Punya Hobi Menulis, Yuk Ikuti Kompetisi Next Top Writer Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 02 April 2019 - 10:12 WIB

Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"
Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya", Next Top Writer merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublish karya novel buatannya di aplikasi NovelMe dan berkesempatan  besar untuk memenangkan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

NovelMe, sebagai penyelenggara Next Top Writer, merupakan aplikasi/platform untuk membaca dan menulis cerita atau konten menarik Iainnya. Nikmati kemudahan membaca dan menulis cerita di mana saja dan kapan saja kamu suka di aplikasi NovelMe.

Setiap bulannya, pengguna NovelMe bertambah lebih dari 100 persen, memungkinkan karya-karya penulis untuk dapat dinikmati banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memungkinkan banyak  penulis dan pembaca menjadikan NovelMe sebagai sahabat setia baca tulis.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kompetisi menulis cerben Kilas Ba/ik 201'8, NovelMe semakin yakin untuk melangkah lebih maju serta mewujdukan mimpi dan keinginan para penulis di Indonesia untuk menjadi novelis terkenal yang mempublish karyanya, dengan menggelar Next Top Writer.

Next Top Writer diharapkan dapat melahirkan banyak penulis novel populer dan menyebarkan cerita mereka yang dapat menginspirasi banyak orang, sesuai dengan visinya ”Melahirkan penulis novel  berbakat, menyebarkan karya yang menggugah semangat”.

Mengapa Next Top Writer? NovelMe ingin melahirkan lebih banyak penulis p0pu|er dan berbakat, menyebarkan kebaikan dengan memproduksi novel yang lebih menarik dan berkualitas, serta sebagai platform terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi semua penulis dan/atau calon penulis di Indonesia untuk mengekspresikan ide dan cerita mereka dalam bentuk novel yang dibaca oleh banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Ketentuan Next Top Writer:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum (Warga Negara Indonesia) tanpa batasan apapun.

2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

3. Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini adalah novel (min. 30.000 kata) dengan tema bebas, namun terbatas pada pilihan genre: Romance; Fantasy; Horror; Adventure; ScienceFiction; Action.

4. Penuh‘s diperbolehkan untuk mengirimkan minimal 9.000 kata saat pengumpulan pertama. Namun, di bulan ketiga atau mendekati akhir periode kompetisi pada bulan Juni 2019, karya harus menyentuh minimal 30.000 kata.

5. Karya harus orisinil buatan penulis itu sendiri, bukan saduran atau jilpakan (plagiarisme), TIDAK mengandung unsur pornografi, SARA, dan politik, serta tidak pernah dipublikasikan di media dan platform manapun (online atau offline) dan sedang tidak diikutsertakan pada kompetisi Iainnya.

6. Karya harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. 7. Penulis diharuskan untuk mendownload aplikasi NovelMe yang tersedia di Google Play Store dan/atau Apple App Store. 8. Periode kompetisi: 1 April 2019 30 Juni 2019  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri khas Enesis Group

Jumat, 19 Juli 2019 - 20:47 WIB

Matikan Kuman Dalam Empat Detik, Ternyata ini Rahasia Antis Jasmine Tea

Jakarta-Setelah sukses sebagai pelopor hand sanitizer di Indonesia dengan Antis aroma Timun dan Jeruk Nipis, Enesis Group (PT. Herlina Indah) kembali melakukan terobosan dengan meluncurkan varian…

Test Drive Mobil Elektrifikasi Toyota

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:30 WIB

Gelar Test Drive, TAM Ajak Awak Media Rasakan Performa Mobil Elektrifikasi

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini, Jumat (19/7), menggelar test drive mobil elektrifikasi yang teknologinya telah dikembangkan Toyota Global di Kawasan QBig BSD City, Tangerang.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2019

Jumat, 19 Juli 2019 - 19:05 WIB

Usung Tema The Rise of Urban Adventure, Suzuki Hadirkan Suguhan Menarik di GIIAS 2019

Selama penyelenggaraan GIIAS dari 18-28 Juli 2019, Suzuki akan menyapa konsumen otomotif Indonesia lewat booth yang bertemakan The Rise of Urban Adventure.

 Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

Jumat, 19 Juli 2019 - 18:00 WIB

Trafik Penggunaan Meningkat Tajam XL Axiata Terus Perluas Jaringan Data di Kalimantan

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun jaringan data 4G LTE di Kalimantan. Langkah strategis ini perlu dilakukan mengingat permintaan masyarakat Kalimantan atas layanan data dari XL Axiata…

Peluncuran BMW i3s

Jumat, 19 Juli 2019 - 17:30 WIB

Dibanderol Rp1,2 M, Mobil Listrik BMW i3s Sekali Cas Bisa Ngebut Sejauh 280 Km

BMW Indonesia baru saja meluncurkan mobil listrik pertamanya di pembukaan GIIAS 2019, BMW i3s. Mobil mungil ini diklaim sanggup berjalan 280 kilometer (Km) sekali cas full.