Pulau Dewata Kembali Sebagai Destinasi Favorit Wisata International

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Mei 2019 - 16:00 WIB

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)
Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pulau Dewata, Bali, Indonesia tetap menjadi tempat wisata favorit bagi kalangan mancanegara untuk menanamkan investasinya di bidang pariwisata tersebut.

Akaryn Hotel Group, asal Thailand melebarkan sayap dan pindah ke pasar internasional untuk pertama kalinya di Bali, Indonesia dengan memperkenalkan Aleenta Retreat Bali.

"Aleenta Retreat Bali yang terpencil, spiritual dan sensual, tempat suci luhur ini akan memungkinkan para tamu untuk menemukan esensi sejati Pulau Dewata," kata Pendiri dan Managing Director Akaryn Hotel Group, Anchalika Kijkanakorn dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (5/5/2019)

Aleenta pertama kali diluncurkan di Thailand pada 2004 ini, akan diperkenalkan ke Bali, "Pulau Dewata" Indonesia. Aleenta Retreat Bali akan menjadi tempat perlindungan spiritual di pegunungan utara pulau itu, satu jam perjalanan dari Ubud.

Dirancang dalam gaya Bali klasik, retret kesehatan yang tenang ini akan merasakan sejuta mil jauhnya dari resor wisata yang sibuk di selatan pulau itu.

Terletak di bukit yang rimbun dan berlapis hutan, tempat menyepi yang indah ini akan memungkinkan para tamu untuk bersantai dan saling berhubungan kembali seperti di surga. Sebanyak 50 kamar mewah dan besar telah tersedia, sementara itu konsep ini juga memancarkan keaslian dan dilengkapi dengan fasilitas terbaru.

Aleenta Retreat Bali, adalah sebuah desa spa dan resor yoga, yang menyediakan pusat Ayurah Wellness yang ekstensif, di mana para tamu dapat bersantai dengan berbagai perawatan yang menenangkan, termasuk pijat tradisional Bali dan terapi alami.

Area yoga diluar akan menghadap kolam reflektif dan pusat kebugaran akan memungkinkan tamu untuk menikmati olahraga yang menyegarkan.

Pilihan restoran akan berfokus pada bahan organik segar, sedangkan Pool Bar akan menyajikan minuman menyegarkan di siang hari dan malam hari. Kerajinan lokal akan tersedia di butik Galleria, dan para tamu akan memiliki banyak kesempatan untuk pergi keluar dan menemukan daerah setempat, termasuk Ubud, kota budaya Bali.

Aleenta Retreat Bali juga akan memberikan pengaturan yang elegan untuk pernikahan dan acara, dengan pilihan ruang pertemuan indoor atau Alfresco.

Aleenta adalah merek pertama kami dan resor perintis kami di Phuket dan Hua Hin telah menjadi sangat populer di kalangan tamu.

Setiap properti Aleenta dirancang untuk mencerminkan pesona abadi dan karakter tujuannya, menampilkan ruang tamu besar dan fasilitas kelas dunia sementara juga beroperasi selaras dengan lingkungan.(Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:20 WIB

Peringatan Nuzululqur'an 1445 H, Menteri Basuki: Al-Qur'an Sebagai Tuntunan Menjalankan Tugas

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan peringatan Nuzululqur'an 1445 H dan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim di Auditorium Kementerian PUPR, Kamis (28/03/2024).…