Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019
Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Dua model Power Cruiser terbaru FXDR 114 dan Iron 1200™ dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya dalam acara ini. Menggabungkan kinerja modern dengan desain klasik legendaris, dua sepeda motor Harley-Davidson ini merupakan impian bagi semua pengendara di jalan. Model-model sepeda motor Harley-Davidson® 2019 lainnya seperti Iron 883™, Superlow®, Forty-Eight®, Sport Glide®, Low Rider®, Fat Boy® 114, Fat Bob™ 114, Street Bob™ and Breakout® 114 juga turut dipamerkan dalam ajang otomotif tahunan ini.

Motor 2019 Sportster®, dan Softail®, yang dipamerkan tersedia dengan harga menarik. Model Sportster dibanderol mulai dari Rp378 juta, sedangkan model Softail mulai dari Rp588 juta seperti diumumkan pada Januari tahun ini. Harga baru ini diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar bagi penggemar sepeda motor dan membantu mereka memenuhi impian untuk memiliki Harley-Davidson.

“Indonesia International Motor Show adalah kesempatan luar biasa bagi Harley-Davidson untuk memamerkan FXDR™ 114 dan Iron 1200™. Investasi dalam pengembangan produk adalah hal yang kami lakukan secara terus menerus. Kami senang saat penggemar di Indonesia dapat menikmati model sepeda motor tahun 2019,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

 “Sebagai bagian dari rencana More Roads to Harley-Davidson, kami berkomitmen untuk menginspirasi pengendara baru maupun lama dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia. Penguatan dan pengembangan dealer serta penawaran produk inovatif dengan harga menarik adalah awal dari komitmen kami untuk meningkatkan akses bagi komunitas sepeda motor di Indonesia dan sekitarnya,” ujar Johan Kleinsteuber.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.