Catat! Catat!, Empat Janji Cawapres Sandiaga Uno

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 April 2019 - 09:00 WIB

Cawapres Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)
Cawapres Sandiaga Uno (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno memberikan empat janji rencana yang akan dilakukan apabila terpilih pada pilpres 2019 kepada para milenial saat melakukan kampanye nasional di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/4/2019)

“Catat! Catat,” kata Sandiaga saat kampanye nasional dengan nama Indonesia Young Entrepreneur Summit (IYES) 2019 dan dihadiri ribuan milenial, bertemakan “Arah Baru Ekonomi Indonesia” ini.

Acara ini juga bertujuan untuk menginspirasi milenial untuk memulai usaha sendiri.

Empat rencana yang dijanjikan Sandi dalam acara tersebut adalah menciptakan lapangan kerja, menjaga stabilitas ekonomi, kepastian hukum, dan menjalankan program Rumah Siap Kerja.

Dalam menciptakan lapangan kerja, ia berjanji akan mendorong tumbuh kembangnya kewirausahaan dan sektor-sektor ekonomi kreatif.

Dalam menjaga stabilitas ekonomi ia mengatakan akan memperhatikan pengendalian harga-harga dan meningkatkan daya beli masyarakat.

“Yang ketiga kepastian hukum, Prabowo dan saya secara tegas dan berani melawan siapapun yang mencoba membengkok-bengkokkan hukum, tidak boleh lagi,” ucap Sandiaga.

Untuk program Rumah Siap Kerja ia akan menyiapkan tenaga kerja yang termediasi dalam upaya menekan angka pengangguran.

“Ini bukan sekedar retorika, saya sudah kalkulasi ini sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya,” tutur Sandi.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.