Diciptakan Untuk Era of Life, Ini Keunggulan Samsung Galaxy A80 Terbaru

Oleh : Hariyanto | Minggu, 14 April 2019 - 19:38 WIB

DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.
DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

INDUSTRY.co.id - Jakarta -  Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan produk terbaru Galaxy A80 smartphone yang diciptakan untuk mendukung Era Live. Diciptakan untuk mendorong evolusi ini, Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik diantaranya display full screen, kamera berputar revolusioner pertama Samsung dan baterai cerdas. 

“Galaxy A Series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang berbeda satu sama lain dan membuat mereka bisa mengejar apa yang mereka sukai dan inginkan. Galaxy A80 menawarkan fitur fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live," kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

Dengan rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang.

Dengan kamera utama 48MP, Anda dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan mur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman, Dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah. 

Fitur Super Steady pada video membantu Anda menangkap konten dengan mudah. mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video video pro level action. Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum Anda menangkap gambar.

Menampilkan layar FHD+ Super AMOLED 6,7-inci, Galaxy A80 membawa Anda merasakan detail yang jelas. memungkinkan Anda untuk sepenuhnya terlibat dalam setiap game, video, foto, dan cerita. 

Dolby Atmos pada Galaxy A80 akan memanjakan telinga Anda karena pengalaman suara yang bergerak 360 derajat saat menggunakan earphone maupun Bluetooth speakers. 

Galaxy A80 memiliki baterai berukuran 3.700 mAh dan dilengkapi Super Fast Charging 25W,serta dilengkapi baterai cerdas yang mempelajari rutinitas sehari hari dan pola penggunaan aplikasi Anda untuk mengoptimalkan konsumsi daya pada ponsel. Mode Adaptive Power Saving Mode membuat pengguna lebih nyaman karena baterai pintar berjalan dengan sangat efisien untuk kinerja terbaik yang dibutuhkan. 

Fitur Intelligent Performance Enhancer pada Galaxy A80 dilengkapi software bertenaga Al yang mengoptimalkan kinerja, seperti menyesuaikan baterai. CPU, RAM dan suhu perangkat Anda berdasarkan kebiasaan unik Anda, sehingga smartphone dapat bekerja lebih optimal dan membuka aplikasi lebih cepat.

Bixby Routines membantu Anda melakukan kegiatan sehari hari. dengan mempelajari pola penggunaan aplikasi dan menganalisa kebiasaan Anda sehingga dapat mengenali fitur apa yang Anda butuhkan dan kapan Anda membutuhkannya. Bixby Routines mengotomatiskan tugas dan aplikasi sehari hari Anda berdasarkan pada rutinitas, seperti mengemudi atau berada di tempat kerja. 

Diperkuat oleh Samsung Knox, platform keamanan defense grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak, sehingga pengguna dapat menikmati kebebasan saling terhubung dengan aman di Galaxy A80. lni memungkinkan pengguna menggunakan Samsung Pass untuk mengakses aplikasi dan situs web dengan menggunakan otentikasi biometrik. Untuk meningkatkan kemudahan, pemindai sidik jari tertanam di layar sehingga unlock dilakukan secara intuitif. 

Untuk melengkapi gaya hidup aktif, Galaxy A80 menyertakan Bixby yang diaktifkan dengan satu tombol atau hands-free sehingga pengguna dapat terhubung ke informasi yang dibutuhkan dengan lebih nyaman. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses fitur lain seperti Bixby Vision, Bixby Home, dan Reminder saat bepergian. Galaxy A80 juga menghadirkan pengalaman Galaxy termasuk Samsung Health, Samsung Pay“ dan banyak lagi. 

Galaxy A80 tersedia dalam tiga warna: Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Warna Angel Gold memiliki elemen elemen merah muda, sedangkan warna Ghost White menggabungkan beberapa karakteristik biru, sehingga warna warna ini terlihat berbeda tergantung pada arah cahaya dan refleksi. 

Desain Galaxy A80 yang ramping dan pegangan ergonomis yang nyaman memastikannya pas di tangan Anda sehingga mudah digunakan saat bepergian. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…

Proses bongkar muat sekam padi di storage area sekam padi di Pabrik Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh.

Rabu, 24 April 2024 - 18:13 WIB

Keren! Reduksi Emisi Gas Rumah Kaca, SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif Menjadi 559 Ribu Ton

Jakarta– Isu perubahan iklim yang disebabkan oleh emisi gas rumah kaca (GRK) telah menjadi perhatian dunia, dengan munculnya komitmen global untuk mewujudkan net zero emission pada 2060.

Industri keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:00 WIB

Asaki Desak Pemerintah Segera Terapkan Antidumping Keramik China, Besaran Tarif Capai 150%

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) mendesak KADI untuk bekerja serius dan segera menerapkan kebijakan Antidumping untuk produk keramik impor asal Tiongkok yang secara tren tahunan…