Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019
Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Dua model Power Cruiser terbaru FXDR 114 dan Iron 1200™ dipamerkan kepada publik untuk pertama kalinya dalam acara ini. Menggabungkan kinerja modern dengan desain klasik legendaris, dua sepeda motor Harley-Davidson ini merupakan impian bagi semua pengendara di jalan. Model-model sepeda motor Harley-Davidson® 2019 lainnya seperti Iron 883™, Superlow®, Forty-Eight®, Sport Glide®, Low Rider®, Fat Boy® 114, Fat Bob™ 114, Street Bob™ and Breakout® 114 juga turut dipamerkan dalam ajang otomotif tahunan ini.

Motor 2019 Sportster®, dan Softail®, yang dipamerkan tersedia dengan harga menarik. Model Sportster dibanderol mulai dari Rp378 juta, sedangkan model Softail mulai dari Rp588 juta seperti diumumkan pada Januari tahun ini. Harga baru ini diharapkan dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar bagi penggemar sepeda motor dan membantu mereka memenuhi impian untuk memiliki Harley-Davidson.

“Indonesia International Motor Show adalah kesempatan luar biasa bagi Harley-Davidson untuk memamerkan FXDR™ 114 dan Iron 1200™. Investasi dalam pengembangan produk adalah hal yang kami lakukan secara terus menerus. Kami senang saat penggemar di Indonesia dapat menikmati model sepeda motor tahun 2019,” kata Johan Kleinsteuber, Managing Director, Harley-Davidson Asia Emerging Markets, Harley-Davidson Motor Company.

 “Sebagai bagian dari rencana More Roads to Harley-Davidson, kami berkomitmen untuk menginspirasi pengendara baru maupun lama dan memperluas komunitas Harley-Davidson di Indonesia. Penguatan dan pengembangan dealer serta penawaran produk inovatif dengan harga menarik adalah awal dari komitmen kami untuk meningkatkan akses bagi komunitas sepeda motor di Indonesia dan sekitarnya,” ujar Johan Kleinsteuber.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…