Catat! Catat!, Empat Janji Cawapres Sandiaga Uno

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 April 2019 - 09:00 WIB

Cawapres Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)
Cawapres Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan empat janji rencana yang akan dilakukan apabila terpilih pada pilpres 2019 kepada para milenial saat melakukan kampanye nasional di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/4/2019)

“Catat! Catat,” kata Sandiaga saat kampanye nasional dengan nama Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2019 dan dihadiri ribuan milenial, bertemakan “Arah Baru Ekonomi Indonesia” ini.

Acara ini juga bertujuan untuk menginspirasi milenial untuk memulai usaha sendiri.

Empat rencana yang dijanjikan Sandi dalam acara tersebut adalah menciptakan lapangan kerja, menjaga stabilitas ekonomi, kepastian hukum, dan menjalankan program Rumah Siap Kerja.

Dalam menciptakan lapangan kerja, ia berjanji akan mendorong tumbuh kembangnya kewirausahaan dan sektor-sektor ekonomi kreatif.

Dalam menjaga stabilitas ekonomi ia mengatakan akan memperhatikan pengendalian harga-harga dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Yang ketiga kepastian hukum, Prabowo dan saya secara tegas dan berani melawan siapapun yang mencoba membengkok-bengkokkan hukum, tidak boleh lagi,” ucap Sandiaga.

Untuk program Rumah Siap Kerja ia akan menyiapkan tenaga kerja yang termediasi dalam upaya menekan angka pengangguran.

“Ini bukan sekedar retorika, saya sudah kalkulasi ini sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya,” tutur Sandi.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Red Hat

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:30 WIB

Red Hat-DXC Technology Sepakat Percepat Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi di Era Cloud dan Digital

Red Hat dan DXC Technology melanjutkan kolaborasinya dalam rangka membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu…

Indosiar Tayangan Lida 3

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:00 WIB

Indosiar Tayangan Lida 3

Indosiar benar-benar ingin menunjukan sebagai rumah dangdut Indonesia dan terdepan untuk masalah Musik dangdut di televisi. Karena ya, ketika tv lain tengah mencari format untuk Program dangdut,…

Presiden Jokowi (Foto Dok Hutama Karya)

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan East Connection Taxiway Tahap 1 Bandara Soetta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,…

Fintech payment aplikasi Cashbac

Minggu, 26 Januari 2020 - 10:47 WIB

Rayakan Imlek Cari Cashbac

Rayakan tahun baru Imlek hadirkan promo angpao Lebih W88W untuk semua pengguna, dan berikan keuntungan lebih untuk pelanggan Maybank, Digibank by DBS dan OCBC NISP.

Gudetama Hadir Rayakan Perayaan Tahun Baru Imlek Di Mall Of Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 09:06 WIB

Moment Seru GUDETAMA Saat Hadir Merayakan Tahun Baru Imlek di Mall Of Indonesia

Jakarta-Gudetama akan memeriahkan perayaan hari raya Imlek tahun ini di Mall Of Indonesia dengan tema GUDETAMA SPRING CELEBRATION.