Punya Hobi Menulis, Yuk Ikuti Kompetisi Next Top Writer Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 02 April 2019 - 10:12 WIB

Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"
Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya"

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Punya bakat menulis, atau Anda penulis Novel yuk mari ikuti kompetisi penulis novel atau Next Top Writer. Kompetisi novel terbesar di Indonesia, digelar mulai 1 April hingga 30 Juni 2019, Mengusung tagline, "Wujudkan Novelmu, Menangkan Hadiahnya", Next Top Writer merupakan ajang bagi para penulis untuk mempublish karya novel buatannya di aplikasi NovelMe dan berkesempatan  besar untuk memenangkan total hadiah uang tunai senilai ratusan juta rupiah.

NovelMe, sebagai penyelenggara Next Top Writer, merupakan aplikasi/platform untuk membaca dan menulis cerita atau konten menarik Iainnya. Nikmati kemudahan membaca dan menulis cerita di mana saja dan kapan saja kamu suka di aplikasi NovelMe.

Setiap bulannya, pengguna NovelMe bertambah lebih dari 100 persen, memungkinkan karya-karya penulis untuk dapat dinikmati banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, memungkinkan banyak  penulis dan pembaca menjadikan NovelMe sebagai sahabat setia baca tulis.

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kompetisi menulis cerben Kilas Ba/ik 201'8, NovelMe semakin yakin untuk melangkah lebih maju serta mewujdukan mimpi dan keinginan para penulis di Indonesia untuk menjadi novelis terkenal yang mempublish karyanya, dengan menggelar Next Top Writer.

Next Top Writer diharapkan dapat melahirkan banyak penulis novel populer dan menyebarkan cerita mereka yang dapat menginspirasi banyak orang, sesuai dengan visinya ”Melahirkan penulis novel  berbakat, menyebarkan karya yang menggugah semangat”.

Mengapa Next Top Writer? NovelMe ingin melahirkan lebih banyak penulis p0pu|er dan berbakat, menyebarkan kebaikan dengan memproduksi novel yang lebih menarik dan berkualitas, serta sebagai platform terbesar di Indonesia yang didedikasikan bagi semua penulis dan/atau calon penulis di Indonesia untuk mengekspresikan ide dan cerita mereka dalam bentuk novel yang dibaca oleh banyak pembaca setia NovelMe setiap harinya.

Ketentuan Next Top Writer:

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum (Warga Negara Indonesia) tanpa batasan apapun.

2. Kompetisi ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

3. Karya yang diikutsertakan pada kompetisi ini adalah novel (min. 30.000 kata) dengan tema bebas, namun terbatas pada pilihan genre: Romance; Fantasy; Horror; Adventure; ScienceFiction; Action.

4. Penuh‘s diperbolehkan untuk mengirimkan minimal 9.000 kata saat pengumpulan pertama. Namun, di bulan ketiga atau mendekati akhir periode kompetisi pada bulan Juni 2019, karya harus menyentuh minimal 30.000 kata.

5. Karya harus orisinil buatan penulis itu sendiri, bukan saduran atau jilpakan (plagiarisme), TIDAK mengandung unsur pornografi, SARA, dan politik, serta tidak pernah dipublikasikan di media dan platform manapun (online atau offline) dan sedang tidak diikutsertakan pada kompetisi Iainnya.

6. Karya harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar. 7. Penulis diharuskan untuk mendownload aplikasi NovelMe yang tersedia di Google Play Store dan/atau Apple App Store. 8. Periode kompetisi: 1 April 2019 30 Juni 2019  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 06:00 WIB

TNI dan LVRI Siap Bantu Percepat Penanganan Covid-19

Di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini, semakin disadari betapa pentingnya upaya bersama seluruh komponen bangsa. Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Legiun Veteran Republik Indonesia…

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Sabtu, 30 Mei 2020 - 05:00 WIB

Prajurit Marinir Panen Sayuran Hidroponik Tingkatkan Ketahanan Pangan

Segenap Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan panen perdana tanaman sayur Hidroponik di Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (28/05/2020).

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:30 WIB

Satgas Yonif 411 Kostrad Bagikan Makanan untuk Tenaga Medis di RSUD Merauke

Sebagai wujud dukungan kepada para pahlawan kesehatan yang berjuang di garda terdepan melawan Virus Corona (Covid-19), Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad membagikan makan siang kepada…

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M.

Sabtu, 30 Mei 2020 - 04:03 WIB

Bakamla RI Tingkatkan Kewaspadaan Selama Pandemi Covid-19 di Laut

Masalah pandemi Covid-19 yang saat ini berlangsung di darat, dapat pula terjadi di wilayah laut. Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., mengadakan…

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono

Jumat, 29 Mei 2020 - 21:47 WIB

Catat! Ini Solusi Chairman Jababeka Group untuk Pengusaha Properti Keluar dari Situasi Sulit Pandemi Covid-19

Chairman & Founder Jababeka Group, Setyono Djuandi Darmono ikut memberikan solusi untuk keluar dari permasalahan yang dihadapi para pengembang saat ini.