Jamin Kenaikan Nilai Siswa, Extramarks Luncurkan Program Money Back Guarantee

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Mei 2019 - 16:12 WIB

Extramarks Luncurkan Program Money Back Guarantee
Extramarks Luncurkan Program Money Back Guarantee

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Extramarks Indonesia, perusahaan yang penyedia solusi belajar digital 360 derajat meluncurkan program Money Back Guarantee (MBG), "Garansi Nilai Naik Atau Uang Kembali”.

Program yang ditujukan untuk pelanggan perorangan ini memberikan jaminan berupa kenaikan nilai bagi siswa yang berlangganan Kelas PINTAR selama periode tertentu atau biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya, jika nilai siswa tidak naik.

Program MBG ini adalah wujud komitmen Extramarks dalam usahanya meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia melalui solusi pembelajaran digital yang memadukan teknologi dengan metode pengajaran efektif menggunakan pendekatan Learn, Practice dan Test.

"Kami percaya bahwa metode pembelajaran Extramarks bisa membantu siswa lebih mudah memahami materi pelajaran dan meningkatkan nilai siswa yang pada akhirnya meningkatkan kualitas Pendidikan Nasional di Indonesia. Ini yang menjadi latar belakang kami meluncurkan program MBG. Sebagai bagian dari komitmen Extramarks dalam mendukung akselerasi kualitas pendidikan di Indonesia," ungkap Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Program MBG berlaku untuk pelanggan yang memilih paket Kelas PINTAR dan berlangganan selama 12 bulan. Baik tingkat SD, SMP maupun SMA, dengan materi pelajaran kelas 1 sampai 12 sesuai dengan Kurikulum 2013 Rev yang berlaku saat ini.

Melalui Kelas PINTAR siswa akan mendapatkan materi pelajaran yang dirancang sesuai dengan karakter belajar siswa, yaitu secara Visual, Audio dan Kinesthetics dan telah disesuaikan dengan Kurikulum di Indonesia (Kurikulum 2013 Rev). Di dalamnya juga menerapkan metode Total Learning (Learn, Practice and Test) yang telah dikembangkan oleh para ahli dibidang pendidikan dan pembelajaran.

Untuk dapat mengikuti Program Extramarks Money Back Guarantee. pelanggan dengan mudah mengunjungi www.extramarks.id lalu melakukan pendaftaran akun. Untuk pelanggan yang sudah memiliki akun Extramarks, pilih paket Program MBG saat ingin berlangganan.

Pelanggan akan mendapatkan akses semua mata pelajaran sesuai dengan kelas yang dipilih, serta memperoleh jaminan nilai naik pada mata pelajaran tertentu. Jika dalam periode yang telah ditentukan nilai rapor siswa lebih rendah dari nilai pencapaian belajar menggunakan Extramarks, maka biaya berlangganan akan dikembalikan sepenuhnya.

Adapun syarat dan ketentuan klaim MBG program adalah menyelesaikan minimal 40% progress belajar (Learn, Practice & Test) pada semester pertama. Jika selama periode tersebut siswa mendapatkan rata-rata nilai ulangan harian (SD) atau nilai rapor semester (SMP dan SMA) dibawah nilai yang dijamin Extramarks, maka siswa berhak untuk melakukan klaim sebesar 50% dari biaya bertangganan dan layanan Extramarks akan otomatis terhenti.

Tapi jika siswa memutuskan untuk melanjutkan hingga satu tahun penuh dan telah menyelesaikan 80% progress belajar, maka siswa berhak untuk melakukan klaim sebesar 100% dari biaya berlangganan jika rata-rata nilai ulangan harian (SD) atau nilai rapor semesternya (SMP dan SMA) dibawah nilai yang dijamin Extramarks.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…