Hoshinoya Kyoto Masuk Daftar Michelin Guide Tujuh Tahun Berturut-turut

Oleh : Ridwan | Selasa, 07 Mei 2019 - 16:20 WIB

Hoshinoya Kyoto
Hoshinoya Kyoto

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts melalui brand mewahnya, HOSHINOYA Kyoto mendapatkan penilaian sebagai salah satu Ryokan "Mewah" dalam buku Michelin Giude Kyoto-Osaka + Tottori 2019.

Penghargaan kali ini menandai tahun ketujuh-nya Ryokan ini terdaftar dalam buku panduan Michelin Guide tersebut.

Toro Hirooka selaku General Manager HOSHINOYA Kyoto merasa sangat terhormat atas penilaian terhadap Hoshinoya Kyoto sebagai salah satu Ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide "5 Pavilion" selama tujuh tahun berturut-turut.

"Kami menghargai semua pujian baik dari tamu maupun dukungan dari penduduk setempat," terangnya melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (7/5).

Ia menambahkan, Hoshinoya Kyoto akan berusaha keras untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap tamu yang menginap bersama kami disini (Arashiyama).

Hoshinoya Kyoto adalah ryokan dengan 25 kamar yang dibuka pada bulan Desember 2009. Ryokan ini memberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa, seperti naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke situs-situs terkenal Arashiyama yang hanya 15 menit dari Jembatan Togetsukyo. 

Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”. 

Selain itu, keindahan empat musim juga dapat dirasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan ryokan ini. Hoshinoya Kyoto bertujuan memberikan pengalaman budaya dan memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang.

Michelin Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019 dengan seksama memilih restoran, hotel, dan ryokan di prefektur Kyoto, Osaka dan Tottori. Restoran dinilai dari satu hingga tiga bintang, hotel atau ryokan diberi peringkat sesuai dengan lima tingkatan paviliun berdasarkan kenyamanan. Jika dinilai "paling menyenangkan", akan diberi warna merah. HOSHINOYA Kyoto merupakan salah satu ryokan yang memperoleh penilaian paling tinggi, yaitu tingkat "Mewah" dengan tanda warna merah.

Hoshinoya telah memberikan pengalaman resort yang klasik dalam enam fasilitasnya yaitu Hoshinoya Karuizawa (Prefektur Nagano, Jepang), Hoshinoya Kyoto (Prefektur Kyoto, Jepang), Hoshinoya Taketomi Island (Prefektur Okinawa, Jepang), Hoshinoya Fuji (Prefektur Yamanashi, Jepang), Hoshinoya Tokyo (Prefektur Tokyo, Jepang), dan Hoshinoya Bali (Ubud, Bali). 

Selain itu, Hoshino Resorts berencana untuk membuka Hoshinoya kedua di luar Jepang menyusul keberhasilan Hoshinoya Bali. 

Hoshinoya Guguan akan dibuka di daerah perbatasan Taichung, Taiwan pada Juni 2019.
Hoshinoya mengundang para tamu untuk merasakan yang terbaik dari hospitality ala Jepang dengan menawarkan keindahan alam sekitarnya dan tradisi lokal kelas dunia, kemewahan kontemporer dalam desain, masakan, dan keramahan dari Hoshino Resorts.

Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka dengan sejarah 105 Tahun. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand Hoshinoya, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. 

Hingga saat ini, Hoshino Resorts telah mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Masyarakat Sadar Wisata (Masata) menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin yang akan dilantik pada 20 Oktober 2019. Terlebih, Jokowi telah menetapkan pariwisata…

Signify Menyinari Qutub Minar dengan Pencahayaan LED Warm White

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Signify Menyinari Qutub Minar dengan Pencahayaan LED Warm White

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa perusahaan telah menyinari Qutub Minar yang ikonis di New Delhi, India menggunakan sistem pencahayaan Color…

Farida Mokodompit yang semula sebagai Direktur Operasional sekaligus Plt Direkur Utama menjadi definitif Direktur Utama Perum Perindo

Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Penyerahan SK Direksi BUMN

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, telah dilaksanakan pelantikan dan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah Sebagai Pemilik Modal Perusahaan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Oktober 2019 - 07:57 WIB

IHSG Lanjutkan Penguatan Support Resistance 6130-6220

Jakarta - Secara teknikal IHSG berhasil tutup diatas Moving Average 20 hari dan FR61.8% sehingga potensi IHSG akan melanjutkan penguatan cukup berpeluang besar dengan target selanjutnya pada…

Merck Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2019 - 07:00 WIB

Merck-IAI Sepakat Tingkatkan Kapasitas Apoteker

Peningkatan kapasitas pada tenaga kesehatan, khususnya apoteker, sangat penting untuk memastikan layanan kesehatan berkualitas dapat diberikan bagi seluruh masyarakat. PT Merck Tbk (“Merck”)…