Antisipasi Kecurangan, Cawapres Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Awasi TPS

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 April 2019 - 14:00 WIB

Cawapres Sandiaga Uno (dok Industry.co.id)
Cawapres Sandiaga Uno (dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 demi menjaga marwah demokrasi dengan benar sesuai konstitusi, sekaligus untuk mengantisipasi kecurangan.

​​​​​​​"Saya pesan kepada masyarakat semua. Kita jaga TPS dan Insya Allah Prabowo - Sandi akan menang. Antisipasi jangan sampai ada kecurangan. Jelang pencoblosan ini, mari kita semua bersiap - siap," kata Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno saat berkampanye di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Sandi menegaskan, kecurangan jangan sampai terjadi saat pencoblosan nanti. Seluruh relawan harus bisa bergerak memastikan saudara dan kawan kita semua mencoblos. Kita harus sambut kemenangan ini dengan mencoblos Prabowo - Sandi pada tanggal 17 April 2109.

"Kalau mau listrik turun maka tusuk Prabowo-Sandi. Kalau mau gampang dapat pekerjaan maka tusuk Prabowo Sandi. Kalau mau harga sembako turun maka tusuk Prabowo-Sandi," tegasnya, seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, meski waktu pencoblosan tersisa empat hari lagi namun perjuangan jangan sampai berhenti. Kita harus bisa bersama - sama menjaga kemenangan yang sudah di depan mata hingga waktu tiba.

"Kawal prosesnya hingga selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang terjadi. Perjuangan ini jangan berhenti tetap jaga semangat untuk Indonesia Adil Makmur," ujarnya.

Kampanye terakhir pasangan Prabowo - Sandi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dihibur dengan musik dari grup Soneta. Hadir juga sejumlah pimpinan partai politik dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…

Konferensi Pers Kinerja Industri Asuransi Jiwa Kuartal III 2019

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:01 WIB

Total Pendapatan Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 14,7%

Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) memaparkan kinerja industri asuransi jiwa pada kuartal 2019, dengan menghimpun data dari 59 perusahaan dari 60 total anggota. Hasil data tersebut menunjukkan…

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Minggu, 15 Desember 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Menggabungkan Fasilitas Bisnis-Wisata di Bali

Swiss-Belhotel International, yang merupakan jaringan manajemen hotel global, ikut berpartisipasi dalam mempromosikan Bali sebagai daerah tujuan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan “bleisure…

Asuransi Ilustrasi

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:30 WIB

Literasi Dorong Industri Asuransi Syariah

Jakarta - Perkumpulan Ahli Asuransi Syariah (Islamic Insurance Society) atau IIS melakukan kegiatan literasi untuk mempromosikan dan mensosialisasikan ilmu dan pengetahuan tentang perasuransian…

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) bersama Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), Direktur Wholesale and International Business Telkom Edwin Aristiawan (kedua dari kanan), dan Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin (paling kanan)

Minggu, 15 Desember 2019 - 19:15 WIB

Indigo Game Startup Incubation Dukung Pengembangan Ekosistem Game di Indonesia

Jakarta – Setelah diluncurkan pada September 2019 lalu, rangkaian kegiatan Indigo Game Startup Incubation yang diiniasi PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) secara resmi berakhir yang…