Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Oleh : Nina | Kamis, 09 Mei 2019 - 21:14 WIB

Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong
Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong

INDUSTRY.co.id - Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim dunia tahun ini berlangsung mulai awal bulan Mei sampai awal bulan  Juni.  Selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadan adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.   

Beberapa pilihan hidangan berbuka puasa ditawarkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong antara lain “Kampong Baba Yo” yang terletak di Legen Lounge & Bar seharga Rp 171,000-net/orang. Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan cita rasa melayu peranakan lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya yaitu “Nasi Goreng Kambing”.

Selain itu, kami juga menawarkan “Ramadhan Buffet” seharga Rp. 162,000-net/orang di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun western serta live cooking “Lamian” tersaji setiap harinya selama bulan Ramadan.

Adapun, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan seharga Rp 720.000,-net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong seharga Rp. 780,000,-net/kamar/malam harga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang.

Seluruh penawaran ramadan ini berlaku pada tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019. Khusus untuk Buffet buka puasa dapatkan penawaran spesial BELI 5 GRATIS 1.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…