Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics
Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics pada Rabu sore (24/4/2019) di kantor Kementerian BUMN.

Dalam RUPS yang dipimpin Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, tersebut, Kementerian BUMN melalui SK Nomor: SK-85/MBU/04/2019  mengangkat Andy Pratama sebagai Direktur Komersial, Tri Wahyundo Hariyatno sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, dan Endang Suraningsih sebagai Direktur Keuangan dan SDM. 
Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi BGR Logistics menjadi:
- Direktur Utama : M. Kuncoro Wibowo
- Direktur Komersial : Andy Pratama
- Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informai : Tri Wahyundo H
- Direktur Keuangan dan SDM : Endang Suraningsih
Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, mengungkapkan bahwa perubahan susunan direksi tersebut merupakan hal yang biasa. Perubahan tersebut juga tidak akan mengganggu jalannya kinerja perusahaan. “Pergantian direksi adalah hal yang biasa. Perusahaan tetap berjalan seperti biasa,” terang Kuncoro.
Lebih lanjut, Kuncoro menerangkan dengan adanya pergantian susunan direksi tersebut, BUMN Logistik yang dipimpinnya diharapkan dapat bergerak lebih cepat dalam menjalankan bisnis perusahaan sebagai Digital Logistics Company.
Sebagai penutup, Kuncoro juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi bagi Direktur yang digantikan karena telah mengawal transformasi perusahaan yang terjadi sejak akhir 2018.
BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari distribusi, pergudangan, freight forwarding, collateral management service, hingga jasa logistik limbah.
Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan “Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:00 WIB

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Jika menyimak tren yang ada, saat ini Indonesia sedang dilanda demam artis, musik dan drama Korea. Para promotor musik di Indonesia berlomba mendatangkan penyayi Korea yang sedang digandrungi…

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

DFSK Glory 560

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:48 WIB

Mudahkan Pengunjung Miliki Kendaraan, DFSK Hadirkan Program Leasing

DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi…

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…