Punya Hobi Menulis, Yuk Ikuti Kompetisi Next Top Writer Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 02 April 2019 - 10:12 WIB

Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"
Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya", Next Top Writer merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublish karya novel buatannya di aplikasi NovelMe dan berkesempatan  besar untuk memenangkan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

NovelMe, sebagai penyelenggara Next Top Writer, merupakan aplikasi/platform untuk membaca dan menulis cerita atau konten menarik Iainnya. Nikmati kemudahan membaca dan menulis cerita di mana saja dan kapan saja kamu suka di aplikasi NovelMe.

Setiap bulannya, pengguna NovelMe bertambah lebih dari 100 persen, memungkinkan karya-karya penulis untuk dapat dinikmati banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memungkinkan banyak  penulis dan pembaca menjadikan NovelMe sebagai sahabat setia baca tulis.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kompetisi menulis cerben Kilas Ba/ik 201'8, NovelMe semakin yakin untuk melangkah lebih maju serta mewujdukan mimpi dan keinginan para penulis di Indonesia untuk menjadi novelis terkenal yang mempublish karyanya, dengan menggelar Next Top Writer.

Next Top Writer diharapkan dapat melahirkan banyak penulis novel populer dan menyebarkan cerita mereka yang dapat menginspirasi banyak orang, sesuai dengan visinya ”Melahirkan penulis novel  berbakat, menyebarkan karya yang menggugah semangat”.

Mengapa Next Top Writer? NovelMe ingin melahirkan lebih banyak penulis p0pu|er dan berbakat, menyebarkan kebaikan dengan memproduksi novel yang lebih menarik dan berkualitas, serta sebagai platform terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi semua penulis dan/atau calon penulis di Indonesia untuk mengekspresikan ide dan cerita mereka dalam bentuk novel yang dibaca oleh banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Ketentuan Next Top Writer:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum (Warga Negara Indonesia) tanpa batasan apapun.

2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

3. Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini adalah novel (min. 30.000 kata) dengan tema bebas, namun terbatas pada pilihan genre: Romance; Fantasy; Horror; Adventure; ScienceFiction; Action.

4. Penuh‘s diperbolehkan untuk mengirimkan minimal 9.000 kata saat pengumpulan pertama. Namun, di bulan ketiga atau mendekati akhir periode kompetisi pada bulan Juni 2019, karya harus menyentuh minimal 30.000 kata.

5. Karya harus orisinil buatan penulis itu sendiri, bukan saduran atau jilpakan (plagiarisme), TIDAK mengandung unsur pornografi, SARA, dan politik, serta tidak pernah dipublikasikan di media dan platform manapun (online atau offline) dan sedang tidak diikutsertakan pada kompetisi Iainnya.

6. Karya harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. 7. Penulis diharuskan untuk mendownload aplikasi NovelMe yang tersedia di Google Play Store dan/atau Apple App Store. 8. Periode kompetisi: 1 April 2019 30 Juni 2019  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.