AHY: Ibu Ani Jalani Siklus Kedua Pengobatan terhadap Penyakit Kanker Darah

Oleh : Herry Barus | Selasa, 02 April 2019 - 07:00 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Semarang - Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan ibunya Ani Yudhoyono yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di "National University Hospital Singapura", dalam kondisi stabil.

"Tadi pagi saya sempat berkomunikasi, saya berusaha untuk berkirim pesan dan mendapatkan kabar langsung dari Singapura. Alhamdulillah secara umum stabil, walaupun tentu masih dirawat secara intensif," kata putra sulung SBY-Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di sela melakukan kunjungan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019)

AHY menyebutkan ibundanya masih dalam siklus kedua pengobatan terhadap penyakit kanker darah.

Menurut AHY, ada sekian jenis pengobatan dan perawatan untuk proses penyembuhan ibunya, namun yang tentu harus terus diyakinkan bahwa ibundanya dalam kondisi baik.

"Yang lebih penting lagi adalah 'fighting spirit'-nya sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, AHY sempat memohon kepada para awak media yang mewawancarainya untuk ikut mendoakan ibundanya.

"Mudah-mudahan semakin baik, saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian, dari masyarakat karena saya dan keluarga tentunya berharap Ibu Ani bisa segera kembali sembuh, pulih, dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," katanya seperti dilansir Antara.

 Kristini Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

Ani Yudhoyono didiagnosis dokter menderita penyakit kanker darah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi e-money. (Foto: Istimewa)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:20 WIB

Ini Dia 100 Titik Layanan Top Up E-money bagi Pemudik

Bank Indonesia (BI) berkoordinasi dengan perbankan nasional dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) menyediakan lebih dari 100 layanan mobile top up e-money (uang elektronik) di sejumlah titik peristirahatan…

OPPO Reno Unlock Your Creativity

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:08 WIB

OPPO Jaring Lebih Dari 1.000 Calon Pemilik Pertama OPPO Reno Melalui Unlock Your Creativity

Menjelang kehadiran resmi OPPO Reno Series (varian OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom) di Indonesia, OPPO bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk menyelenggarakan “Unlock Your…

Para Penggagas Konser Indonesia Bersatu (kiri ke kanan) David, Bayu Putra, Mujib Hermani, Koko Deteksi dan Iis Rodinda

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:02 WIB

Digagas, Konser Musik Yang Menyatukan Elemen Bangsa

Kondisi nyata bangsa Indonesia saat ini yang nyaris terbelah akibat Pemilihan Presiden (pilpres) telah mendorong sejumlah anggota masyarakat yakni David (pengusaha), Bayu Putra (Pengusaha Restoran…

QRIM Express (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:00 WIB

QRIM Express-GrabExpress untuk Layanan First Mile & Last Mile

Perusahaan jasa pengiriman yang tumbuh pesat Qrim Express, sebelumnya bernama Red Carpet Logistics (RCL), telah mencapai kesepakatan dengan layanan pengiriman paket on-demand milik Grab, GrabExpress,…

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…