Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Mewsh di Bali

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 April 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Jaringan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International mengundang tamu hotel untuk menikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan mewah di Bali dengan meluncurkan promosi terbaru “Good Night and Suite Dreams”.

 Promosi menarik ini memberikan potongan 25% dari harga fleksibel terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel International bagi tamu-tamu yang memesan kamar tipe Suite dengan masa tinggal minimal dua malam di enam hotel dan resor bertaraf internasional di lokasi yang sangat diminati sebagai tujuan wisata pantai, Bali.

 Tidak hanya itu saja! Setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, tambahan potongan sebesar 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan.

 Keuntungan promosi Good Night and Suite Dreams! ini dapat diperoleh untuk pemesanan mulai 1 Maret sampai 30 Juni 2019, untuk masa menginap minimal selama 2 malam.

 “Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner. Swiss-Belhotel International menawarkan koleksi hotel dan resor yang beragam di pulau yang mempesona ini.  Promosi “Good Night and Suite Dreams!” akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang hendak menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

 Tamu yang hendak menginap dapat memilih dari 6 resor di pulau dewata ini.  Bagi mereka yag menyukai area yang populer seperti Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan sebuah koleksi Junior Suites dan Executive Suites di pusat bisnis sekaligus kawasan wisata di Kuta, sementara Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis.

Melanjutkan perjalanan ke sepanjang semenanjung barat, Swiss-Belinn Legian menawarkan dua Junior Suite yang bergaya serta sebuah bar dengan pemandangan laut di lantai atas (rooftop). Selain itu, Swiss-Belhotel Petitenget di Seminyak dikelilingi oleh beragam destinasi klub atau bar pantai yang sangat populer serta sejumlah butik kelas atas untuk berbelanja.

Swiss-Belresort Watu Jimbar offers a series of luxurious suites with private Jacuzzis close to serene Sanur Beach, and Swiss-Belhotel Segara puts guests in the heart of Nusa Dua, Bali’s upmarket resort district.

 Swiss-Belresort Watu Jimbar berlokasi dekat dengan pantai Sanur, menawarkan kamar Suite mewah dan masing-masing dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi.  Swiss-Belhotel Segara merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai daerah Nusa Dua karena terletak di kawasan resor kelas atas dan tenang untuk berlibur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:00 WIB

Enam Aktivitas Seru Masuk Taman Impian Jaya Ancol Gratis

Dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-492, Ancol Taman Impian turut merayakan dengan memberlakukan masuk Ancol gratis khusus pada 21 Juni 2019. Kebijakan ini merupakan salah satu yang rutin…

Mentan Amran Sulaiman di Kebupaten Garut

Kamis, 20 Juni 2019 - 11:32 WIB

Indonesia Mencatat Surplus Perdagangan Pertanian Dengan Eropa

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) melalui berbagai unit kerjanya terus melakukan berbagai upaya peningkatan produksi. Upaya itu antara lain dengan membuat program kerja dan trobosan…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:03 WIB

Inilah Program Kerja Ditjen IKMA Kemenperin Bawa IKM Nasional Naik Kelas

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) melakukan pembinaan terhadap para pelaku usaha dan calon wirausaha Industri Kecil dan Menengah…

BCA Mobile (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:00 WIB

BCA-Digitaraya Umumkan Delapan Startup Terpilih Program SYNRGY Accelerator

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai institusi perbankan swasta terbesar di Indonesia terus berinovasi menerapkan transformasi digital untuk turut memajukan ranah ekonomi digital di Indonesia.…

Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto saat meninjau donor darah

Kamis, 20 Juni 2019 - 09:52 WIB

Bantu Sesama, Perum Jamkrindo Selenggarakan Donor Darah

Jakarta - Perum Jamkrindo menyelenggarakan donor darah dalam rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Perum Jamkrindo ke-49 di Jakarta, Kamis (20/6/2019). Kegiatan ini diselenggarakan…