Bersama TKN, Jokowi - Ma´ruf Amin Pantau Quick Count di Jakarta Theater

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 April 2019 - 15:37 WIB

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Calon Presiden Joko Widodo akan memantau proses hitung cepat pemilihan presiden 2019 di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019). Selain itu, akan turut hadir cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dan jajaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

“TKN, paslon (pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin), dan sejumlah tokoh berkumpul di Djakarta Theater pukul 14.30 WIB. Terima kasih," demikian tertulis dalam undangan yang diterima awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak awak media sudah menunggu di lobby depan Djakarta Theater sejak pukul 13.00 WIB. Namun demikian, hingga berita ini ditulis, baru ada satu pejabat yang hadir, yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya kira dari angka-angka dilihat tadi laporan dari lapangan sangat optimis dan tidak ada tadi yang terlalu macam-macam di lapangan. Semua relatif aman, tentu saya kira sangat baik," ujarnya kepada wartawan.

"Ya nanti biar resmi setelah jam 3," lanjut Luhut.

Salah satu petinggi partai koalisi Jokowi-Amin, yaitu Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto berencana akan menyaksikan proses hitung cepat di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi.

"Kuning nanti jam 3 di DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," ujarnya setelah mencoblos di TPS 005, SMP Negeri 13 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Di DPP kita ada nobar (nonton bareng) nanti kita lihat hasil dari quick count. Pemantauan di DPP, termasuk kita, punya sistem untuk saksi sehingga kita bisa monitor hasil," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 21:00 WIB

Anita , Mengembalikan Kejayaan Musik Mandarin di Indonesia

Jika menyimak tren yang ada, saat ini Indonesia sedang dilanda demam artis, musik dan drama Korea. Para promotor musik di Indonesia berlomba mendatangkan penyayi Korea yang sedang digandrungi…

Peresmian Pabrik PT Pegatron Technology Indonesia

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:05 WIB

Menperin Apresiasi Investasi Pegatron di Batam

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi terhadap realisisasi investasi dari Pegatron selaku perusahaan teknologi asal Taiwan, yang secara resmi telah mengoperasikan pabriknya di Batam,…

Lion Air (Ist)

Sabtu, 20 Juli 2019 - 18:00 WIB

Lion Air Ajak Turis Milenial Lebih Luas Eksplorasi Destinasi Unggulan

Sulawesi Selatan (Sulsel) berlokasi strategis telah menyimpan tujuan wisata memukau, asyik dan keren. Spot popular antara lain Pantai Losari dan Trans Studio Makassar.

DFSK Glory 560

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:48 WIB

Mudahkan Pengunjung Miliki Kendaraan, DFSK Hadirkan Program Leasing

DFSK turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan seluruh jajaran kendaraannya lengkap lengkap beserta program penjualan yang menguntungkan bagi…

Bendungan Sei Gong

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:33 WIB

Bendungan Sei Gong Mulai Diisi Untuk Pasok Air Baku Kota Batam

Bendungan yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut dibangun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan air baku yang mendesak, baik untuk domestik maupun industri di…