Tawarkan Pengalaman Berbeda, BLANJA.com Luncurkan “BEDUG BLANJA” Selama Ramadhan

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 07 Mei 2019 - 20:06 WIB

 BLANJA.com Luncurkan “BEDUG BLANJA” Selama Ramadhan
BLANJA.com Luncurkan “BEDUG BLANJA” Selama Ramadhan

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, 7 Mei 2019 – Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen istimewa bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Hal tersebut pun turut mendorong peningkatan kebutuhan keluarga, terutama dalam menyambut hari raya. Bahkan, berdasarkan survey eCommerceIQ Asia pada 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fashion dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama bulan Ramadhan dengan angka pengeluaran 1jt - 5jt.  

Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘BEDUG BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘KOIN BLANJA’, sebagai panggilan yang mengajak konsumen untuk bersama melengkapi kebahagiaan, sekaligus memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com Jemy Confido menjelaskan, BEDUG BLANJA merupakan campaign terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama bulan Ramadhan ini dengan mengambil semangat tradisi yang akrab dengan masyarakat Indonesia, yaitu bedug. 

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana kami terinspirasi untuk membuat BEDUG BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja yang menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan.” Tukas Jemy

Lebih lanjut Adhitya Insan selaku Brand Manager BLANJA.com menjelaskan, untuk itulah BEDUG BLANJA hadir 3 kali dalam sehari (Sahur, Dzuhur, dan Maghrib) dengan cara di tap berulang untuk mendapatkan beragam hadiah menarik seperti Umroh, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher BLANJA dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk bersama melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tambah Adhitya.

Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan KOIN BLANJA. “KOIN BLANJA adalah reward berupa koin virtual yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun hadiah undian,” jelas Adhitya.

“Program KOIN BLANJA RAMADHAN 2019 berlangsung selama periode mulai dari 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Setiap transaksi minimum 1000 rupiah, akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan.” tutup Adhitya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Arc by Crown Group

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:30 WIB

Dua Menara Megah Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi dalam UDIA NSW Awards 2019

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk dua proyek huniannya di Sydney pada perhelatan UDIA NSW Awards for Excellence 2019, akhir…

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.

Pameran Foto Rekam Jakarta

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:52 WIB

OPPO Kolaborasi Dengan Pewarta Foto Gelar Pameran Foto Rekam Jakarta

OPPO, vendor smartphone yang dikenal melalui inovasi teknologi dan desain, mendukung Pewarta Foto Indonesia Jakarta untuk menyelenggarakan “Rekam Jakarta”, sebuah pameran foto tahunan…

BRI apresiasi Paskibraka

Senin, 19 Agustus 2019 - 11:42 WIB

BRI Apresiasi Prestasi Para Paskibraka Nasional

Jakarta – Bank BRI kembali memberikan apresiasi kepada Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional Tahun 2019 yang telah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Istana Negara pada…