/5/2019).

Menurut Iman, layanan cargo freighter CKB Logistics memiliki keunggulan diantaranya yaitu ketepatan waktu pengiriman, kepastian mengenai jadwal penerbangan, harga yang kompetitif, dapat menangani jenis kargo yang overweight dan oversized serta tidak ada volume surcharge untuk pengiriman dengan berat lebih dari 250 kg.

Selain rute Jakarta – Timika, CKB Logistics juga mengoperasikan layanan cargo freighter dari Singapura tujuan Jakarta dan Balikpapan yang beroperasi 5 (lima) kali seminggu dari Selasa sampai dengan Sabtu.

“Kedepannya, kami berharap layanan cargo freighter CKB Logistics dapat diperluas baik secara rute maupun jadwal penerbangan. Dengan semakin meningkatnya kebutuhan layanan kargo udara, maka untuk mengakomodir kebutuhan para pelanggan ke depannya, CKB Logistics akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik” tambah Iman.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita (ist)

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:13 WIB

Cegah Korupsi, Waskita Karya Wajibkan Kepala Proyek Lapor LHKPN ke KPK

Jakarta– PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) mendukung penuh imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta agar BUMN maupun swasta berkomitmen mencegah terjadinya penyimpangan.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:00 WIB

Menteri Rini: INKA Bangun Pabrik Kereta Api Terbesar se-Asia Tenggara di Banyuwangi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno meninjau progres pembangunan workshop atau pabrik kereta api milik PT Industri Kereta Api (Persero) di Banyuwangi, Jawa Timur. Pembangunan…

Go Work

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:37 WIB

Kebahagiaan dalam Bekerja: Sebuah Observasi Atas Peran Dinamis Lingkungan Pekerjaan

Akhir tahun lalu, LinkedIn melakukan survei mendalam terhadap 2.000 karyawan profesional tentang sebuah topik mengenai “kebahagiaan di tempat kerja” (kondisi yang kita perjuangkan, tetapi…

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:00 WIB

Sriwijaya Air Group Terus Berkomitmen Menjaga Penerbangan Tetap Aman & Nyaman

Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pelayanan, Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya

 Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Kamis, 18 Juli 2019 - 05:01 WIB

Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha, mendukung program pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana prasarana…