TIJA Tawarkan Promo "Ngabuburit" Seru Selama Ramadhan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Mei 2019 - 13:00 WIB

Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)
Dufan Ancol (FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) menawarkan suasana "ngabuburit" seru untuk menghabiskan waktu atau sekadar menikmati senja sebelum berbuka puasa dengan menyediakan berbagai promo selama bulan suci Ramadhan.

"Taman Impian Jaya Ancol menawarkan suasana 'ngabuburit' seru dengan pesona pantainya. Selain itu, Ancol juga memberikan banyak promo menarik serta rekreasi hemat yang bisa dijadikan aktivitas 'ngabuburit' seru," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Rabu (8/5/2019) .

Rika menyebut "ngabuburit" di area pantai akan memberi kesan tersendiri karena selain dapat menghirup udara segar sambil menikmati indahnya matahari terbenam.

Promo yang disediakan Ancol selama Ramadhan tersedia di Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol yang memberikan promo hemat ber-4 selama Ramadhan ini.

Khusus pembelian melalui website www.ancol.com pengunjung bisa mendapatkan tiket Ocean Dream Samudra seharga hanya Rp270.000 untuk empat orang di hari kerja dan Rp370.000 untuk empat orang di akhir pekan.

Sementara Sea World menawarkan pengalaman ngabuburit ber-4 sambil menyaksikan kelincahan mamalia laut ataupun melihat ragam biota laut seharga hanya Rp240.000 untuk empat orang di hari kerja dan Rp300.000 untuk empat orang di akhir pekan.

Setelah ngabuburit tentu harus segera bersiap untuk menunaikan ibadah salat Maghrib dan Ancol memiliki satu masjid besar yaitu Masjid Baiturrahman yang terletak di dekat Sea World Ancol. Selain itu terdapat pula beberapa musala tersebar di beberapa titik di area pantai.

"Tidak perlu khawatir untuk sajian berbuka puasa. Di Ancol banyak sekali restoran ataupun tempat makan yang turut menawarkan paket berbuka puasa," kata Rika.

Rika mengatakan Ancol memiliki resto Kafe Hoax dan Rempah Penyet yang sama-sama menawarkan paket berbuka yaitu Buffet Ramadhan hanya sebesar Rp75.000 per orang. Bahkan bagi pengunjung yang reservasi 3 hari sebelum kedatangan bisa mendapatkan tiket masuk Ancol secara gratis.

Apabila ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan jumlah lebih 20 orang, bisa mencoba di Putri Duyung Ancol, hotel eksotis di pinggir pantai satu-satunya di Jakarta. Putri Duyung menawarkan paket Iftar Ramadhan mulai dari Rp99.000 per orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KOLTIVA

Kamis, 18 April 2024 - 14:31 WIB

KOLTIVA Luncurkan Teknologi EUDR Untuk Bisnis Berkelanjutan Siap Hadapi Peraturan Global Bebas-Deforestasi Uni Eropa

KOLTIVA, perusahaan teknologi global rintisan terkemuka dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang pertanian berkelanjutan dan ketertelusuran rantai pasok di 61 negara, meluncurkan Solusi…

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

SILO Dukung Deteksi Kanker Dini Melalui #Selangkah 2024

PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) di sektor layanan kesehatan, berkomitmen mengembangkan industri kesehatan dengan memberikan layanan spesialisasi…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 18 April 2024 - 10:34 WIB

Menperin Agus Antisipasi Dampak Gejolak Geopolitik Dunia Bagi Sektor Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memantau situasi geopolitik dunia yang tengah bergejolak. Saat ini situasi Timur Tengah semakin memanas dengan adanya konflik Iran dan Israel baru-baru…