Antisipasi Kecurangan, Cawapres Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Awasi TPS

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 14:00 WIB

Cawapres Sandiaga Uno (dok Industry.co.id)
Cawapres Sandiaga Uno (dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 demi menjaga marwah demokrasi dengan benar sesuai konstitusi, sekaligus untuk mengantisipasi kecurangan.

​​​​​​​"Saya pesan kepada masyarakat semua. Kita jaga TPS dan Insya Allah Prabowo - Sandi akan menang. Antisipasi jangan sampai ada kecurangan. Jelang pencoblosan ini, mari kita semua bersiap - siap," kata Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno saat berkampanye di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Sandi menegaskan, kecurangan jangan sampai terjadi saat pencoblosan nanti. Seluruh relawan harus bisa bergerak memastikan saudara dan kawan kita semua mencoblos. Kita harus sambut kemenangan ini dengan mencoblos Prabowo - Sandi pada tanggal 17 April 2109.

"Kalau mau listrik turun maka tusuk Prabowo-Sandi. Kalau mau gampang dapat pekerjaan maka tusuk Prabowo Sandi. Kalau mau harga sembako turun maka tusuk Prabowo-Sandi," tegasnya, seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, meski waktu pencoblosan tersisa empat hari lagi namun perjuangan jangan sampai berhenti. Kita harus bisa bersama - sama menjaga kemenangan yang sudah di depan mata hingga waktu tiba.

"Kawal prosesnya hingga selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang terjadi. Perjuangan ini jangan berhenti tetap jaga semangat untuk Indonesia Adil Makmur," ujarnya.

Kampanye terakhir pasangan Prabowo - Sandi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dihibur dengan musik dari grup Soneta. Hadir juga sejumlah pimpinan partai politik dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara Tbk, Maryono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 23 April 2019 - 23:25 WIB

Hingga 31 Maret 2019, Bank BTN Salurkan Kredit Bernilai Total Rp242 Triliun

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN hingga 31 Maret 2019 menyalurkan kredit dan pembiayaan sebesar Rp242,13 triliun, tumbuh 19,57% dibandingkan posisi hingga akhir 31 Maret 2018…

Rektor Universitas Muhammadiyah, Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M (ketiga dari kiri) dan Direktur Human Capital Management Telkom Herdy Harman (ke empat dari kiri)

Selasa, 23 April 2019 - 22:31 WIB

Direksi Telkom Berbagi Inspirasi dengan 3.000 Mahasiswa di Palembang

Jakarta – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Kementerian BUMN hadir memberikan inspirasi dan motivasi di depan sekitar 3.000 mahasiswa Universitas Muhammadiyah di Palembang. 

GIICOMVEC ajang pameran kendaraan niaga siap hadir menyapa masyarakat di 2020

Selasa, 23 April 2019 - 22:15 WIB

Siap-siap Pameran Kendaraan Niaga Kembali Hadir

Pameran Business to Business (B2B), GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention…

Direktur Utama Finnet, Bona L. Parapat.

Selasa, 23 April 2019 - 21:09 WIB

Selaraskan Program Kementerian BUMN, Finnet Luncurkan Logo dan Tagline Baru

Finnet, salah satu entitas bisnis Telkom Group, meluncurkan logo baru Finnet dan Finpay di Hotel Alana, Yogjakarta, Selasa (23/04/2019). Kegiatan yang digelar bersamaan dengan gathering bersama…

Konferensi pers Grand Opening John Robert Powers Menara Astra Sudirman

Selasa, 23 April 2019 - 21:00 WIB

Pindah ke Menara Astra, John Robert Powers Indonesia Tawarkan Dua Program Baru

Sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP) Indonesia hari ini resmi memindahkan kantor pusatnya dari Lippo Kuningan ke Menara Astra, Sudirman, Jakarta. Pemindahan kantor itu bertujuan untuk…