Hoshino Resorts Aomoriya Terpilih Jadi Salah Satu dari 20 Ryokan Terbaik di Jepang

Oleh : Ridwan | Rabu, 24 April 2019 - 22:00 WIB

Hoshino Resorts Aomoriya
Hoshino Resorts Aomoriya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan Manajemen Hotel, Hoshino Resorts melalui salah satu cabangnya, Hoshino Resorts Aomoriya, dinobatkan untuk pertama kalinya dalam "Top20 Ryokans in Japan by International Travelers 2018" oleh TripAdvisor.

Top 20 Ryokans in Japan by International Travelers adalah sebuah penghargaan yang diadakan TripAdvisor sejak tahun 2014, merupakan sebuah penilaian yang dihelat berdasarkan ulasan dan bintang yang diberikan oleh wisatawan dari seluruh dunia menggunakan algoritma statistik yang unik.

Hoshino Resorts Aomoriya adalah ryokan dengan konsep Noresore Aomori (pengalaman penuh budaya Aomori), dimana para tamu dapat menikmati festival dan makanan Aomori.

Para tamu juga dapat bersantai di pemandian air panas berkualitas tinggi, Ukiyu. Terdapat juga beragam aktivitas, salah satunya berkeliling taman yang membentang sekitar 727.000 meter persegi di kompleks dengan kereta kuda. 

Jumlah tamu asing yang menginap dari Oktober 2017 hingga September 2018 berkisar sekitar 24% dari jumlah total pengunjung yang tinggal di penginapan ini. 

Hoshino Resorts Aomoriya memberikan 
kualitas dan fasilitas terbaik bagi para tamu untuk menikmati budaya bersejarah Aomori.

Hoshino Resorts merupakan perusahaan manajemen hotel terkemuka di Jepang, didirikan pada tahun 1904 sebagai sebuah bisnis kehutanan di Nagano, Jepang, dan membuka resort pemandian air panas pertama-nya pada tahun 1914.

Perusahaan ini diganti namanya oleh CEO saat ini, Yoshiharu Hoshino, pada tahun 1995 menjadi Hoshino Resorts, dan telah berkembang di seluruh Jepang dengan fokus pada budaya dan tradisi lokal sejak saat itu. 

Hoshino Resorts telah mengembangkan empat merek perhotelan berbeda selama bertahun-tahun yang ditujukan untuk audience yang berbeda. 

Selain brand HOSHINOYA, Hoshino Resorts juga mengoperasikan brand KAI, RISONARE dan OMO. Hoshino Resorts sekarang mengoperasikan 37 properti di seluruh Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:00 WIB

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Jika menyimak tren yang ada, saat ini Indonesia sedang dilanda demam artis, musik dan drama Korea. Para promotor musik di Indonesia berlomba mendatangkan penyayi Korea yang sedang digandrungi…

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

DFSK Glory 560

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:48 WIB

Mudahkan Pengunjung Miliki Kendaraan, DFSK Hadirkan Program Leasing

DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi…

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…