Bersama TKN, Jokowi - Ma´ruf Amin Pantau Quick Count di Jakarta Theater

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 April 2019 - 15:37 WIB

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)
Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Calon Presiden Joko Widodo akan memantau proses hitung cepat pemilihan presiden 2019 di Djakarta Theater, Rabu (17/4/2019). Selain itu, akan turut hadir cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin dan jajaran Tim Kampanye Nasional Jokowi-Amin.

“TKN, paslon (pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Amin), dan sejumlah tokoh berkumpul di Djakarta Theater pukul 14.30 WIB. Terima kasih," demikian tertulis dalam undangan yang diterima awak media.

Berdasarkan pantauan di lokasi, tampak awak media sudah menunggu di lobby depan Djakarta Theater sejak pukul 13.00 WIB. Namun demikian, hingga berita ini ditulis, baru ada satu pejabat yang hadir, yaitu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

"Saya kira dari angka-angka dilihat tadi laporan dari lapangan sangat optimis dan tidak ada tadi yang terlalu macam-macam di lapangan. Semua relatif aman, tentu saya kira sangat baik," ujarnya kepada wartawan.

"Ya nanti biar resmi setelah jam 3," lanjut Luhut.

Salah satu petinggi partai koalisi Jokowi-Amin, yaitu Ketua Umum Partai Golongan Karya Airlangga Hartarto berencana akan menyaksikan proses hitung cepat di kantor DPP Golkar di kawasan Slipi.

"Kuning nanti jam 3 di DPP (Dewan Pimpinan Pusat)," ujarnya setelah mencoblos di TPS 005, SMP Negeri 13 Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

"Di DPP kita ada nobar (nonton bareng) nanti kita lihat hasil dari quick count. Pemantauan di DPP, termasuk kita, punya sistem untuk saksi sehingga kita bisa monitor hasil," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.