Upbit Indonesia Umumkan Kampanye 100 Juta NPXS Airdrop

Oleh : Hariyanto | Rabu, 10 April 2019 - 14:14 WIB

Upbit Exchange Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)
Upbit Exchange Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Upbit Indonesia, salah satu bursa kripto-aset di tanah air mengumumkan kampanye airdrop besar-besaran. Airdrop dalam rangka merayakan pencatatan NPXS Pundi X di Upbit Indonesia dan Korea dan akan berlangsung dari 5 April hingga 4 Mei. 

Bekerjasama dengan Pundi X, Upbit akan menurunkan 100 juta NPXS token (Kira-kira 1,2 miliar rupiah pada 5 April) bagi para pengguna Upbit Indonesia.

Pengguna baru yang mendaftar ke Upbit Indonesia dan menyelesaikan verifikasi Level 2 akan menerima 100.000 token NPXS per akun. Semua pengguna yang ada dengan Level 2 atau 3 akan menerima jumlah yang sama. 

Selain itu, Upbit Indonesia akan menurunkan tambahan 50% (atau hingga 100.000 token NPXS) kepada pengguna yang telah menyelesaikan deposit NPXS pertama mereka ke dalam wallet Upbit Indonesia. Secara total, pengguna akan dapat menerima maksimum 200.000 token NPXS (Kira-kira Rp 2.400.000 pada 5 April).

"Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia. Pundi X adalah salah satu proyek blockchain terbesar di negara ini dan pencatatan NPXS pada Upbit Indonesia dan Korea menunjukkan komitmen kami untuk menjadi bagian dari ekosistem blockchain Indonesia," kata Alex Kim, yang CEO Upbit APAC di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

 "Dengan memanfaatkan keahlian teknologi kami, Upbit akan terus menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan, serta sistem keamanan dan peraturan. Kami menyambut bisnis-bisnis blockchain Indonesia untuk bermitra dengan Dunamu dan Upbit." lanjutnya.


Dunamu Inc. telah meluncurkan Upbit pada Oktober 2017. Melalui kemitraan eksklusifnya dengan Bittrex, Upbit saat ini menawarkan hampir 200 aset-kripto untuk diperdagangkan. 

Upbit merupakan bursa ketiga terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 dan telah mendapatkan sertifikasi dari organisasi keamanan informasi internasional dan domestik terpercaya. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…