Punya Hobi Menulis, Yuk Ikuti Kompetisi Next Top Writer Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 02 April 2019 - 10:12 WIB

Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"
Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya", Next Top Writer merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublish karya novel buatannya di aplikasi NovelMe dan berkesempatan  besar untuk memenangkan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

NovelMe, sebagai penyelenggara Next Top Writer, merupakan aplikasi/platform untuk membaca dan menulis cerita atau konten menarik Iainnya. Nikmati kemudahan membaca dan menulis cerita di mana saja dan kapan saja kamu suka di aplikasi NovelMe.

Setiap bulannya, pengguna NovelMe bertambah lebih dari 100 persen, memungkinkan karya-karya penulis untuk dapat dinikmati banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memungkinkan banyak  penulis dan pembaca menjadikan NovelMe sebagai sahabat setia baca tulis.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kompetisi menulis cerben Kilas Ba/ik 201'8, NovelMe semakin yakin untuk melangkah lebih maju serta mewujdukan mimpi dan keinginan para penulis di Indonesia untuk menjadi novelis terkenal yang mempublish karyanya, dengan menggelar Next Top Writer.

Next Top Writer diharapkan dapat melahirkan banyak penulis novel populer dan menyebarkan cerita mereka yang dapat menginspirasi banyak orang, sesuai dengan visinya ”Melahirkan penulis novel  berbakat, menyebarkan karya yang menggugah semangat”.

Mengapa Next Top Writer? NovelMe ingin melahirkan lebih banyak penulis p0pu|er dan berbakat, menyebarkan kebaikan dengan memproduksi novel yang lebih menarik dan berkualitas, serta sebagai platform terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi semua penulis dan/atau calon penulis di Indonesia untuk mengekspresikan ide dan cerita mereka dalam bentuk novel yang dibaca oleh banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Ketentuan Next Top Writer:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum (Warga Negara Indonesia) tanpa batasan apapun.

2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

3. Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini adalah novel (min. 30.000 kata) dengan tema bebas, namun terbatas pada pilihan genre: Romance; Fantasy; Horror; Adventure; ScienceFiction; Action.

4. Penuh‘s diperbolehkan untuk mengirimkan minimal 9.000 kata saat pengumpulan pertama. Namun, di bulan ketiga atau mendekati akhir periode kompetisi pada bulan Juni 2019, karya harus menyentuh minimal 30.000 kata.

5. Karya harus orisinil buatan penulis itu sendiri, bukan saduran atau jilpakan (plagiarisme), TIDAK mengandung unsur pornografi, SARA, dan politik, serta tidak pernah dipublikasikan di media dan platform manapun (online atau offline) dan sedang tidak diikutsertakan pada kompetisi Iainnya.

6. Karya harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. 7. Penulis diharuskan untuk mendownload aplikasi NovelMe yang tersedia di Google Play Store dan/atau Apple App Store. 8. Periode kompetisi: 1 April 2019 30 Juni 2019  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Para Penggagas Konser Indonesia Bersatu (kiri ke kanan) David, Bayu Putra, Mujib Hermani, Koko Deteksi dan Iis Rodinda

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:02 WIB

Digagas, Konser Musik Yang Menyatukan Elemen Bangsa

Kondisi nyata bangsa Indonesia saat ini yang nyaris terbelah akibat Pemilihan Presiden (pilpres) telah mendorong sejumlah anggota masyarakat yakni David (pengusaha), Bayu Putra (Pengusaha Restoran…

QRIM Express (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:00 WIB

QRIM Express-GrabExpress untuk Layanan First Mile & Last Mile

Perusahaan jasa pengiriman yang tumbuh pesat Qrim Express, sebelumnya bernama Red Carpet Logistics (RCL), telah mencapai kesepakatan dengan layanan pengiriman paket on-demand milik Grab, GrabExpress,…

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…

Kegiatan transaksi di kantor BRI Syariah

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:51 WIB

BRI Syariah dan Paytren Kembangkan Sistem Skema Onboarding Account

Jakarta --- Menindaklanjuti nota kesepahaman antara BRIsyariah dan Paytren perihal Pemanfaatan Jasa Perbankan Syariah yang telah ditandatangani pada tanggal 26 April 2019 dalam acara Indonesia…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:33 WIB

Menhub Prediksi Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Jadi 23 Juta Orang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi jumlah pemudik pada tahun 2019 akan meningkat mencapai 23 juta orang pemudik. Tren kenaikan sebanyak 6 persen dari tahun 2018 ini mengikuti…