Hoshinoya Kyoto Masuk Daftar Michelin Guide Tujuh Tahun Berturut-turut

Oleh : Ridwan | Selasa, 07 Mei 2019 - 16:20 WIB

Hoshinoya Kyoto
Hoshinoya Kyoto

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan Manajemen Hotel Terkemuka, Hoshino Resorts melalui brand mewahnya, HOSHINOYA Kyoto mendapatkan penilaian sebagai salah satu Ryokan "Mewah" dalam buku Michelin Giude Kyoto-Osaka + Tottori 2019.

Penghargaan kali ini menandai tahun ketujuh-nya Ryokan ini terdaftar dalam buku panduan Michelin Guide tersebut.

Toro Hirooka selaku General Manager HOSHINOYA Kyoto merasa sangat terhormat atas penilaian terhadap Hoshinoya Kyoto sebagai salah satu Ryokan termewah dalam buku panduan Michelin Guide "5 Pavilion" selama tujuh tahun berturut-turut.

"Kami menghargai semua pujian baik dari tamu maupun dukungan dari penduduk setempat," terangnya melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (7/5).

Ia menambahkan, Hoshinoya Kyoto akan berusaha keras untuk mengenalkan keindahan dan sejarah kuno kota Kyoto kepada setiap tamu yang menginap bersama kami disini (Arashiyama).

Hoshinoya Kyoto adalah ryokan dengan 25 kamar yang dibuka pada bulan Desember 2009. Ryokan ini memberikan kenyamanan dan pengalaman luar biasa, seperti naik perahu menyusuri sungai Oigawa ke situs-situs terkenal Arashiyama yang hanya 15 menit dari Jembatan Togetsukyo. 

Properti berusia 100 tahun ini dirancang dengan konsep “Tempat beristirahat para bangsawan yang elegan di kota milenium Kyoto”. 

Selain itu, keindahan empat musim juga dapat dirasakan melalui aktivitas dan acara yang ditawarkan ryokan ini. Hoshinoya Kyoto bertujuan memberikan pengalaman budaya dan memuaskan kebutuhan para tamu dari dalam maupun luar Jepang.

Michelin Guide Kyoto-Osaka + Tottori 2019 dengan seksama memilih restoran, hotel, dan ryokan di prefektur Kyoto, Osaka dan Tottori. Restoran dinilai dari satu hingga tiga bintang, hotel atau ryokan diberi peringkat sesuai dengan lima tingkatan paviliun berdasarkan kenyamanan. Jika dinilai "paling menyenangkan", akan diberi warna merah. HOSHINOYA Kyoto merupakan salah satu ryokan yang memperoleh penilaian paling tinggi, yaitu tingkat "Mewah" dengan tanda warna merah.

Hoshinoya telah memberikan pengalaman resort yang klasik dalam enam fasilitasnya yaitu Hoshinoya Karuizawa (Prefektur Nagano, Jepang), Hoshinoya Kyoto (Prefektur Kyoto, Jepang), Hoshinoya Taketomi Island (Prefektur Okinawa, Jepang), Hoshinoya Fuji (Prefektur Yamanashi, Jepang), Hoshinoya Tokyo (Prefektur Tokyo, Jepang), dan Hoshinoya Bali (Ubud, Bali). 

Selain itu, Hoshino Resorts berencana untuk membuka Hoshinoya kedua di luar Jepang menyusul keberhasilan Hoshinoya Bali. 

Hoshinoya Guguan akan dibuka di daerah perbatasan Taichung, Taiwan pada Juni 2019.
Hoshinoya mengundang para tamu untuk merasakan yang terbaik dari hospitality ala Jepang dengan menawarkan keindahan alam sekitarnya dan tradisi lokal kelas dunia, kemewahan kontemporer dalam desain, masakan, dan keramahan dari Hoshino Resorts.

Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka dengan sejarah 105 Tahun. Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. Selain brand Hoshinoya, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. 

Hingga saat ini, Hoshino Resorts telah mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin