Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat

Oleh : Nina | Jumat, 05 April 2019 - 16:20 WIB

Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat
Malam Penghargaan Cerita Rakyat Jawa Barat

INDUSTRY.co.id - Cikarang, 04 April 2019 – Hotel BATIQA Jababeka menggelar acara Malam Penghargaan di 
Yudistira Ballroom Batiqa Jababeka dengan mengangkat tema Cerita Rakyat Jawa Barat. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Batiqa Hotel dengan pelanggan utamanya 
dan memperkenalkan Budaya Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Jenny Wedha selaku Operation Planning & Performance Managerperwakilan dari BATIQA Hotel Management.Susunan acara yang disajikan begitu sangat meriah mulai dari penyambutan tamu undangan yang iringi oleh pemain Kecapi, makan malam dengan masakan khas Jawa Barat,Perkusi sunda, penampilan kabaret Lutung Kasarung, Pembacaan 5 Kategori kontribusi terbesar dan ditutup dengan Live Dj.

Adapun penghargaan bagi pemenang yang telah memberikan kontribusi besar selama tahun 2018 diantaranya Best Corporate Production in Cikarang Area, Best Corporate Production in Jababeka, Best Online Travel Agent Production, Loyal Guest dan Media Supporting.

 “Kami adakan acara ini disamping untuk memberikan penghargaan kepada para tamu dan rekan kerja kami yang telah memberikan Support terbaiknya di tahun 2018, juga ingin meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi terhadap para tamu dan rekan lainnya.Sengaja Kami mengusung tema “Cerita Rakyat Jawa Barat” karena kita di Bekasi ini merupakan bagian dari Jawa Barat yang memiliki ragam budaya yang sangat menarik dan harus diketahui pula oleh para tamu-tamu kita yang kebanyakan mereka berasal dari luar Bekasi dan Jawa Barat.” Ujarnya Gustaf Adolf selaku General Manager.

Hotel yang berlokasi di Jl. Niaga Raya dalam Kawasan Industri Kota Jababeka II Blok CC 3A, yang merupakan kawasan industri terpadu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini memiliki 127 kamar yang terdiri dari 122 kamar tipe superior dan 5 kamar tipe suites. Selain itu BATIQA Hotel Jababeka juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti FRESQA Bistro, Gym, Spa and Massage. Room service serta Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan TVcable.

PT. BATIQA Hotel Manajemen berharap BATIQA Hotel Jababeka dapat menjadi pilihan utama bagi para pebisnis dalam melakukan kunjungan bisnisnya di kawasan industri Jababeka. Lokasi yang strategis di jantung industri kota jababeka, membuat hotel ini dapat menjadi alternatif pilihan hiburan pebisnis maupun keluarga yang sedang berkunjung karena berdekatan dengan Stadion Cikarang, Golf Court, Tennis Court, Driving Range dan President University.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…