Bayer Luncurkan Redoxon Triple Action untuk Mengatasi Tantangan Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa Ramadan

Oleh : Nina | Selasa, 23 April 2019 - 19:30 WIB

Redoxon
Redoxon

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, Indonesia, 23 April 2019 – Tantangan terhadap daya tahan tubuh bisa dialami saat
menjalani puasa Ramadan karena terbatasnya asupan nutrisi sementara menjalani aktivitasberintensitas sama dengan hari-hari biasa. Tanpa diimbangi asupan bergizi yang mengandungmikronutrien mencukupi seperti vitamin dan mineral, daya tahan tubuh dapat menurun dan risikosakit pun meningkat. Karenanya, konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat Sahur menjadikunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.

Hal tersebut mencuat dalam diskusi di tengah peluncuran Redoxon Triple Action, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. Acara peluncuran dihadiri Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon, Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia dan Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

“Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankan seluruh kegiatan Ramadan,“ ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia.

“Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein,karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral. Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggi vitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahan tubuh,” tambah Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Menjalani ragam aktivitas yang padat saat berpuasa serta memahami bahwa asupan Sahur berpengaruh besar baginya selama Ramadan, Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon menyatakan, “Jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan. Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh. Mengonsumsi Redoxon Triple Action setiap Sahur membantu tubuh saya untuk siap berpuasa dan tetap tangguh menjalani padatnya aktivitas sehari-hari, juga melaksanakan rutinitas ibadah Ramadan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.

Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin menandatangani prasasasti peresmian Modern Broadband City Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Senin, 01 Juni 2020 - 16:44 WIB

Percepatan Digitalisasi Indonesia, Telkom Modernisasi Jaringan di Kota Serang dan Kabupaten Lebak

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tetap mengoptimalkan operasional network, salah satunya fiberisasi jaringgan demi mendukung terwujudnya pengalaman…