Lakukan Ekspansi, Astra UD Trucks Buka Cabang di Tangerang dan Palembang

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 April 2019 - 09:20 WIB

Outlet Astra UD Truck
Outlet Astra UD Truck

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Penyedia solusi total transportasi di industri komersil, Astra UD Trucks, melalui produk terdahulunya Nissan Diesel, resmi membuka kantor cabang di Tangerang dan Palembang demi memperluas jangkauan pelayanan khususnya wilayah Banten dan Sumatera Selatan.

Berdasarkan data Gaikindo terdapat kenaikan 26% untuk pasar truk tahun 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Melihat perkembangan pasar yang terus meningkat, Astra UD Trucks memutuskan untuk berekspansi di Tangerang dan Palembang dengan meresmikan kantor cabang baru di Jl. Raya Serang KM 11,5, Kp. Kadu RT. 001 RW. 001, Kel. Bunder, Kec. Cikupa Kab. Tangerang dan Jl. Sriwijaya Raya RT. 02 RW 01, Kec. Kertapati, Kab. Palembang pada hari Kamis, (18/4/2019).

“Ekspansi ini juga di dukung dengan perkembangan produk terbaru kami yang belum lama ini kami luncurkan di pasar – UD Trucks Kuzer. Kehadiran UD Trucks memasuki pasar Light Duty Trucks juga harus disertai dengan pelayanan yang cepat dan mudah untuk memberikan peningkatan solusi dalam bisnis industri transportasi komersil ini”, kata Aloysius Chrisnoadhi, Chief Executive Astra UD Trucks melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (19/4/2019).

Astra UD Trucks Cabang Tangerang terletak di dekat jalan tol utama Tangerang - Serang di atas tanah seluas 5.500 meter2 dan bangunan sebesar 1.640 meter2, sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang di bangun di atas tanah seluas 5.250 meter2 dan bangunan sebesar 1.296 meter2. 

Kedua Cabang Astra UD Trucks ini menawarkan pelayanan lengkap 3S yaitu Sales, Service, dan Spare Parts serta pelayanan servis kunjung. Untuk melayani servis, baik Astra UD Trucks Cabang Tangerang maupun Cabang Palembang dilengkapi dengan 4 service bay/ 4 stall dan mobile Workshop.

“Sebagai Agen Tunggal (ATPM) UD Trucks, kami sangat bangga akan perkembangan outlet Astra UD Trucks di Indonesia, sehingga saat ini total outlet Astra UD Trucks mencapai 23 outlet untuk melayani seluruh wilayah Indonesia. Sesuai dengan brand promise kami 'Going the Extra Mile', di UD Trucks, kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling utama bagi kami," kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia.

Astra UD Trucks Cabang Tangerang di pimpin oleh Dani Basuki sedangkan Astra UD Trucks Cabang Palembang dipimpin oleh Yohanes Adrian, keduanya selaku Kepala Cabang di area masing masing. Di bawah pimpinan keduanya, diharapkan agar para pelanggan mendapatkan dukungan servis dan pelayanan secara maksimal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Foto:Ridwan)

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:20 WIB

Sambut Libur Lebaran, Kemenpar Luncurkan Gerakan #PesonaMudik2019

Sambut libur lebaran tahun ini, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meluncurkan gerakan #PesonaMudik2019.

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel…