Dibekali Ultra-Wide Camera dan Layar Lebih Luas, Ini Keunggulan Samsung Galaxy A70

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Mei 2019 - 14:41 WIB

Samsung Galaxy A70
Samsung Galaxy A70

INDUSTRY co.id -Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan smartphone terbaru, Samsung Galaxy A70 di Indonesia dengan Ultra wide camera dan Iayar 6,7 inch Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series. Smartpone ini akan memberikan pengalaman live yang lebih powerful bagi pengguna dalam menjawab tantangan Era of Live.

Dengan dukungan prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform yang merupakan generasi terbaru dari seri 6 dengan kualitas CPU yang lebih bertenaga, sehingga dapat memberikan pengalaman live terbaik bagi pengguna. Serta baterai 4.500 mAh yang dibenamkan pada Galaxy A70 dilengkapi juga dengan super fast charging 25 watt. Samsung memahami kebutuhan konsumen Indonesia saat ini yang harus selalu terhubung secara live secara cepat dan mulus agar tetap relevan serta dapat membagikan momen secara real-time kepada orang orang terdekat. 

"Untuk memberikan pengalaman live yang lebih powerful, Galaxy A70 dirancang dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan interaksi secara spontan, kolaboratif, serta real dengan dukungan fitur canggih seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lens, baterai 4.500 mAh. Lebih dari itu, kami juga melengkapi dengan Super Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live sepanjang hari, on screen fingerprint, hingga layar Infinity U-6,7 inci, terbesar di rangkaian Galaxy A Series. Dukungan SoC Snapdragon 675 Mobile Platform terbaik di kelasnya membuat pengalaman Iivejadi lebih lancar dan memuaskan,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Dukungan SoC atau prosesor Snapdragon 675 Mobile Platform pada Galaxy A70 akan memberikan pengalaman pengambilan gambar yang lebih powerful serta cepat dan mulus dengan kemampuan meningkatkan konfigurasi tiga kamera utama dengan dukungan teknologi image signal processor spectra 250L Didukung oleh arsitektur generasi kedua untuk pemprosesan 14 bit, menangkap konten visual dapat lebih terasa dinamis serta dengan 480fs untuk pengambilan gambar slo-mo HD. Dukungan kamera pada UItra-Wide, Main Camera, dan Depth, dengan rentang zoom hingga 5x dan Bokeh, baik pada kamera depan maupun belakang. 

Tiga kamera belakang pada Galaxy A70 juga telah mengalami peningkatan kualitas yang memungkinkan pengguna membuat konten live semakin menarik dan menyenangkan. Kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman, Lensa UItra-Wide 8MP kini juga dapat digunakan pada mode video. Bagi yang ingin menghasilkan gambar lebih menonjol, Lensa Depth pada Galaxy A70 akan membantu pengguna untuk menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah menggambil gambar.

Selain itu, bagi penikmat mobile game pengguna akan diajak untuk langsung menikmati aksi di layar pada beberapa game populer yang telah dioptimalkan. "Pengguna Galaxy A70 dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih cepat dan lancar hingga 90% tanpa gangguanz. Selain itu, dukungan tersebut juga berasal dari Kryo 460 CPU dan Adreno 612 GPU yang mendukung tampilan gambar yang menakjubkan serta rendering grafik yang cepat dengan tenaga yang powerful. Pengguna dapat menikmati lebih dari 50% peningkatan dari generasi Snapdragon sebelumnya menjadikan pengalaman mobile Galaxy A70 Iebih seamless dan menyenangkan" kata Dominikus Susanto, selaku Sr. Mgr. Business Development dari Qualcomm. 

Galaxy A70 juga menghadirkan platform Samsung One Ul untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan. Untuk pengalaman yang semakin nyaman, pengguna dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak kontrol atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan pada layar. 

On Screen Fingerprint pada Galaxy A70 memberikan pengalaman intuitif yang nyaman untuk mengontrol akses ke smartphone tanpa harus merubah posisi genggaman pengguna yang diaktifkan oleh Samsung Knox, sebagai platform keamanan dengan defense grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak memberikan ketenangan terkait privasi pengguna saat menggunakan Galaxy A70. 

Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dan ergonomis dengan layar Infinity U-6,7” FHD+. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang stylish dengan warna gradasi menakjubkan. Galaxy A70 telah tersedia di berbagai toko resmi Samsung dengan harga Rp. 5.799.000, untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…