Lakukan Ekspansi, Astra UD Trucks Buka Cabang di Tangerang dan Palembang

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 April 2019 - 09:20 WIB

Outlet Astra UD Truck
Outlet Astra UD Truck

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyedia solusi total transportasi di industri komersil, Astra UD Trucks, melalui produk terdahulunya Nissan Diesel, resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang demi memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Berdasarkan data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Melihat perkembangan pasar yang terus meningkat, Astra UD Trucks memutuskan untuk berekspansi di Tangerang dan Palembang dengan meresmikan kantor cabang baru di Jl. Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang pada hari Kamis, (18/4/2019).

“Ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru kami yang belum lama ini kami luncurkan di pasar – UD Trucks Kuzer. Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini”, kata Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (19/4/2019).

Astra UD Trucks Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang - Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan bangunan sebesar 1.640 meter2, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2. 

Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung. Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay/ 4 stall dan mobile Workshop.

“Sebagai Agen Tunggal (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia, sehingga saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia. Sesuai dengan brand promise kami 'Going the Extra Mile', di UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang di pimpin oleh Dani Basuki sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang dipimpin oleh Yohanes Adrian, keduanya selaku Kepala Cabang di area masing masing. Di bawah pimpinan keduanya, diharapkan agar para pelanggan mendapatkan dukungan servis dan pelayanan secara maksimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:00 WIB

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Jika menyimak tren yang ada, saat ini Indonesia sedang dilanda demam artis, musik dan drama Korea. Para promotor musik di Indonesia berlomba mendatangkan penyayi Korea yang sedang digandrungi…

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…

Foto Ilustrasi flu burung H9N2

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:13 WIB

FAO Apresiasi Kementan Berhasil Kendalikan Flu Burung

Jakarta - Badan Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-bangsa (FAO) memberikan apresiasi kepada Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH), Kementerian Pertanian (Kementan)…