FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 April 2019 - 13:30 WIB

FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru (Foto Dok Industry.co.id)
FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung, Wajah Baru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Setelah beberapa bulan persiapan, Metro Indah Bandung Hotel kini resmi menyandang nama FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung pada tanggal 29 Maret 2019. Hotel yang berada di bawah naungan Tauzia Hotel Management ini menggunakan brand FOX Hotels yang merupakan brand khusus bagi hotel take over.

Hotel yang terletak di kawasan terpadu Metro Indah Soekarno Hatta ini kini mengusung dekorasi dengan konsep collage art dan menghadirkan gipsy the fox yang menjadi ciri khas FOX Hotels. Menariknya, kemunculan gipsy the fox ini dipadupadankan dengan mural art yang telah ada sebelumnya sehingga menjadikan dinding di seluruh area hotel terlihat Instagenic.

Sebelum perubahan brand ini diresmikan, 1 bulan sebelumnya diselenggakan Cut & Paste: Collage Competition, sebuah kompetisi seni menggabungkan beberapa gambar menjadi satu, di mana karya 3 pemenang dan 7 nominasinya menghiasi pilar yang terdapat di semua kamar. Begitu pula dengan collage art yang ditampilkan di lobi hotel, pun merupakan hasil karya dari Dhiesta Kusumo, yaitu pemenang Cut & Paste: Collage Competition di FOX HARRIS Pekanbaru.

Selain penggantian tampilan hotel dengan ikon tersebut, FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah – Bandung juga menghadirkan lima signature dish, yaitu Fox on the Roll, Sweet Fox, dan Fox on the Beach yang terdapat di Where’s Tha Food (WTF) Restaurant. Sedangkan dua item lainnya berupa welcome drink yaitu Foxtail dan welcome snack yaitu Fox Dip.

 “Kami sangat bersemangat dengan perubahan brand hotel kami ini. Kami berharap bahwa perubahan ini akan membawa kami menuju hal yang lebih positif bagi semua pihak ke depannya, ” tutup Adhiat Nugraha, General Manager FOX HARRIS Lite Hotel Metro Indah Bandung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…