Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Oleh : Nina | Kamis, 09 Mei 2019 - 21:14 WIB

Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong
Sajian Berbuka Puasa “Kampong Baba “Yo”” Atria Hotel & Residences Gading Serpong

INDUSTRY.co.id - Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim dunia tahun ini berlangsung mulai awal bulan Mei sampai awal bulan  Juni.  Selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadan adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.   

Beberapa pilihan hidangan berbuka puasa ditawarkan di Atria Hotel & Residences Gading Serpong antara lain “Kampong Baba Yo” yang terletak di Legen Lounge & Bar seharga Rp 171,000-net/orang. Anda dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan cita rasa melayu peranakan lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya yaitu “Nasi Goreng Kambing”.

Selain itu, kami juga menawarkan “Ramadhan Buffet” seharga Rp. 162,000-net/orang di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun western serta live cooking “Lamian” tersaji setiap harinya selama bulan Ramadan.

Adapun, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan seharga Rp 720.000,-net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong seharga Rp. 780,000,-net/kamar/malam harga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang.

Seluruh penawaran ramadan ini berlaku pada tanggal 5 Mei – 4 Juni 2019. Khusus untuk Buffet buka puasa dapatkan penawaran spesial BELI 5 GRATIS 1.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…