Ruangan Instagrammable Kekinian Terbaru untuk Berswafoto,Hanya Di OMG ROOM

Oleh : Nina Karlita | Senin, 06 Mei 2019 - 22:07 WIB

OMG ROOMS
OMG ROOMS

INDUSTRY.co.id - Setelah sukses dengan wahana Sweet Treats di akhir tahun lalu,kini Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan wahana spot foto Instagrammable terbaru yang bertajuk “OMG ROOMS”. Dibuka setiap hari mulai dari tanggal 18 April 2019 - 18 Agustus 2019 pukul 11.00 - 22.00 WIB, para pengunjung dimanjakan dengan beragam spot foto kekinian yang terdiri dari 12 ruangan berkonsep unik dengan luas total 472m2. Cukup melakukan pembelian tiket seharga Rp. 35.000, pengunjung dapat menelusuri beragam ruangan sambil berfoto untuk membuat halaman media sosial semakin terkini. Wahana ini dibuka untuk umum, namun khusus untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun harus tetap dengan pendampingan dari orang tua.

Ugi Cahyono selaku Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan “Kesuksesan Sweet Treats yang telah dikunjungi oleh lebih dari 75.000 orang dalam waktu 4 bulan membuat kami menghadirkan kembali wahana Instagrammable terbaru di Summarecon Mall Bekasi. Kali ini selain berfoto, ada juga beberapa ruangan yang bisa digunakan untuk berinteraksi seperti di area musical playground dan area yang diisi dengan permainan lampu-lampu LED. Dengan hadirnya wahana baru ini, kami harapkan dapat memberikan variasi hiburan sehingga mampu meningkatkan traffic kunjungan ke Summarecon Mall Bekasi.”
 
Area depan OMG Rooms yang berlokasi di lantai 1 Summarecon Mall Bekasi dibuat dengan konsep pop art yang disertai dekorasi mural pada setiap dindingnya. Setelah melewati pintu masuk, pengunjung memasuki ruang pertama dengan konsep Supermarket. Terdapat 2 ruang yang bisa Anda kunjungi. Pertama, pengunjung dapat berfoto dan bergaya dengan troli warna-warni layaknya di supermarket dan yang kedua, pengunjung dapat berfoto didepan kantong dan struk belanja yang berukuran besar. Beranjak ke ruang kedua yaitu Cereal Station, yang akan membuat pengunjung berada di tempat yang penuh dengan beragam sereal yang tersusun rapi di rak. Di area ketiga ada Egg Station yang terbagi menjadi 2 ruang foto yang diisi dengan telur berukuran besar, mulai dari telur yang masih utuh dan bentuk telur mata sapi sebagai latar foto yang lebih ceria. Membuat perjalanan lebih seru, di ruang ke empat terdapat Food Station. Dalam ruang ini pengunjung akan menemukan 2 ruang diantaranya ruang foto yang berisi replika pizza dan mie lengkap dengan sausnya dalam ukuran yang besar. Di area ke lima yang bertemakan Durian Corner, disini pengunjung dapat berfoto di dalam buah durian yang berukuran besar. 

Puas bermain di berbagai replika makanan, pengunung akan diajak menelusuri konsep Musical Playground di ruang keenam. Terbagi menjadi 2 area yaitu Musical Garden dan Percussion Section, yang terdiri dari beragam alat peraga musik unik dan dapat di mainkan secara langsung sebagai bagian dari sarana berinteraksi untuk anak-anak khususnya untuk mengenalkan musik sedari dini. Dengan bentuk yang menggemaskan dan berwarna-warni, anak-anak bisa lebih berkespresi untuk memainkan berbagai alat peraga musik yang tersedia. Ruang selanjutnya adalah photo booth dengan tema Big Guitar. Pengunjung diajak untuk berfoto di bagian dalam lubang suara maupun disamping gitar berukuran besar. Masih dalam nuansa musik, area berikutnya merupakan photo booth dengan tema Music Notes. Di area ini para pengunjung dapat berfoto diantara not-not balok besar yang tersusun rapi. 

Sebagai penanda untuk memasuki tema ruangan berikutnya, pengunjung akan diajak melewati Light Tunnel dengan diisi dengan permainan lampu LED berwarna-warni untuk menuju area Garden of Lights. Menyambut pengunjung, 2 buahinstalasi berbentuk keran air dengan efek permainan air lampu LED menjadi spot foto yang jangan sampai dilewatkan. Menuju ke ruang selanjutnya yaitu Emoji Room, dengan dominasi warna kuning yang penuh dengan beragam ekspresi wajah. Menutup perjalanan, para pengunjung dapat mengabadikan foto di Colorful Bathing Boxes. Terdapat 8 pilihan box yang terinspirasi dari tempat bilas yang berada di pinggir pantai Melbourne, Australia. 

Untuk semakin mempopulerkan wahana ini, tagar #OMGRooms dan #SpotInstagrammableBekasi menjadi tagar resmi selama penyelenggaraan berlangsung. Terdapat juga Outfit of The Day (OOTD) Photo Contest yang berlangsung mulai dari 26 April hingga 7 Juni 2019. Akan ada 2 pemenang setiap minggu dengan total hadiah jutaan rupiah. Cukup dengan mengunggah foto di sosial media Instagram dengan busana terkini di area OMG Rooms serta mentautkan ke Instagram @summareconmal.bekasi dan tagar resmi maka pengunjung sudah berkesempatan untuk memenangkan photo contest. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.