Bersama TKN, Jokowi - Ma´ruf Amin Pantau Quick Count di Jakarta Theater

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 April 2019 - 15:37 WIB

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Calon Presiden Joko Widodo akan memantau proses hitung cepat pemilihan presiden 2019 di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019). Selain itu, akan turut hadir cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dan jajaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

“TKN, paslon (pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin), dan sejumlah tokoh berkumpul di Djakarta Theater pukul 14.30 WIB. Terima kasih," demikian tertulis dalam undangan yang diterima awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak awak media sudah menunggu di lobby depan Djakarta Theater sejak pukul 13.00 WIB. Namun demikian, hingga berita ini ditulis, baru ada satu pejabat yang hadir, yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya kira dari angka-angka dilihat tadi laporan dari lapangan sangat optimis dan tidak ada tadi yang terlalu macam-macam di lapangan. Semua relatif aman, tentu saya kira sangat baik," ujarnya kepada wartawan.

"Ya nanti biar resmi setelah jam 3," lanjut Luhut.

Salah satu petinggi partai koalisi Jokowi-Amin, yaitu Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto berencana akan menyaksikan proses hitung cepat di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi.

"Kuning nanti jam 3 di DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," ujarnya setelah mencoblos di TPS 005, SMP Negeri 13 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Di DPP kita ada nobar (nonton bareng) nanti kita lihat hasil dari quick count. Pemantauan di DPP, termasuk kita, punya sistem untuk saksi sehingga kita bisa monitor hasil," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…

Menteri Pariwisata Arief Yahya (Foto:Ridwan)

Selasa, 21 Mei 2019 - 19:20 WIB

Sambut Libur Lebaran, Kemenpar Luncurkan Gerakan #PesonaMudik2019

Sambut libur lebaran tahun ini, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) meluncurkan gerakan #PesonaMudik2019.

Cosmas Batubara Direktur Utama Agung Podomoro Land

Selasa, 21 Mei 2019 - 18:57 WIB

Soft Opening Pullman Hotel Ciawi Senilai Rp1 Triliun

Bogor - Beroperasinya Pullman Ciawi yang merupakan resort hotel bintang 5 pertama yang berada di kawasan Ciawi Bogor, sangat ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel…