Capres Prabowo Subianto Imbau Masyarakat Datang ke TPS

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 April 2019 - 04:00 WIB

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subiyanto mengimbau masyarakat agar berbondong-bondong datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019.

"Masyarakat agar berbondong-bondong datang ke TPS nanti, utamanya jaga suara Prabowo-Sandi ya," kata Prabowo menjawab awak media usai acara debat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019)

Selain itu, Prabowo mengatakan tidak ada agenda khusus ketika memasuki masa tenang.

"Masa tenang? Saya akan datang ke kawinan anak buah dan juga olahraga dong," kata Prabowo.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengajak masyarakat datang ke "TPS" atau "tusuk Prabowo Sandi" saat pemungutan suara 17 April 2019.

"Rabu 17 April, mari kita ke TPS untuk 'tusuk Prabowo Sandi'," kata Sandiaga saat menyampaikan kata penutup dalam debat capres di Jakarta, Sabtu malam.

Sandiaga menggunakan akronim "TPS" ini sebagai penutup berbagai janji politik yang akan direalisasikan pasangan nomor urut 02 ini apabila terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024.

Berbagai janji politik tersebut antara lain harga-harga bahan pokok terjangkau, tarif listrik turun serta perbaikan kesejahteraan tenaga medis dan guru honorer.

Selain itu, janji politik lainnya adalah lapangan pekerjaan bagi anak muda, program keluarga harapan plus, pupuk dan bibit bagi para petani, stop impor pangan dan BUMN sebagai benteng yang kuat.

"Untuk masa depan kita, dan masa depan cucu-cucu kita, kami bertekad menghadirkan pemerintah yang kuat," kata Sandiaga.

Debat kelima Pemilu Presiden 2019 merupakan debat pamungkas seluruh rangkaian debat yang telah dimulai sejak Januari 2019.

Tema yang diangkat dalam debat terakhir ini adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendikbud Nadiem Anwar Makarim

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:00 WIB

Waduh Bahaya! Ungkap Risiko Mengerikan dalam PJJ, Nadiem Desak Pemda Segera Lakukan Sekolah Tatap Muka

Risiko kehilangan kemampuan dan pengalaman belajar pada siswa atau lost learning muncul dalam pembelajaran jarak jauh (PJJ). Dengan demikian, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem…

GBG

Minggu, 24 Januari 2021 - 15:00 WIB

GBG: Enam Prediksi Layanan Finansial dan Lansekap Fraud di Tahun 2021

Tahun 2020 telah mendorong Lembaga Keuangan (LK) untuk mengedepankan perencanaan, implementasi dan optimalisasi teknologi, terlebih ketika sejumlah 71% pembuat keputusan di bidang teknologi…

Dirjen ILMATE Kemenperin Taufiek Bawazier

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:00 WIB

Dukung Program Polisi 4.0, Kemenperin Siap Pasok Teknologi Canggih untuk Polri

Kementerian Perindustrian mendukung upaya kementerian dan lembaga yang menerapkan teknologi industri 4.0 dalam menopang aktivitasnya agar lebih produktif dan efisien, salah satunya Kepolisian…

Zoe Jakson (Foto Dok Warta Kota)

Minggu, 24 Januari 2021 - 14:00 WIB

Akting Artis Zoe Jackson di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Ditunggu Netizen

Sinetron Buku Harian Seorang Istri, makin seru karena persoalan yang munculnya makin seru. Apalagi kisahnya menikah tanpa dilandasi rasa cinta, apalagi mereka masih belia. Meski terus disakiti…

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19 (foto/Tribunnews.com)

Minggu, 24 Januari 2021 - 13:37 WIB

Tolong Catat! Laporan Masyarakat Pasca di Vaksinasi COVID-19, Komnas KIPI: Reaksi Hanya Pegal, Lapar, dan Ngantuk

Komisi Nasional Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (Komnas KIPI) terus memantau pelaksanaan program vaksinasi COVID-19, termasuk mendengarkan laporan masyarakat.  Menurut Ketua Komnas KIPI, Prof.…