Putri BK Dukung Prabowo, Indonesia Harus Dipimpin Orang Berjiwa Kesatria

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 15:00 WIB

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Solo-Putri Proklamator RI Soekarno atau akrab dikenal Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan Indonesia harus dipimpin oleh orang yang berjiwa kesatria dan mencintai negeri serta rakyatnya seperti sang ayah dulu saat menjadi Presiden pertama RI.

Pilihannya merapat ke Partai Gerindra dan mendukung penuh Prabowo Subianto, tidak lain karena Prabowo sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya.

“Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang,” kata Rachmawati saat menghadiri kampanye Prabowo di Lapangan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Sambil menangis Rachmawati menuturkan, sebagai anak bilogis Bung Karno dirinya tidak pernah ‘menjual’ nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat.

“Saya Putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini,” kata Rachmawati seperti dilansir Indonesiaraya.

Rachmawati pun menanyakan kesiapan ribuan pendukung Prabowo yang hadir untuk memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 ini.

“Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?” tanya Rachmawati

“Sanggup,” jawab ribuan massa kompak.

“Tidak ada pilihan lain. Bersama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan,” imbuh Rachmawati.

Seperti diinformasikan Antara, kampanye akbar terakhir pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di Kota Tangerang, Banten, diawali dengan kegiatan senam sehat.

"Namanya senam akal sehat, pagi-pagi kita senam agar semangat sampai siang nanti," kata Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Pontjo Prayogo, di Alun-alun lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Senam sehat itu juga bertujuan sebagai bentuk dukungan pasangan capres 02 bersama pendukungnya untuk Pemilu 2019 agar tetap berjalan sehat.

"Kalau jiwanya sehat, Insya Allah akalnya sehat, begitu juga sebaliknya," kata Pontjo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN meraih fasilitas pinjaman dari Japan International Cooperation atau JICA, Citi Bank, dan BCA. Adapun nilai pinjamannnya sebesar USD 100 juta. Dana segar tersebut rencananya akan disalurkan BTN ke masyarakat khususnya segmen milenial dalam bentuk KPR non subsidi.

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:12 WIB

Pembiayaan Rumah Rakyat, Bank BUMN Jawara KPR Ini Dapat Dukungan Pendanaan dari JICA, Citi Bank dan BCA

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapat dukungan dari Japan International Cooperation Agency (JICA) Citi Bank dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senilai total USD 100 juta…

PT Pegadaian

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:01 WIB

Tanggapan Pegadaian Atas Pemberitaan Tentang Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas

Jakarta- PT Pegadaian menanggapi pemberitaan media tentang adanya gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap PT Pegadaian atas dugaan pelanggaran hak cipta layanan Tabungan Emas…

 Pegadaian Umumkan 12 Nasabah Beruntung yang Akan Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:58 WIB

Pegadaian Umumkan 12 Nasabah Beruntung yang Akan Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta- PT Pegadaian umumkan nama 12 orang yang menjadi pemenang dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada hari Kamis (12/5).

Press Conference IFG International Conference 2022 di Neightbourhood, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022) (Dok: Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Rabu, 18 Mei 2022 - 21:15 WIB

Perkuat Sektor Asuransi dan Dana Pensiun, IFG Gelar Konferensi Internasional

Indonesia Financial Group (IFG) akan menggelar IFG International Conference 2022. Penyelenggaraan ini merupakan upaya memeperkuat ekosistem sektor asuransi dan dana pensiun yang sejat dan berkelanjutan.…

Pegawai ASABRI

Rabu, 18 Mei 2022 - 20:29 WIB

ASABRI Lebih Dekat Melayani Peserta Dengan 1000 lebih Titik Layanan

PT ASABRI (Persero) senantiasa berinovasi dan melakukan transformasi dibuktikan dengan berkembangnya titik layanan ASABRI Link yang sampai saat ini telah mencapai lebih dari 1000 titik layanan…