First Media Hadirkan TechStorm, Satu-satunya Kanal Entrepreneur dan Techno di Dunia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Mei 2019 - 12:09 WIB

Link Net First Media. (Foto: IST)
Link Net First Media. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Link Net Tbk (LINK), pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia menghadirkan kanal TechStorm ke Indonesia. 

Dengan hadirnya kanal ini, pelanggan First Media sudah dapat menikmati kanal Technology dan Entrepreneur satu-satunya di dunia ini pada kanal #343 dan First Media menjadi TV berbayar pertama yang menghadirkan kanal TechStorm di Indonesia. 

“Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu menghadirkan tayangan bermutu bagi masyarakat Indonesia, kali ini kami hadirkan TechStorm, saluran hiburan teknologi pertama di Indonesia yang membahas teknologi dan startup entrepreneurship." kata Ferliana Suminto, Content Director PT Link Net Tbk. (First Media) di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

"Kanal ini menyuguhkan tayangan kepada pemirsa yang membutuhkan informasi terkini seputar teknologi, gadget, inovasi-inovasi besar, dan program-program TV tentang teknologi di Asia dan internasional.” tambah Ferliana.

Kanal TechStorm tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup. Diantaranya film dokumenter yang membahas di belakang layar (behind-the-scenes) berbagai peristiwa besar seperti Shark Tank, The Gadget Show, Buy It Now dan Hatched. 

TechStorm juga menyajikan program TV mengenai Techno dan Startup Entrepreneurship serta drama terkenal yang fokus pada startup entrepreneurship. Selain itu, ada juga tayangan tentang gadget, eSports dan berbagai review yang tentunya menarik perhatian pemirsa. Tak kalah menarik adalah hadirnya tayangan berbagai gadget yang menerima penghargaan Guinness World Records. 

“Kecepatan pertumbuhan dari startup sangat menakjubkan. TechStorm hadir untuk meng-amplify percepatan dari inovasi dan membangun TechStorm sebagai ekosistem untuk mengembangkan lebih jauh Semangat Startup dan kewirausahaan,” ungkap Debbie Lee, Founder TechStorm.

Kehadiran kanal baru TechStorm merupakan upaya terus menerus dari First Media untuk memberikan tayangan bermutu. First Media akan terus berkolaborasi dan menghadirkan berbagai tayangan yang memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia melalui kerjasama dengan channel partners dan penyedia Over the Top (OTT) seperti HOOQ, Catchplay maupun HBO GO. 

Selain konten, First Media telah meningkatkan kemampuannya di sisi jaringan yang sudah mencapai 2.250.000 home passes per kuartal I 2019 di berbagai lokasi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai kanal bermutu yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap konten terkini dan premium,” tutup Ferliana. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…