Putri BK Dukung Prabowo, Indonesia Harus Dipimpin Orang Berjiwa Kesatria

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 15:00 WIB

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Solo-Putri Proklamator RI Soekarno atau akrab dikenal Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan Indonesia harus dipimpin oleh orang yang berjiwa kesatria dan mencintai negeri serta rakyatnya seperti sang ayah dulu saat menjadi Presiden pertama RI.

Pilihannya merapat ke Partai Gerindra dan mendukung penuh Prabowo Subianto, tidak lain karena Prabowo sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya.

“Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang,” kata Rachmawati saat menghadiri kampanye Prabowo di Lapangan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Sambil menangis Rachmawati menuturkan, sebagai anak bilogis Bung Karno dirinya tidak pernah ‘menjual’ nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat.

“Saya Putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini,” kata Rachmawati seperti dilansir Indonesiaraya.

Rachmawati pun menanyakan kesiapan ribuan pendukung Prabowo yang hadir untuk memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 ini.

“Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?” tanya Rachmawati

“Sanggup,” jawab ribuan massa kompak.

“Tidak ada pilihan lain. Bersama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan,” imbuh Rachmawati.

Seperti diinformasikan Antara, kampanye akbar terakhir pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di Kota Tangerang, Banten, diawali dengan kegiatan senam sehat.

"Namanya senam akal sehat, pagi-pagi kita senam agar semangat sampai siang nanti," kata Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Pontjo Prayogo, di Alun-alun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Senam sehat itu juga bertujuan sebagai bentuk dukungan pasangan capres 02 bersama pendukungnya untuk Pemilu 2019 agar tetap berjalan sehat.

"Kalau jiwanya sehat, Insya Allah akalnya sehat, begitu juga sebaliknya," kata Pontjo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…