Santap Malam Ala Abruzzo Italia di Swiss-Belresort Dago Heritage

Oleh : Nina | Senin, 01 April 2019 - 19:42 WIB

Wine Dinner Ala Italia, Swiss-Belresort
Wine Dinner Ala Italia, Swiss-Belresort

INDUSTRY.co.id - Bandung – Di sela padatnya rutinitas harian yang membuat Anda jemu, sebuah pengalaman santap malam kelas Eropa mungkin mampu memberi sentuhan warna berbeda. Swiss-Belresort Dago Heritage berkolaborasi dengan The Peak Connoisseurs dan Talamonti mempersembahkan acara santap malam a la Abruzzo, kawasan pegunungan Apennini, Italia, dikemas dengan nama Talamonti Wine Dinner.

Acara yang akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2019 mulai pukul 18.30 WIB di Swiss-Belresort Dago Heritage. Menu yang dihidangkan merupakan hasil kurasi yang apik dari head chef Swiss Belresort, Samuel Tumbelaka dan Salvatore Campione, dari pihak Talamonti serta Arief Moh dari The Peak Connoisseurs.

Sebagai appetizer, seared scallop dipadu avocado and mango tartare, disajikan dengan salmon roe micro greens, premature dill leafs dan balsamic reduction. Talamonti Trebi 2017 akan melengkapi sajian tersebut. Giliran Bouillabaisse kemudian menjadi klasik sup dari Perancis yang berisi fresh squid, mussels dan prawn dari wilayah Mediterania dengan aroma kunyit dan jelly pesto serta micro greens. Bersanding dengan sup, Talamonti Rose 2017 siaga mengejutkan lidah Anda. Dalam jeda sebelum menu ketiga, disediakan refreshment berupa molecular raspberry.

Coated herbs lamb, disiram dengan crème de saffron mustard sauce akan menjadi primadona pada hidangan selanjutnya, disajikan dengan bayam Canneloni, green asparagus dan Brussels sprout. Talamonti Moda 2017 akan menemani hidangan tersebut. Pada sajian selanjutnya, hadir slow cooked Ossobucco a la Milenese yang disajikan dengan Pome soufflé Tuscany, amateur tomato, vegetable and aged red wine beef au jus. Ditemani Talamonti Tresaggi 2015.

Sebagai penutup, infused pear with age red wine reduction yang dikombinasikan dengan aroma lemon grass akan menyempurnakan santap malam a la Italia Anda, juga dipandu oleh Talamonti Tresaggi 2015.

Serangkaian hidangan istimewa di atas dapat Anda nikmati dengan harga Rp 499.000,- net per pax. Latar kolam renang, dikelilingi oleh pemandangan pegunungan dan city light, dengan semilir angin khas Bandung yang melenakan mungkin akan menjadi gagasan yang sukar Anda lewatkan. Untuk reservasi, silakan hubungi Slamet, di nomor 0822-1404-9716. Atau dapat menghubungi +62-22 2045 999, dapat juga melalui media sosial FB Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage atau Instagram : @swissbelresortdago. Kemudian, miliki pengalaman santap malam a la Italia yang tak terlupakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.