Decathlon Indonesia Buka Toko Terbesar Di Mal Taman Anggrek

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 April 2019 - 07:07 WIB

Decathlon Indonesia Buka Toko Terbesar Di Mal Taman Anggrek
Decathlon Indonesia Buka Toko Terbesar Di Mal Taman Anggrek

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 26 April 2019 - Sebagai ritel penyedia perlengkapan olahraga terbesar di dunia, Decathlon Indonesia menyediakan perlengkapan untuk lebih dari 60 jenis olahraga dalam satu atap. Ini sesuai dengan visi Decathlon untuk memperluas akses berolahraga bagi lebih banyak orang. Decathlon membuka toko ke-3 yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, yang sekaligus menjadi toko terbesarnya di Indonesia dengan luas sebesar 2800m2. Decathlon Indonesia berkolaborasi dengan WIR GROUP (AR&CO) memberikan pengalaman unik kepada pengunjung melalui arena olahraga virtual seperti permainan sepak bola dan basket virtual, serta Augmented Reality Dance dengan pelatih virtual.

“Decathlon Indonesia hadir untuk para pecinta olahraga dan masyarakat yang baru ingin mulai berolahraga. Kami bahagia dapat menjalankan komitmen untuk memperluas akses olahraga bagi lebih banyak orang dengan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, sejalan dengan kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kepopuleran olahraga yang terus meningkat,” ungkap Jeremie Ruppert, Direktur Decathlon Indonesia.

Tren gaya hidup sehat telah menginspirasi dan mengubah perilaku masyarakat untuk berolahraga, sehingga hal ini juga mempengaruhi minat terhadap perlengkapan olahraga dan berbagai acara olahraga khususnya dalam beberapa tahun terakhir.  Menurut sebuah survei terhadap 2.000 orang oleh Inc.com1, para peneliti menyatakan pola makan dan hidup sehat (71%) dan berolahraga lebih banyak (65%) adalah salah satu resolusi terkait kesehatan yang paling populer untuk kesuksesan dan kebahagiaan pada tahun 2019. Di Indonesia, popularitas olahraga semakin meningkat seiring dengan kesadaran kesehatan di kalangan anak muda dan keluarga. Sehingga, berbagai upaya dilakukan untuk menarik minat masyarakat Indonesia dalam berolahraga.

“Kami sangat senang dan bangga dapat berkolaborasi dengan Decathlon untuk menyediakan arena olahraga virtual yang memberikan pengalaman unik bagi pengunjung Decathlon Mal Taman Anggrek. Inovasi arena olahraga sepak bola dan basket virtual diharapkan menjadi sebuah pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung yang hanya memiliki waktu singkat untuk berolahraga. Kami juga menggarap Augmented Reality Dance yang didampingi virtual coach yang merupakan proyeksi dari pelatih profesional di Decathlon ini, kami harap pengunjung dapat terus terinspirasi untuk berolahraga dan memulai gaya hidup sehat,” ujar Daniel Surya, CEO WIR GROUP.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.