POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 April 2019 - 12:30 WIB

POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar
POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Sebagai Hotel yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotel Gubeng Surabaya menyumbang pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya, sekaligus mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 4.

Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam sambutannya mengatakan “Untuk tahun ini, di ulang tahunnya yang ke 4, POP! Hotel Gubeng mengunjungi SDN Gubeng 1 dengan memberikan secara simbolis pohon dan tanaman hias serta mengajak adik-adik kelas 1 agar mengetahui penting nya merawat serta cara gosok gigi yang benar”

Kegiatan kali ini selain dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ibu Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Bapak Poerwito, juga didukung oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Beberapa perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, yaitu tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan “Setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar. Ini juga merupakan salah satu nilai luhur dari TAUZIA, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik.”

POP! Hotel Gubeng:

POP! Hotel Gubeng adalah hotel ekonomi bintang 2 dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveler yang mempunyai 162 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya tempat untuk sarapan pagi, Internet corner, Free Wi-Fi di kamar dan area hotel, ATM serta mini market 24 jam, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta layanan antar-jemput dari dan ke Stasiun

Kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan. POP! Hotel Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya 3 menit ke Surabaya Plaza & Grand City, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…