Extramarks Jadi Solusi Pendidikan dengan Ekosistem Lengkap

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 16:27 WIB

Peluncuran Program Money Back Guarantee Extramarks
Peluncuran Program Money Back Guarantee Extramarks

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kemudahan bagi siswa untuk mengakses materi pelajaran dimanapun dan kapanpun, menjadi poin utama bagi Extramarks dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Untuk itu, dalam pengembangannya konten Extramarks dirancang agar dapat diakses melalui website maupun aplikasi pada perangkat smartphone, komputer serta tablet PC. 

Tidak hanya itu saja, kemudahan untuk mendapatkan produk juga menjadi perhatian penting bagi Extramarks. Saat ini, pembelian produk Extramarks dapat dilakukan secara online (website dan aplikasi) maupun secara offline. Untuk menjamin ketersedian produk Extramarks secara offline. Extramarks telah menandatangani perjanjian kerjasama strategik dengan toko buku lntermedia. 

“Solusi pendidikan Extramarks mencakup seluruh spektrum K-12 dan sudah sesuai dengan kurikulum 2013 rev, yang dapat digunakan siswa, guru, orang tua, serta sekolahDan kini, Kami meluncurkan aplikasi Kelas Pintar dan menjalin kerjasama dengan toko buku Intermedia, sebagai kelengkapan utuh dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia," kata Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Marketing PT Ateka tntimedia Mandiri (toko buku Intermedia) Siti Berkah mengungkapkan, kerjasama dengan Extramarks lndonesia sejalan dengan prinsip Intermedia yang ingin mengedepankan value kepada pelanggan, dengan menghadirkan produk digital dari Extramarks yang dekat dengan lokasi hunian dan sekolah. 

"Produk yang ditawarkan sangat inovatif dan berguna dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia," kata Siti Berkah.

Di toko buku Intermedia ini, Extramarks akan hadir dalam bentuk Experience Zone. Disini nantinya para siswa, guru, maupun orang tua dapat mencoba atau mengetahui lebih banyak tentang solusi belajar digital 360 derajat milik Extramarks lndonesia. 

“Melalui kerjasama dengan toko buku Intermedia, kami berharap tidak hanya menjamin ketersediaan produk namun juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mencoba secara langsung solusi belajar Kelas Pintar,” ujar Fernando Uffie 

Sebagai informasi, Extramarks Indonesia telah menjalin kerjasama dengan sekolah unggulan Al Azhar Syifa Budi, dimana solusi belajar 360 (derajat) Extramarks digunakan mulai dari jenjang SD hingga SMP. Implementasi dimulai dari Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Cibinong, Bogor dan Sekolah Al-Azhar Syifa Budi Legenda, Bekasi. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ferrari SF90 Stradale (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 15:00 WIB

Tur Eksklusif Ferrari Menjelajahi Capri Pantai Amalfi

Lebih dari 100 mobil Ferrari dari seluruh dunia bertemu di Campania untuk mengikuti Ferrari Cavalcade edisi ke-8

Tifanny Meilianti, Project Manager E-Learning GMT Institute

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:37 WIB

Menguasai Property Management Melalui E-Learning

Di era digitalisasi yang semakin berkembang, kebutuhan akan konsep suatu pembelajaran berbasis teknologi mulai diminati oleh banyak kalangan, mulai dari pendidik hingga pebisnis. 

Ilustrasi Bitcoin (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:00 WIB

Libra Bitcoin

Direktur Utama Bank BRI Suprajarto menjadi pembicara dalam salah satu forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang berjudul Micro, Small and Medium-sized Enterprises (MSME) Day 2019 yang diselenggarakan…

Bedah rumah Kementerian PUPR

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:48 WIB

Tahun 2019, Bedah Rumah Kementerian PUPR Sasar 3.000 Rumah MBR di Bali

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memiliki program peningkatan kualitas hunian masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) melalui program Bantuan Stimulan Stimulan Perumahan…

Panen padi (Ist)

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:35 WIB

Berbagai Cara Petani Siasati Kekeringan

Jakarta - Beberapa wilayah sentra produksi pangan mulai menghadapi ancaman kekeringan dan gagal panen. Namun petani punya cara sendiri menyiasati agar padi yang mereka sudah tanam bisa tetap…