Paket Berbuka Puasa Makdiharja Bersama Harris Hotel

Oleh : Nina | Senin, 29 April 2019 - 20:14 WIB

Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA”
Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA”

INDUSTRY.co.id - Bandung– Bulan Suci Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk beribadah dan menjalin kebersamaan serta berbagi dengan sesama. Dalam rangka menyemarakan Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menyediakan paket berbuka puasa dengan tajuk “MAKDIHARJA” (Makan di HARRIS Aja) yang dapat dinikmati bersama teman, keluarga, ataupun rekan bisnis.

Ketika tamu sampai di Lobby Hotel akan langsung disuguhkan dekorasi Ramadhan yang identik dengan nuansa Timur Tengah, adanya area foto yang cukup instagramable membuat para tamu merasa berada di negara 1001 malam. Suasana Ramadhan juga disajikan di berbagai area Hotel. Selain itu, sebagai pengingat waktu berbuka akan dibunyikan Bedug yang secara langsung dibunyikan pada saat Adzan Maghrib di kumandangkan yang diletakan di area Lobby Hotel beserta dengan aneka sajian has takjil yang disediakan untuk para tamu gratis pada saat menjelang berbuka puasa.

Paket berbuka puasa “MAKDIHARJA” dibandrol hanya dengan Rp. 125.000 net saja per orangnya, tapi jangan khawatir, HARRIS Ciumbuleuit menawarkan promo khusus “Beli 5 Bayar 4”. Disana Anda dapat menikmati berbagai hidangan untuk yang dapat disantap mulai dari aneka takjil yang beragam, aneka salad, berbagai makanan utama diantaranya Ayam Goreng Keremes, Gurame Goreng Bumbu Rujak, Balado Telor, dan masih banyak lagi.

Selain itu yang gak kalah menariknya, HARRIS Ciumbuleuit menyediakan 10 stall makanan yang terdiri dari stall Tepanyaki, Pasta Corner, Steamed Dim Sum, Tahu Gejrot, Mie Kocok, Pisang Caramel, Lotek Kucur, Kerupuk Banjur, Cilok, dan Seblak. “HARRIS Ciumbuleuit sudah menjadi sorotan masyarakat dari tahun ke tahun, dan selalu memberikan pengalaman tinggal bahkan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan, maka dari itu saya yakin di tahun ini, kami dapat menyuguhkan hidangan-hidangan berkualitas tinggi dan pastinya meningkatkan selerasantap“ dimana makanan ini semua di kreasikan oleh Chef Agus Awaludin”, ujar Benedictus JODIE selaku General Manager HARRIS Ciumbuleuit

Selama bulan Ramadhan, HARRIS Ciumbuleuit akan membagikan 1 voucher menginap selama 1 malam setiap minggunya hanya dengan berbuka puasa di HARRIS Ciumbuleuit, follow Instagram @harris_ciumbuleuit, abadikan momen Anda, tulis caption menarik tentang buka puasa di HARRIS Ciumbuleuit, tag @harris_ciumbuleuit, lalu posting. Jadi dapatkan kesempatan menang untuk menginap gratis di HARRIS Ciumbuleuit. Untuk informasi dan reservasi ke (022) 82068222 ext. 300 (HARRIS Cafe) atau menghubungi Whatsapp di 08112318919.

Adapun bagi Anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan bisnis MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) di Kota Bandung, HARRIS Ciumbuleuit memiliki fasilitas 11 ruang pertemuan dan 1 Convention yang bisa menampung hingga lebih dari 1.200 orang. Hanya dengan harga Rp. 100.000 per orang sudah termasuk makan 1 kali.

“Tidak perlu ragu lagi, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung selalu menyediakan pelayanan yang memuaskan dan selalu menempatkan kepuasan tamu di nomor 1, untuk informasi lebih jelas penggunaan fasilitas hotel, bisa langsung menghubungi kami di (022) 82068222 atau email ke sales-harris-ciumbuleuit@tauzia.com”, ujar RIVAN Salim selaku Marketing & Branding Manager.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Minggu, 15 Desember 2019 - 18:00 WIB

Dukung Industri Pariwisata, Wings Air Terbang dari Sorong ke Nabire

Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia.