Bayer Luncurkan Redoxon Triple Action untuk Mengatasi Tantangan Daya Tahan Tubuh saat Berpuasa Ramadan

Oleh : Nina | Selasa, 23 April 2019 - 19:30 WIB

Redoxon
Redoxon

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, Indonesia, 23 April 2019 – Tantangan terhadap daya tahan tubuh bisa dialami saat
menjalani puasa Ramadan karena terbatasnya asupan nutrisi sementara menjalani aktivitasberintensitas sama dengan hari-hari biasa. Tanpa diimbangi asupan bergizi yang mengandungmikronutrien mencukupi seperti vitamin dan mineral, daya tahan tubuh dapat menurun dan risikosakit pun meningkat. Karenanya, konsumsi gizi berimbang dan suplemen saat Sahur menjadikunci untuk menjaga daya tahan tubuh selama berpuasa.

Hal tersebut mencuat dalam diskusi di tengah peluncuran Redoxon Triple Action, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. Acara peluncuran dihadiri Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon, Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia dan Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

“Ramadan adalah bulan istimewa bagi Muslim di seluruh dunia. Bayer meluncurkan suplemen Redoxon Triple Action untuk mendukung ibadah puasa sehingga masyarakat Indonesia yang berpuasa dapat tetap sehat, aktif dan dapat menjalankan seluruh kegiatan Ramadan,“ ujar Kinshuk Kunwar, Director of PT Bayer Indonesia.

“Guna mengantisipasi gangguan kecukupan asupan gizi selama berpuasa, selain protein,karbohidrat kompleks dan buah, tubuh juga membutuhkan tambahan asupan bernutrisi termasuk vitamin dan mineral. Varian baru Redoxon Triple Action mengandung tinggi vitamin C, vitamin D dan zinc untuk mendukung tiga lapis pertahanan daya tahan tubuh,” tambah Dr. Suci Sutinah Diah Suksmasari, Medical Advisor of PT Bayer Indonesia.

Menjalani ragam aktivitas yang padat saat berpuasa serta memahami bahwa asupan Sahur berpengaruh besar baginya selama Ramadan, Maudy Ayunda, figur publik dan brand ambassador Redoxon menyatakan, “Jadwal kegiatan yang selalu penuh mendorong saya untuk terus menjaga kesehatan. Menyambut Ramadan tentunya saya harus semakin ekstra menjaga daya tahan tubuh. Mengonsumsi Redoxon Triple Action setiap Sahur membantu tubuh saya untuk siap berpuasa dan tetap tangguh menjalani padatnya aktivitas sehari-hari, juga melaksanakan rutinitas ibadah Ramadan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.

Distya Tarworo Endri selaku Senior Brand Manager Pepsodent.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:42 WIB

Berikan Perlindungan Menyeluruh Si Kecil Sejak Hari Pertama Sekolah

Orangtua harus melindungi anak tidak hanya dalam aspek psikologis, tetapi juga aspek kesehatan gigi dan mulut.