Paket Berbuka Puasa Makdiharja Bersama Harris Hotel

Oleh : Nina | Senin, 29 April 2019 - 20:14 WIB

Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA”
Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA”

INDUSTRY.co.id - Bandung– Bulan Suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk beribadah dan menjalin kebersamaan serta berbagi dengan sesama. Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menyediakan paket berbuka puasa dengan tajuk “MAKDIHARJA” (Makan di HARRIS Aja) yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga, ataupun rekan bisnis.

Ketika tamu sampai di Lobby Hotel akan langsung disuguhkan dekorasi Ramadhan yang identik dengan nuansa Timur Tengah, adanya area foto yang cukup instagramable membuat para tamu merasa berada di negara 1001 malam. Suasana Ramadhan juga disajikan di berbagai area Hotel. Selain itu, sebagai pengingat waktu berbuka akan dibunyikan Bedug yang secara langsung dibunyikan pada saat Adzan Maghrib di kumandangkan yang diletakan di area Lobby Hotel beserta dengan aneka sajian has takjil yang disediakan untuk para tamu gratis pada saat menjelang berbuka puasa.

Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA” dibandrol hanya dengan Rp. 125.000 net saja per orangnya, tapi jangan khawatir, HARRIS Ciumbuleuit menawarkan promo khusus “Beli 5 Bayar 4”. Disana Anda dapat menikmati berbagai hidangan untuk yang dapat disantap mulai dari aneka takjil yang beragam, aneka salad, berbagai makanan utama diantaranya Ayam Goreng Keremes, Gurame Goreng Bumbu Rujak, Balado Telor, dan masih banyak lagi.

Selain itu yang gak kalah menariknya, HARRIS Ciumbuleuit menyediakan 10 stall makanan yang terdiri dari stall Tepanyaki, Pasta Corner, Steamed Dim Sum, Tahu Gejrot, Mie Kocok, Pisang Caramel, Lotek Kucur, Kerupuk Banjur, Cilok, dan Seblak. “HARRIS Ciumbuleuit sudah menjadi sorotan masyarakat dari tahun ke tahun, dan selalu memberikan pengalaman tinggal bahkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan, maka dari itu saya yakin di tahun ini, kami dapat menyuguhkan hidangan-hidangan berkualitas tinggi dan pastinya meningkatkan selerasantap“ dimana makanan ini semua di kreasikan oleh Chef Agus Awaludin”, ujar Benedictus JODIE selaku General Manager HARRIS Ciumbuleuit

Selama bulan Ramadhan, HARRIS Ciumbuleuit akan membagikan 1 voucher menginap selama 1 malam setiap minggunya hanya dengan berbuka puasa di HARRIS Ciumbuleuit, follow Instagram @harris_ciumbuleuit, abadikan momen Anda, tulis caption menarik tentang buka puasa di HARRIS Ciumbuleuit, tag @harris_ciumbuleuit, lalu posting. Jadi dapatkan kesempatan menang untuk menginap gratis di HARRIS Ciumbuleuit. Untuk informasi dan reservasi ke (022) 82068222 ext. 300 (HARRIS Cafe) atau menghubungi Whatsapp di 08112318919.

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di Kota Bandung, HARRIS Ciumbuleuit memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dan 1 Convention yang bisa menampung hingga lebih dari 1.200 orang. Hanya dengan harga Rp. 100.000 per orang sudah termasuk makan 1 kali.

“Tidak perlu ragu lagi, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung selalu menyediakan pelayanan yang memuaskan dan selalu menempatkan kepuasan tamu di nomor 1, untuk informasi lebih jelas penggunaan fasilitas hotel, bisa langsung menghubungi kami di (022) 82068222 atau email ke [email protected]”, ujar RIVAN Salim selaku Marketing & Branding Manager.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.