Pebulutangkis Dunia Liliyana Natsir Resmi Resmi Sebagai CPNS Kemenpora

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 April 2019 - 22:00 WIB

Liliyana Natsir (Foto Dok Industry.co.id)
Liliyana Natsir (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Dari 286 atlet Indonesia yeng mendapat Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus olahragawan berprestasi Kemenpora diantaranya adalah, lifter Eko Yuli Irawan dan pebulutangkis Liliyana Natsir. Raut bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah mereka ketika Menpora Imam Nahrawi memberikan langsung SK tersebut, Selasa (2/4/2019) siang di Wisma Kemenpora, Jakarta. 

Menpora langsung memberikan SK CPNS tersebut ke 286 atlet yang berprestasi di Asian Games dan Asian Para Games 2018. "Terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah memberikan formasi ini ke atlet berprestasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk atlet lainnya," kata Menpora.

Usai menerima SK CPNS, Eko Yuli menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Menpora. Apresiasi yang telah diberikan pemerintah semakin memicu pria 29 tahun ini untuk terus mengukir prestasi. 

"Tentunya semoga tetap konsisten. Semoga olahraga kita tetap maju kedepannya. Apresiasi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di kejuaraan lainnya akan kami buktikan. Saya terus berjuang untuk Indonesia. Terdekat, ada Sea Games dan Olimpiade, tentu kita inginnya hasil yang terbaik," kata Eko seperti dilansir dari laman Kemenpora.

Dia juga memotivasi atlet lainnya agar bisa mengukir prestasi. Hal yang diingatkan Eko kepada juniornya yakni terus berlatih dan mengikuti bimbingan dari tim pelatih. "Kemudian, setelah menerima SK CPNS ini, semoga saya bisa membantu dan memberi kontribusi yang nyata. Juga, bisa memberikan ide ataupun gagasan," ujarnya.

Sementara itu, Liliyana Natsir juga menyatakan hal serupa. Dia sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menpora Imam Nahrawi. Dia berharap, dirinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

"Terima kasih atas apresiasinya. Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ini juga menjadi motivasi bagi atlet lainnya. Untuk adik-adik yang ingin jadi atlet, jangan ragu, raihlah prestasi. Saya harus komitmen nanti ketika menjalankan tugas," kata wanita yang akrab disapa Butet itu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri ESDM Ignasius Jonan (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:14 WIB

Menteri Jonan Bantah Isu Kenaikan Tarif Listrik

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan akhirnya menanggapi isu kenaikan tarif dasar listrik mencuat di media soal di tengah berlangsungnya sidang Mahkamah Konstitusi (MK).…

Taman Impian Jaya Ancol (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 12:00 WIB

Enam Aktivitas Seru Masuk Taman Impian Jaya Ancol Gratis

Dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-492, Ancol Taman Impian turut merayakan dengan memberlakukan masuk Ancol gratis khusus pada 21 Juni 2019. Kebijakan ini merupakan salah satu yang rutin…

Mentan Amran Sulaiman di Kebupaten Garut

Kamis, 20 Juni 2019 - 11:32 WIB

Indonesia Mencatat Surplus Perdagangan Pertanian Dengan Eropa

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) melalui berbagai unit kerjanya terus melakukan berbagai upaya peningkatan produksi. Upaya itu antara lain dengan membuat program kerja dan trobosan…

OYO Hotels & Homes

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:30 WIB

Selama Ramadhan dan Libur Lebaran, OYO Catat Kenaikan Pesanan di Bandung Capai 540 Persen

Tercatat, selama Ramadan dan libur Lebaran 2019, OYO mengalami kenaikan pemesanan di Bandung mencapai 540% dibanding libur Natal dan Tahun Baru 2018.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 20 Juni 2019 - 10:03 WIB

Inilah Program Kerja Ditjen IKMA Kemenperin Bawa IKM Nasional Naik Kelas

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) melakukan pembinaan terhadap para pelaku usaha dan calon wirausaha Industri Kecil dan Menengah…