Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Mewsh di Bali

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 April 2019 - 12:00 WIB

Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Jaringan manajemen perhotelan global Swiss-Belhotel International mengundang tamu hotel untuk menikmati kenyamanan menginap di kamar yang luas dan mewah di Bali dengan meluncurkan promosi terbaru “Good Night and Suite Dreams”.

 Promosi menarik ini memberikan potongan 25% dari harga fleksibel terbaik yang dimiliki Swiss-Belhotel International bagi tamu-tamu yang memesan kamar tipe Suite dengan masa tinggal minimal dua malam di enam hotel dan resor bertaraf internasional di lokasi yang sangat diminati sebagai tujuan wisata pantai, Bali.

 Tidak hanya itu saja! Setiap tamu juga akan menerima beragam keuntungan berupa minuman saat kedatangan, makan pagi prasmanan, transportasi dari dan ke Bandara, tambahan potongan sebesar 25% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman selama menginap, dan layanan khusus yang dapat dipilih untuk dinikmati sebelum tidur berupa minuman herbal, potongan kue atau potongan buah-buahan.

 Keuntungan promosi Good Night and Suite Dreams! ini dapat diperoleh untuk pemesanan mulai 1 Maret sampai 30 Juni 2019, untuk masa menginap minimal selama 2 malam.

 “Bali adalah destinasi wisata yang sangat indah yang menghadirkan perpaduan sempurna akan keindahan pantai, pesona budaya dan keragaman kuliner. Swiss-Belhotel International menawarkan koleksi hotel dan resor yang beragam di pulau yang mempesona ini.  Promosi “Good Night and Suite Dreams!” akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang hendak menginap bersama keluarga ataupun bersama teman, bahkan sangat cocok bagi pasangan yang berlibur karena bisa menginap di kamar yang luas dan mewah,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

 Tamu yang hendak menginap dapat memilih dari 6 resor di pulau dewata ini.  Bagi mereka yag menyukai area yang populer seperti Kuta, Swiss-Belhotel Rainforest menawarkan sebuah koleksi Junior Suites dan Executive Suites di pusat bisnis sekaligus kawasan wisata di Kuta, sementara Swiss-Belhotel Tuban berada dekat dengan pantai Kuta yang terkenal dan menawarkan sejumlah kamar suite yang menghadap langsung ke kolam renang bernuansa tropis.

Melanjutkan perjalanan ke sepanjang semenanjung barat, Swiss-Belinn Legian menawarkan dua Junior Suite yang bergaya serta sebuah bar dengan pemandangan laut di lantai atas (rooftop). Selain itu, Swiss-Belhotel Petitenget di Seminyak dikelilingi oleh beragam destinasi klub atau bar pantai yang sangat populer serta sejumlah butik kelas atas untuk berbelanja.

Swiss-Belresort Watu Jimbar offers a series of luxurious suites with private Jacuzzis close to serene Sanur Beach, and Swiss-Belhotel Segara puts guests in the heart of Nusa Dua, Bali’s upmarket resort district.

 Swiss-Belresort Watu Jimbar berlokasi dekat dengan pantai Sanur, menawarkan kamar Suite mewah dan masing-masing dilengkapi dengan Jacuzzi pribadi.  Swiss-Belhotel Segara merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menyukai daerah Nusa Dua karena terletak di kawasan resor kelas atas dan tenang untuk berlibur.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan diterima oleh Direktur Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa

Senin, 16 Desember 2019 - 19:19 WIB

Mandiri Syariah Dinobatkan Menjadi Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019

Jakarta-PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan sebagai Mitra Distribusi SBSN Ritel Terbaik 2019 dan Peserta Lelang SBSN Terbaik Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan…

Diskusi media kebaikan nata de coco

Senin, 16 Desember 2019 - 18:33 WIB

Ramai Beredar Video Hoax Produk Nata de Coco, GAPMMI Ingin Pemerintah Bertindak Tegas

Sejauh ini, terhitung ada sebanyak lima video hoax yang beredar di masyarakat melalui sosial media. Diantara lima video tersebut menyebutkan bahwa produk nata de coco mengandung plastik dan…

Danone-AQUA raih Penghargaan Industri Hijau

Senin, 16 Desember 2019 - 16:41 WIB

15 Pabrik Danone-AQUA Raih Penghargaan Hijau 2019 dari Kemenperin

Danone-AQUA mendapatkan Penghargaan Industri Hijau 2019 melalui 15 pabriknya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas upaya Danone-AQUA yang secara aktif dan bijak menggunakan…

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.