Rahasia Melissa Gandeng Hello Kitty, Luncurkan Koleksi Pertamanya di Indonenesia

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 10 April 2019 - 05:24 WIB

Melissa, brand footwear, meluncurkan Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia.
Melissa, brand footwear, meluncurkan Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia.

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Melissa, brand footwear, meluncurkan Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk pertama kalinya di Indonesia. Koleksi eksklusif ini menggabungkan karakter ikonik di dunia, Hello Kitty yang merupakan pop icon dengan simbol pitanya, dengan desain unik dari Melissa. Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty hadir dalam sub brand Melissa yaitu Melissa yang ditujukan untuk remaja, Mel untuk anak-anak dan Mini Melissa untuk anak di bawah usia 5 tahun. Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty sudah  tersedia mulai tanggal 26 Maret 2019 di seluruh store Melissa di Indonesia.

Eltine , Brand Manager Melissa Indonesia mengatakan, sejak didirikan pada tahun 1979, Melissa telah dikenal di Brazil dan seluruh dunia untuk kurasinya di bidang fashion, seni dan desain, di samping pengembangan inovatif bahan baku utamanya, plastik.

“Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani,” ujarnya.

Lebih lanjut  Eltine,  mengatakan, “Melissa telah berkolaborasi dengan banyak nama terkenal dalam fashion, desain dan musik seperti Jean Paul Gaultier, Disney, Jason Wu, Vivienne Westwood dan lainnya. Kali ini kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan pop icon, Hello Kitty, yang sudah mendunia.”

Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty dalam sub brand Melissa meliputi :

•       Melissa.  Sub brand ini ditujukan untuk remaja. Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty ada dalam Melissa Be + Hello Kitty yaitu easy wear sneaker dengan platform yang kuat dan penuh warna. Wajah ikonik Hello Kitty menjadi highlight  di tali sepatu dan tersedia dalam 2 pilihan warna, pink dan putih. Melissa Slipper + Hello Kitty sangat tepat untuk mengawali musim panas dengan slipper berdesign ringan yang fashionable. Ikon Hello Kitty menjadi highlight di bagian depan dengan insole busa yang nyaman. Tersedia dalam beragam warna ceria yang sesuai dengan tema kolaborasi. Melissa Space Love + Hello Kitty yaitu sepatu flat klasik dengan sentuhan Hello Kitty dengan 2 versi pilihan.

•       Mel. Sub brand ini ditujukan untuk anak-anak. Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty untuk sub brand ini seperti varian dalam Melissa, hanya sizenya lebih kecil sehingga sesuai untuk remaja. Koleksi kolaborasi ada dalam Mel Be + Hello Kitty yaitu easy wear sneaker dan Mel Space Love + Hello Kitty  yaitu sepatu flat klasik dengan sentuhan Hello Kitty.

•       Mini Melissa. Sub brand ini ditujukan untuk anak di bawah usia 5 tahun. Kolaborasi Melissa + Hello Kitty ada dalam Mini Melissa Be + Hello Kitty yaitu sneakers Melissa versi mini dengan kekhasan Hello Kitty. Rangkaian warna dari Mini Melissa Be + Hello Kitty seperti sneakers Melissa versi dewasa, tapi dengan tali sepatu yang lebih kontras dan penempatan Hello Kitty embos. Sneakers ini dilengkapi dengan heel loop sehingga lebih mudah digunakan oleh anak-anak.

 Sebagai rekomendasi, padukan Koleksi Eksklusif Kolaborasi Melissa + Hello Kitty, dengan outfit comfy pilihan Anda seperti jeans, mini skirt, atau outer ringan. It’s totally a simple way to elevate your casual wardrobe with cuteness from world wide iconic pop icon,” tutup Eltine.

Koleksi Kolaborasi Melissa + Hello Kitty tersedia mulai harga Rp 1.059.900.- Rp 1.259.900 di seluruh store Melissa.

Melissa hadir di Indonesia sejak tahun 2008. Melalui Melissa Shoes di Indonesia, kami menyampaikan bahwa kami menghargai keberagaman, tanpa membedakan etnis dan umur.

#MelissaGirlsClub, dibentuk oleh Melissa Shoes Indonesia sebagai platform untuk menginformasikan dan menginspirasi semua generasi pecinta Melissa Shoes melalui konten dan pengalaman yang kreatif.

Store pertama Melissa ada di Plaza Senayan. Saat ini, Melissa telah memiliki 12 store yang berada di Plaza Indonesia Level 2, Plaza Senayan Level 2, Pondok Indah Mall 2 Level 3, Kota Kasablanka Upper Ground, Mall Kelapa Gading 3 Level 2, Lotte Shopping Ave. Ground floor, Lippo Mall Puri Upper Ground, Aeon Mall BSD City Level 1, Tunjungan Plaza 5 Level 2, Paris Van Java Ground floor, Grand Indonesia Skybridge Level 2, Sun Plaza Medan Level 1.

Selama hampir 40 tahun, Melissa telah bekerja keras untuk merancang sepatu yang  fashionable dan inovatif.

Kelebihan produk Melissa ada di bahan sepatu yang terbuat dari PVC, bahan yang dapat dengan mudah dipadupadankan dan sepenuhnya bebas dari produk hewani. Produksi 100% efisien, dengan sebagian sepatu diproduksi menggunakan PVC daur ulang tanpa limbah berlebih. Melissa selalu menciptakan kondisi kerja terbaik bagi semua pembuat sepatu dan karyawan. Sepatu Melissa dibuat di Brazil. Lebih dari 50 juta pasang sepatu plastik Melissa telah diproduksi dalam 25 tahun terakhir dan terdistribusi ke 80 negara berbeda di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Alodokter

Kamis, 17 Oktober 2019 - 10:18 WIB

Platform Kesehatan Alodokter Raih Pendanaan Seri C Sebesar US$ 33 Juta

Investor yang sudah ada seperti Softbank Ventures Asia dan Golden Gate Ventures juga masih turut berpartisipasi dalam pendanaan seri ini.

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Kamis, 17 Oktober 2019 - 10:00 WIB

SBY dan Megawati akan Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama para Wakil Ketua MPR RI mengunjungi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, di kediamannya di Cikeas, Bogor. Kehadiran Pimpinan MPR RI untuk mengantarkan…

Galaxy Watch Active2

Kamis, 17 Oktober 2019 - 09:43 WIB

Samsung Perkenalkan Produk Smartwatch Seri Terbaru, Galaxy Watch Active2

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan seri terbaru pada rangkaian produk smartwatch unggulannya, Galaxy Watch Active2 yang dilengkapi dengan fitur-fitur baru untuk mendukung penggunanya…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 17 Oktober 2019 - 09:00 WIB

BCA Raih Penghargaan Best Financial Sector

PT Bank Central Asia tbk (BCA) senantiasa meningkatkan tata kelola perusahaan melalui penerapan good corporate governance (GCG), yang salah satunya diukur dengan keterbukaan informasi dan transparansi…

Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:51 WIB

Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

Jakarta – Berangkat dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari berbeda-beda, kini Confidence meluncurkan produk baru nya, yaitu Popok Dewasa tipe perekat…