Hadirkan QLED 8K TV Pertama di Dunia serta Rangkaian Digital Appliances

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 26 April 2019 - 06:53 WIB

Samsung Qled 8k Tv
Samsung Qled 8k Tv

INDUSTRY.co.id - Samsung memulai era baru kualitas gambar dan memperluas penggunaan TV lebih dari sekadar menonton konten melalui rangkaian QLED 8K TV. Ukuran layar besar dilengkapi dengan resolusi Real 8K  dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang benar-benar nyata. Samsung QLED 8K TV terbaru hadir di Indonesia dengan seri Q900R yang tersedia dalam ukuran 65, 75, 82 dan 98 inci.

Menonton konten favorit menjadi begitu nyata dengan detail luar biasa dari resolusi Real 8K, menampilkan 33 juta piksel (7680 x 4320 piksel), empat kali lebih banyak dari 4K atau 16 kali lebih banyak dari FHD. Didukung oleh Quantum HDR24x yang memungkinkan untuk menyesuaikan kurva PQ (Perceptual Quantizer) di setiap adegan menghasilkan warna-warna yang mendalam, tingkat kecerahan maksimum dan detail sangat halus dengan kejernihan sinematik yang menakjubkan. 

Tampilan resolusi 8K mengekpresikan kualitas gambar yang nyata, tidak hanya peningkatan jumlah piksel tetapi juga peningkatan rasa realisme, membuat Anda semakin tenggelam dalam konten dan terasa seperti ada di dalamnya.

Samsung QLED 8K TV menghadirkan kejernihan layar super besar hingga 98 inci. Ukuran layar yang lebih besar membutuhkan lebih banyak piksel agar gambar tampil sempurna. Ini dihadirkan melalui resolusi 8K yang meningkatkan kerapatan piksel sehingga memberikan kualitas gambar yang lebih tajam.

Kerapatan piksel juga memperluas sudut pandang bila dilihat dari jarak yang sama sehingga menghasilkan efek yang menyeluruh. Memungkinkan Anda untuk menonton dari jarak yang lebih dekat ke TV, memperluas pilihan tempat duduk tanpa titik-titik piksel yang terlihat pada layar. Benamkan diri Anda dalam pengalaman sinematik, menonton film ataupun acara olahraga favorit tampak lebih besar dan nyata.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…