Santap Malam Ala Abruzzo Italia di Swiss-Belresort Dago Heritage

Oleh : Nina | Senin, 01 April 2019 - 19:42 WIB

Wine Dinner Ala Italia, Swiss-Belresort
Wine Dinner Ala Italia, Swiss-Belresort

INDUSTRY.co.id - Bandung – Di sela padatnya rutinitas harian yang membuat Anda jemu, sebuah pengalaman santap malam kelas Eropa mungkin mampu memberi sentuhan warna berbeda. Swiss-Belresort Dago Heritage berkolaborasi dengan The Peak Connoisseurs dan Talamonti mempersembahkan acara santap malam a la Abruzzo, kawasan pegunungan Apennini, Italia, dikemas dengan nama Talamonti Wine Dinner.

Acara yang akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019 mulai pukul 18.30 WIB di Swiss-Belresort Dago Heritage. Menu yang dihidangkan merupakan hasil kurasi yang apik dari head chef Swiss Belresort, Samuel Tumbelaka dan Salvatore Campione, dari pihak Talamonti serta Arief Moh dari The Peak Connoisseurs.

Sebagai appetizer, seared scallop dipadu avocado and mango tartare, disajikan dengan salmon roe micro greens, premature dill leafs dan balsamic reduction. Talamonti Trebi 2017 akan melengkapi sajian tersebut. Giliran Bouillabaisse kemudian menjadi klasik sup dari Perancis yang berisi fresh squid, mussels dan prawn dari wilayah Mediterania dengan aroma kunyit dan jelly pesto serta micro greens. Bersanding dengan sup, Talamonti Rose 2017 siaga mengejutkan lidah Anda. Dalam jeda sebelum menu ketiga, disediakan refreshment berupa molecular raspberry.

Coated herbs lamb, disiram dengan crème de saffron mustard sauce akan menjadi primadona pada hidangan selanjutnya, disajikan dengan bayam Canneloni, green asparagus dan Brussels sprout. Talamonti Moda 2017 akan menemani hidangan tersebut. Pada sajian selanjutnya, hadir slow cooked Ossobucco a la Milenese yang disajikan dengan Pome soufflé Tuscany, amateur tomato, vegetable and aged red wine beef au jus. Ditemani Talamonti Tresaggi 2015.

Sebagai penutup, infused pear with age red wine reduction yang dikombinasikan dengan aroma lemon grass akan menyempurnakan santap malam a la Italia Anda, juga dipandu oleh Talamonti Tresaggi 2015.

Serangkaian hidangan istimewa di atas dapat Anda nikmati dengan harga Rp 499.000,- net per pax. Latar kolam renang, dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan city light, dengan semilir angin khas Bandung yang melenakan mungkin akan menjadi gagasan yang sukar Anda lewatkan. Untuk reservasi, silakan hubungi Slamet, di nomor 0822-1404-9716. Atau dapat menghubungi +62-22 2045 999, dapat juga melalui media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage atau Instagram : @swissbelresortdago. Kemudian, miliki pengalaman santap malam a la Italia yang tak terlupakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.