Bersama TKN, Jokowi - Ma´ruf Amin Pantau Quick Count di Jakarta Theater

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 April 2019 - 15:37 WIB

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Calon Presiden Joko Widodo akan memantau proses hitung cepat pemilihan presiden 2019 di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019). Selain itu, akan turut hadir cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dan jajaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

“TKN, paslon (pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin), dan sejumlah tokoh berkumpul di Djakarta Theater pukul 14.30 WIB. Terima kasih," demikian tertulis dalam undangan yang diterima awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak awak media sudah menunggu di lobby depan Djakarta Theater sejak pukul 13.00 WIB. Namun demikian, hingga berita ini ditulis, baru ada satu pejabat yang hadir, yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya kira dari angka-angka dilihat tadi laporan dari lapangan sangat optimis dan tidak ada tadi yang terlalu macam-macam di lapangan. Semua relatif aman, tentu saya kira sangat baik," ujarnya kepada wartawan.

"Ya nanti biar resmi setelah jam 3," lanjut Luhut.

Salah satu petinggi partai koalisi Jokowi-Amin, yaitu Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto berencana akan menyaksikan proses hitung cepat di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi.

"Kuning nanti jam 3 di DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," ujarnya setelah mencoblos di TPS 005, SMP Negeri 13 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Di DPP kita ada nobar (nonton bareng) nanti kita lihat hasil dari quick count. Pemantauan di DPP, termasuk kita, punya sistem untuk saksi sehingga kita bisa monitor hasil," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wapres Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury bertolak ke Sultra untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis ((19/04/2022) pagi. (Foto: BPMI Setwapres)

Jumat, 20 Mei 2022 - 07:17 WIB

Wapres Akan Groundbreaking Kawasan Industri di Konawe Utara

Jakarta-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin bertolak ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) guna melakukan kunjungan kerja (kunker), Kamis (19/05/2022) pagi.…

Dirjen ILMATE Taufiek Bawazier saat meresmikan Toyota xEV Center

Jumat, 20 Mei 2022 - 07:10 WIB

Kemenperin Harap Toyota xEV Center jadi Katalisator Pengembangan Teknologi Kendaraan Listrik di RI

Kemenperin berharap, Toyota xEV Center sebagai katalisator pengembangan teknologi dan industrialisasi kendaraan elektrifikasi di Indonesia sehingga dapat meningkatkan ketahanan energi serta…

HIPMI Siap Dukung Sektor UMKM RI ke Pasar Internasional

Jumat, 20 Mei 2022 - 07:00 WIB

HIPMI Siap Dukung Sektor UMKM RI ke Pasar Internasional

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menginisiasi perhelatan HIPMI International Business Forum yang merupakan rangkaian acara dari rencana kegiatan kunjungan HIPMI ke Amerika Serikat dan…

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Bambang Soesatyo

Jumat, 20 Mei 2022 - 06:45 WIB

Ketua MPR RI Tegaskan FKPPI Siap Bantu TNI Jaga Kedaulatan Bangsa

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Bambang Soesatyo bersama pengurus FKPPI…

 Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Dok. Setkab)

Jumat, 20 Mei 2022 - 06:11 WIB

Menperin: Hilirisasi Industri Picu Peningkatan Kinerja Ekspor Nasional

Jakarta-Industri pengolahan masih memberikan kontribusi yang dominan terhadap nilai ekspor nasional, dengan capaian sebesar 74,46 persen sepanjang Januari-April 2022.