Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat

Oleh : Nina | Jumat, 05 April 2019 - 16:20 WIB

Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat
Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat

INDUSTRY.co.id - Cikarang, 04 April 2019 – Hotel BATIQA Jababeka menggelar acara Malam Penghargaan di 
Yudistira Ballroom Batiqa Jababeka dengan mengangkat tema Cerita Rakyat Jawa Barat. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Batiqa Hotel dengan pelanggan utamanya 
dan memperkenalkan Budaya Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Jenny Wedha selaku Operation Planning & Performance Managerperwakilan dari BATIQA Hotel Management.Susunan acara yang disajikan begitu sangat meriah mulai dari penyambutan tamu undangan yang iringi oleh pemain Kecapi, makan malam dengan masakan khas Jawa Barat,Perkusi sunda, penampilan kabaret Lutung Kasarung, Pembacaan 5 Kategori kontribusi terbesar dan ditutup dengan Live Dj.

Adapun penghargaan bagi pemenang yang telah memberikan kontribusi besar selama tahun 2018 diantaranya Best Corporate Production in Cikarang Area, Best Corporate Production in Jababeka, Best Online Travel Agent Production, Loyal Guest dan Media Supporting.

 “Kami adakan acara ini disamping untuk memberikan penghargaan kepada para tamu dan rekan kerja kami yang telah memberikan Support terbaiknya di tahun 2018, juga ingin meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi terhadap para tamu dan rekan lainnya.Sengaja Kami mengusung tema “Cerita Rakyat Jawa Barat” karena kita di Bekasi ini merupakan bagian dari Jawa Barat yang memiliki ragam budaya yang sangat menarik dan harus diketahui pula oleh para tamu-tamu kita yang kebanyakan mereka berasal dari luar Bekasi dan Jawa Barat.” Ujarnya Gustaf Adolf selaku General Manager.

Hotel yang berlokasi di Jl. Niaga Raya dalam Kawasan Industri Kota Jababeka II Blok CC 3A, yang merupakan kawasan industri terpadu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini memiliki 127 kamar yang terdiri dari 122 kamar tipe superior dan 5 kamar tipe suites. Selain itu BATIQA Hotel Jababeka juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti FRESQA Bistro, Gym, Spa and Massage. Room service serta Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan TVcable.

PT. BATIQA Hotel Manajemen berharap BATIQA Hotel Jababeka dapat menjadi pilihan utama bagi para pebisnis dalam melakukan kunjungan bisnisnya di kawasan industri Jababeka. Lokasi yang strategis di jantung industri kota jababeka, membuat hotel ini dapat menjadi alternatif pilihan hiburan pebisnis maupun keluarga yang sedang berkunjung karena berdekatan dengan Stadion Cikarang, Golf Court, Tennis Court, Driving Range dan President University.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.