Putri BK Dukung Prabowo, Indonesia Harus Dipimpin Orang Berjiwa Kesatria

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 15:00 WIB

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Solo-Putri Proklamator RI Soekarno atau akrab dikenal Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan Indonesia harus dipimpin oleh orang yang berjiwa kesatria dan mencintai negeri serta rakyatnya seperti sang ayah dulu saat menjadi Presiden pertama RI.

Pilihannya merapat ke Partai Gerindra dan mendukung penuh Prabowo Subianto, tidak lain karena Prabowo sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya.

“Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang,” kata Rachmawati saat menghadiri kampanye Prabowo di Lapangan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Sambil menangis Rachmawati menuturkan, sebagai anak bilogis Bung Karno dirinya tidak pernah ‘menjual’ nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat.

“Saya Putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini,” kata Rachmawati seperti dilansir Indonesiaraya.

Rachmawati pun menanyakan kesiapan ribuan pendukung Prabowo yang hadir untuk memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 ini.

“Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?” tanya Rachmawati

“Sanggup,” jawab ribuan massa kompak.

“Tidak ada pilihan lain. Bersama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan,” imbuh Rachmawati.

Seperti diinformasikan Antara, kampanye akbar terakhir pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di Kota Tangerang, Banten, diawali dengan kegiatan senam sehat.

"Namanya senam akal sehat, pagi-pagi kita senam agar semangat sampai siang nanti," kata Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Pontjo Prayogo, di Alun-alun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Senam sehat itu juga bertujuan sebagai bentuk dukungan pasangan capres 02 bersama pendukungnya untuk Pemilu 2019 agar tetap berjalan sehat.

"Kalau jiwanya sehat, Insya Allah akalnya sehat, begitu juga sebaliknya," kata Pontjo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…