Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Mewsh di Bali

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 April 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Jaringan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International mengundang tamu hotel untuk menikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan mewah di Bali dengan meluncurkan promosi terbaru “Good Night and Suite Dreams”.

 Promosi menarik ini memberikan potongan 25% dari harga fleksibel terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel International bagi tamu-tamu yang memesan kamar tipe Suite dengan masa tinggal minimal dua malam di enam hotel dan resor bertaraf internasional di lokasi yang sangat diminati sebagai tujuan wisata pantai, Bali.

 Tidak hanya itu saja! Setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, tambahan potongan sebesar 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan.

 Keuntungan promosi Good Night and Suite Dreams! ini dapat diperoleh untuk pemesanan mulai 1 Maret sampai 30 Juni 2019, untuk masa menginap minimal selama 2 malam.

 “Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner. Swiss-Belhotel International menawarkan koleksi hotel dan resor yang beragam di pulau yang mempesona ini.  Promosi “Good Night and Suite Dreams!” akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang hendak menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

 Tamu yang hendak menginap dapat memilih dari 6 resor di pulau dewata ini.  Bagi mereka yag menyukai area yang populer seperti Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan sebuah koleksi Junior Suites dan Executive Suites di pusat bisnis sekaligus kawasan wisata di Kuta, sementara Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis.

Melanjutkan perjalanan ke sepanjang semenanjung barat, Swiss-Belinn Legian menawarkan dua Junior Suite yang bergaya serta sebuah bar dengan pemandangan laut di lantai atas (rooftop). Selain itu, Swiss-Belhotel Petitenget di Seminyak dikelilingi oleh beragam destinasi klub atau bar pantai yang sangat populer serta sejumlah butik kelas atas untuk berbelanja.

Swiss-Belresort Watu Jimbar offers a series of luxurious suites with private Jacuzzis close to serene Sanur Beach, and Swiss-Belhotel Segara puts guests in the heart of Nusa Dua, Bali’s upmarket resort district.

 Swiss-Belresort Watu Jimbar berlokasi dekat dengan pantai Sanur, menawarkan kamar Suite mewah dan masing-masing dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi.  Swiss-Belhotel Segara merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai daerah Nusa Dua karena terletak di kawasan resor kelas atas dan tenang untuk berlibur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…