Generasi Muda Kosgoro Dukung Jokowi-KH. Ma'ruf Amin

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 07 April 2019 - 20:47 WIB

Ketua Generasi Muda Kosgoro Baroto Ario Isman
Ketua Generasi Muda Kosgoro Baroto Ario Isman

INDUSTRY.co.id, Tangerang - Jelang detik-detik pemilihan umum Presiden 2019, Paslon capres Jokowi - Ma'ruf Amin kembali meraih dukungan dari Relawan Solidaritas Kosgoro untuk Indonesia Maju (Resiks). 

Ketua Umum Generasi Muda Kosgoro Baroto Ario Isman mengatakan, kita semua para relawan punya satu keinginan yaitu ingin mendukung kembali terpilihnya Bapak Presiden RI  H. Ir. Joko Widodo untuk menjadi Presiden 2 periode.

"Kami puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan," katanya disela -sela acara Dukungan Konunitas Olah Raga Pemuda, Influencer dan Penyandang Disabilitas Bersama Para Ikon Olah Raga Indonesia, di Indinesia Conventional Exhibition (ICE) BSD  Banten, Minggu (7/4/2019).

Baroto mengatakan, pemeritahan saat ini sudah terbukti, dan yang lebih penting lagi pertama tentunya bagi Kosgoro adalah suatu kebanggaan yang luar biasa, karena pada jamannya Pak Jokowi, pendiri Kosgoro, Bapak Isman telah dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami mendapatkan pengakuan penghargaan dari pemerintah terhadap perjuangan dan juga jasa - jasa yang dibuat oleh Mas Isman selama beliau masih hidup," tegasnya.

Lebih lanjut Baroto mengatakan, Kosgoro tetap akan mendukung pemerintahan yang syah, siapapun nantinya yang jadi presidennya Kosgoro akan tetap mendukung. Namun ungkap Baroto, kami punya pendirian bahwa yang paling tepat jadi Presiden yaitu Bapak H. Ir Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma'ruf Amin," ungkapnya.

"Kami sangat tertarik dengan program - programnya untuk meningkatka ekonomi para petani - petani dan nelayan di seluruh Indonesia. Kami juga sangat tertarik dengan program - program yang langsung dekat berhubungan dengan rakyat," ujarnya.

Baroto berharap, dengan adanya Komunitas olah raga bersatu ini Presiden akan mendorong mensukseskan Indonesia sebagai rumah Olympiade di 2030 mendatang. Kami juga berharap bagi relawan Kosgoro bisa menjadi salah satu tempat untuk mereka yang ingin berkiprah di dunia Olahraga," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)

Kamis, 19 Mei 2022 - 15:49 WIB

Ceruk Pasar Besar, Ini Sederet Keunggulan Telkom Menggeluti Bisnis Data Center via NeutraDC

Keputusan PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) menggeluti bisnis data center melalui bendera NeutraDC dinilai menemukan momentum yang tepat.

Christian Atmadjaja Direktur Virtus.

Kamis, 19 Mei 2022 - 14:38 WIB

Virtus Technology Indonesia Lanjutkan Program Virtus Bakti Negeri untuk Dukung Pengembangan SDM Digital di Indonesia

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan, khususnya di bidang teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia, PT. Virtus Technology Indonesia (Virtus), penyedia solusi infrastruktur…

Ilustrasi Galon

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:50 WIB

Ekonom Indef: KPPU Berkewajiban Desak BPOM Batalkan Wacana Pelabelan BPA Karena Berbau Persaingan Tidak Sehat

Ekonom senior Indef yang juga pengamat persaingan usaha, Nawir Messi, mengatakan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) berkewajiban mendesak Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk membatalkan…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:40 WIB

Menteri Basuki : ASN Harus Memiliki Karakter yang Baik, Kuat, dan Akhlakul Karimah

Dalam rangka pengembangan kompetensi kepemimpinan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) ke depan dituntut tidak hanya pintar atau ahli di bidangnya saja, tetapi juga harus memiliki karakter yang…

Indonesia-Singapura Perkuat Kolaborasi Sektor Parekraf Pascapandemi Covid-19 (Dok: Kemenparekraf)

Kamis, 19 Mei 2022 - 13:30 WIB

Kebijakan Masker dicabut, RI-Singapura Perkuat Kolaborasi Sektor Parekraf

Dalam pertemuan dengan Menteri Keuangan Singapura, Lawrence Wong dan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong di Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi…