Pulau Dewata Kembali Sebagai Destinasi Favorit Wisata International

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Mei 2019 - 16:00 WIB

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)
Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Pulau Dewata, Bali, Indonesia tetap menjadi tempat wisata favorit bagi kalangan mancanegara untuk menanamkan investasinya di bidang pariwisata tersebut.

Akaryn Hotel Group, asal Thailand melebarkan sayap dan pindah ke pasar internasional untuk pertama kalinya di Bali, Indonesia dengan memperkenalkan Aleenta Retreat Bali.

"Aleenta Retreat Bali yang terpencil, spiritual dan sensual, tempat suci luhur ini akan memungkinkan para tamu untuk menemukan esensi sejati Pulau Dewata," kata Pendiri dan Managing Director Akaryn Hotel Group, Anchalika Kijkanakorn dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (5/5/2019)

Aleenta pertama kali diluncurkan di Thailand pada 2004 ini, akan diperkenalkan ke Bali, "Pulau Dewata" Indonesia. Aleenta Retreat Bali akan menjadi tempat perlindungan spiritual di pegunungan utara pulau itu, satu jam perjalanan dari Ubud.

Dirancang dalam gaya Bali klasik, retret kesehatan yang tenang ini akan merasakan sejuta mil jauhnya dari resor wisata yang sibuk di selatan pulau itu.

Terletak di bukit yang rimbun dan berlapis hutan, tempat menyepi yang indah ini akan memungkinkan para tamu untuk bersantai dan saling berhubungan kembali seperti di surga. Sebanyak 50 kamar mewah dan besar telah tersedia, sementara itu konsep ini juga memancarkan keaslian dan dilengkapi dengan fasilitas terbaru.

Aleenta Retreat Bali, adalah sebuah desa spa dan resor yoga, yang menyediakan pusat Ayurah Wellness yang ekstensif, di mana para tamu dapat bersantai dengan berbagai perawatan yang menenangkan, termasuk pijat tradisional Bali dan terapi alami.

Area yoga diluar akan menghadap kolam reflektif dan pusat kebugaran akan memungkinkan tamu untuk menikmati olahraga yang menyegarkan.

Pilihan restoran akan berfokus pada bahan organik segar, sedangkan Pool Bar akan menyajikan minuman menyegarkan di siang hari dan malam hari. Kerajinan lokal akan tersedia di butik Galleria, dan para tamu akan memiliki banyak kesempatan untuk pergi keluar dan menemukan daerah setempat, termasuk Ubud, kota budaya Bali.

Aleenta Retreat Bali juga akan memberikan pengaturan yang elegan untuk pernikahan dan acara, dengan pilihan ruang pertemuan indoor atau Alfresco.

Aleenta adalah merek pertama kami dan resor perintis kami di Phuket dan Hua Hin telah menjadi sangat populer di kalangan tamu.

Setiap properti Aleenta dirancang untuk mencerminkan pesona abadi dan karakter tujuannya, menampilkan ruang tamu besar dan fasilitas kelas dunia sementara juga beroperasi selaras dengan lingkungan.(Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat melakukan pertemuan dengan direksi Lotte Chemical di Seoul, Korea Selatan

Rabu, 20 November 2019 - 16:30 WIB

Menperin Pastikan Lotte Chemical Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Lotte Chemical memastikan akan menambah investasi di Indonesia. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita setelah melakukan pertemuan dengan direksi…

CEO sekaligus Co-founder dari HarukaEDU, Novistiar Rustandi

Rabu, 20 November 2019 - 16:19 WIB

HarukaEDU Terima Pendanaan Seri C dari SIG

Dengan pendanaan tersebut, HarukaEDU akan serius menjangkau pasar B2B melalui corporate online training platform dan memperkuat portal pembelajaran berkelanjutan atau lifelong learning portal…

Fore gandeng Airy targetkan buka 1000 gerai

Rabu, 20 November 2019 - 16:00 WIB

Gandeng Airy, Fore Coffee Targetkan Ekspansi Sebanyak 1000 Lokasi

Sinergi antara Fore Coffee dan Airy ini menandakan komitmen kedua perusahaan dalam gerakan ekspansi di 1,000 titik lokasi di seluruh nusantara dan menjadi perwujudan kolaborasi antara sektor…

Ilustrasi Toko Online Blanja.com

Rabu, 20 November 2019 - 15:44 WIB

Sambut HUT Ke-5, BLANJA.com Hadirkan Gamification

Guna memeriahkan ulang tahunnya yang ke-5, marketplace besutan Telkom ini meluncurkan gamification terbarunya yaitu Tiup Lilin yang menawarkan Kado BLANJA dan berbagai promo menarik.

Direktur Utama PT Jaya Real Property, Trisna Muliadi (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 November 2019 - 15:01 WIB

Bangun Pasar Senen Blok 1 dan 2, Jaya Real Property Siap Gelontorkan Dana Sebesar Rp 900 Miliar

Sebelumnya pembangunan Pasar Senen ini direncanakan dilakukan untuk blok 5, namun karena alasan urgensi akibat kebakaran pada blok 1 dan blok 2 maka diputuskan untuk membangun blok tersebut…