Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics
Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics pada Rabu sore (24/4/2019) di kantor Kementerian BUMN.

Dalam RUPS yang dipimpin Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, tersebut, Kementerian BUMN melalui SK Nomor: SK-85/MBU/04/2019  mengangkat Andy Pratama sebagai Direktur Komersial, Tri Wahyundo Hariyatno sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, dan Endang Suraningsih sebagai Direktur Keuangan dan SDM. 
Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi BGR Logistics menjadi:
- Direktur Utama : M. Kuncoro Wibowo
- Direktur Komersial : Andy Pratama
- Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informai : Tri Wahyundo H
- Direktur Keuangan dan SDM : Endang Suraningsih
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa perubahan susunan direksi tersebut merupakan hal yang biasa. Perubahan tersebut juga tidak akan mengganggu jalannya kinerja perusahaan. “Pergantian direksi adalah hal yang biasa. Perusahaan tetap berjalan seperti biasa,” terang Kuncoro.
Lebih lanjut, Kuncoro menerangkan dengan adanya pergantian susunan direksi tersebut, BUMN Logistik yang dipimpinnya diharapkan dapat bergerak lebih cepat dalam menjalankan bisnis perusahaan sebagai Digital Logistics Company.
Sebagai penutup, Kuncoro juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi bagi Direktur yang digantikan karena telah mengawal transformasi perusahaan yang terjadi sejak akhir 2018.
BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, collateral management service, hingga jasa logistik limbah.
Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Foto:Ridwan)

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:20 WIB

Sambut Libur Lebaran, Kemenpar Luncurkan Gerakan #PesonaMudik2019

Sambut libur lebaran tahun ini, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meluncurkan gerakan #PesonaMudik2019.

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel…