FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 April 2019 - 13:30 WIB

FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru (Foto Dok Industry.co.id)
FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Setelah beberapa bulan persiapan, Metro Indah Bandung Hotel kini resmi menyandang nama FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung pada tanggal 29 Maret 2019. Hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management ini menggunakan brand FOX Hotels yang merupakan brand khusus bagi hotel take over.

Hotel yang terletak di kawasan terpadu Metro Indah Soekarno Hatta ini kini mengusung dekorasi dengan konsep collage art dan menghadirkan gipsy the fox yang menjadi ciri khas FOX Hotels. Menariknya, kemunculan gipsy the fox ini dipadupadankan dengan mural art yang telah ada sebelumnya sehingga menjadikan dinding di seluruh area hotel terlihat Instagenic.

Sebelum perubahan brand ini diresmikan, 1 bulan sebelumnya diselenggakan Cut & Paste: Collage Competition, sebuah kompetisi seni menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, di mana karya 3 pemenang dan 7 nominasinya menghiasi pilar yang terdapat di semua kamar. Begitu pula dengan collage art yang ditampilkan di lobi hotel, pun merupakan hasil karya dari Dhiesta Kusumo, yaitu pemenang Cut & Paste: Collage Competition di FOX HARRIS Pekanbaru.

Selain penggantian tampilan hotel dengan ikon tersebut, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant. Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip.

 “Kami sangat bersemangat dengan perubahan brand hotel kami ini. Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya, ” tutup Adhiat Nugraha, General Manager FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Minggu, 26 Januari 2020 - 14:00 WIB

Ketua MPR RI Salurkan Bantuan Korban Banjir Cililitan Jakarta Timur

- Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) kembali menyalurkan bantuan sosial kepada saudara-saudara yang terkena musibah banjir di Kelurahan Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bantuan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:45 WIB

Ekspor Kian Melaju, Investasi Industri Mamin Terus Dipacu

Kementerian Perindustrian fokus memacu pengembangan industri makanan dan minuman (mamin) agar terus memiliki kinerja yang gemilang.

Red Hat

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:30 WIB

Red Hat-DXC Technology Sepakat Percepat Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi di Era Cloud dan Digital

Red Hat dan DXC Technology melanjutkan kolaborasinya dalam rangka membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu…

Indosiar Tayangan Lida 3

Minggu, 26 Januari 2020 - 12:00 WIB

Indosiar Tayangan Lida 3

Indosiar benar-benar ingin menunjukan sebagai rumah dangdut Indonesia dan terdepan untuk masalah Musik dangdut di televisi. Karena ya, ketika tv lain tengah mencari format untuk Program dangdut,…

Presiden Jokowi (Foto Dok Hutama Karya)

Minggu, 26 Januari 2020 - 11:38 WIB

Presiden Jokowi Resmikan East Connection Taxiway Tahap 1 Bandara Soetta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir, serta Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono,…