Co-Working Space JustCo Tingkatkan Kreativitas, Inovasi dan Produktivitas Pebisnis Milenial

Oleh : Herry Barus | Kamis, 09 Mei 2019 - 09:00 WIB

Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu (Foto Dok WartaKota)
Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu (Foto Dok WartaKota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- JustCo, penyedia ruang kerja bersama fleksibel yang premium terkemuka di Asia, telah meresmikan centre ketiganya di Jakarta yang berlokasi di Sequis Tower. Ekspansi ini telah meningkatkan total portofolio JustCo menjadi lebih dari 30 centre di seluruh Asia, termasuk 23 centre yang beroperasi dan 9 penyewaan. Terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) yang bergengsi dan mudah diakses dari stasiun MRT Istora, JustCo di Sequis Tower memiliki lokasi yang berdekatan dengan Pacific Place dan Ritz Carlton.

 JustCo di Sequis Tower dirancang untuk para milenial Jakarta untuk memenuhi kebutuhan akan pengaturan kerja yang fleksibel dan integrasi kehidupan kerja yang baik. Mereka berkembang sebagai bagian dari komunitas yang lebih luas dengan tujuan yang sama dan menghargai interaksi dengan individu-individu yang berpikiran sama dan dapat melakukan kolaborasi yang bermakna. Co - working space yang nyaman dan dapat diandalkan dapat membantu meningkatkan kreativitas, inovasi, dan produktivitas.

 Sequis Tower adalah salah satu gedung pencakar langit milik Gunung Sewu yang dibangun oleh bisnis propertinya, FARPOINT. Sebagai salah satu pebisnis terbesar di Asia dan mitra usaha JustCo di Indonesia, kemitraan strategis ini bertujuan untuk mereplikasi JustCo di Indonesia untuk membentuk banyak komunitas besar dimana akan mendorong terciptanya banyak wirausahawan yang dinamis dan berbakat, individu kreatif, serta pekerja independen.

Sebagaimana Indonesia menamakan dirinya sebagai New Digital Energy  of Asia , dengan ambisi untuk menumbuhkan kewirausahaan dan perusahaan baru ditambah dengan meningkatnya perkembangan teknologi, usaha bersama ini menunjukkan potensi terpendam dalam industri co - working space di Indonesia.

 “Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang berpotensi besar untuk budaya kerja kolaboratif di ruang kerja bersama seiring dengan meningkatnya jumlah start - up di Indonesia belakangan ini. Dengan visi kami untuk mengubah cara kerja individu dan bisnis, kami menghadirkan centre ketiga kami di gedung pencakar langit artistik dan premium yang terletak di area SCBD, Sequis Tower sebagai jawaban akan kebutuhan kaum milenial di Jakarta,” ujar Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu Rabu (8/5/2019)

Centre ini memiliki fasilitas seperti kafe, ruang serbaguna, ruang pertemuan, bilik telepon pribadi, loker, ruang menyusui, ruang ibadah, akses & keamanan 24/7, layanan penanganan surat, fasilitas TI, fasilitas pencetakan, dan layanan kebersihan. Sementara itu, Sequis Tower ini memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran dan berbagai pilihan makanan yang akan memanjakan seluruh anggota JustCo.

 JustCo menawarkan beberapa opsi ruang fleksibel, yaitu JustDesk, JustStudio, dan Communal Space. JustDesk menyediakan meja khusus dan non-khusus, sementara JustStudio menyediakan studio pribadi eksklusif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penyewa. Terakhir, Communal Space adalah bagian substansial dari centre yang dialokasikan untuk area umum di mana para anggota JustCo dapat mengadakan diskusi, pertemuan dengan tamu atau bahkan membuat acara internal. Dengan menjadi anggota JustCo, Anda akan mendapatkan akses 24/7 ke semua pusat JustCo di seluruh Asia, undangan acara eksklusif dan fasilitas khusus anggota.

JustCo menawarkan lebih dari sekadar ruang kerja bersama. Melalui acara yang diadakan oleh JustCo, kerja sama strategis, komunitas yang terus berkembang dan JustCo App, anggota dapat memperluas jaringan dan dengan mudah menemukan peluang untuk mendorong kesuksesan bisnis mereka.

 “JustCo dirancang untuk memfasilitasi budaya interaksi. Dengan program yang melibatkan komunitas, kami menawarkan kesempatan kepada anggota untuk memanfaatkan jaringan profesional untuk berkolaborasi, bersinergi dalam bisnis, berbagi wawasan atau sekadar memperluas jangkauan profesional mereka. Upaya ini juga membantu membuat pekerjaan lebih baik untuk semua orang,” pungkas Liu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…