POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar

Oleh : Herry Barus | Senin, 01 April 2019 - 12:30 WIB

POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar
POP! Hotel Gubeng Surabaya Sumbang Pohon Hingga Ajak Anak-Anak Sikat Gigi dengan Benar

INDUSTRY.co.id - Surabaya– Sebagai Hotel yang peduli terhadap kelestarian lingkungan, POP! Hotel Gubeng Surabaya menyumbang pohon dan tanaman hias untuk SDN Gubeng 1 Surabaya, sekaligus mengajak siswa-siswi kelas 1 untuk rajin menggosok gigi secara benar dan teratur, saat merayakan ulang tahunnya yang ke 4.

Suhendri, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam sambutannya mengatakan “Untuk tahun ini, di ulang tahunnya yang ke 4, POP! Hotel Gubeng mengunjungi SDN Gubeng 1 dengan memberikan secara simbolis pohon dan tanaman hias serta mengajak adik-adik kelas 1 agar mengetahui penting nya merawat serta cara gosok gigi yang benar”

Kegiatan kali ini selain dihadiri oleh Lurah Gubeng, Ibu Mega, Kepala Sekolah SDN Gubeng 1, Bapak Poerwito, juga didukung oleh mahasiswa-mahasiswi Poltekkes jurusan keperawatan gigi. Beberapa perwakilan dari POP! Hotel Gubeng juga hadir dan memeriahkan acara dengan POP! Step, yaitu tarian khas dari karyawan POP! Hotel.

Stylianos Koureas, General Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya mengatakan “Setiap tahun, saat merayakan ulang tahunnya, POP! Hotel Gubeng selalu melibatkan warga sekitar kelurahan Gubeng dengan kegiatan peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar. Ini juga merupakan salah satu nilai luhur dari TAUZIA, yaitu ‘Act as a good citizen’ sebagai warga Surabaya ataupun warga negara Indonesia yang baik.”

POP! Hotel Gubeng:

POP! Hotel Gubeng adalah hotel ekonomi bintang 2 dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveler yang mempunyai 162 kamar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya tempat untuk sarapan pagi, Internet corner, Free Wi-Fi di kamar dan area hotel, ATM serta mini market 24 jam, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, serta layanan antar-jemput dari dan ke Stasiun

Kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan. POP! Hotel Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya 3 menit ke Surabaya Plaza & Grand City, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mabes TNI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 Juni 2019 - 03:48 WIB

Mabes TNI Mutasi 72 Perwira Tinggi

Markas Besar TNI melakukan mutasi dan promosi jabatan kepada 72 orang perwira tinggi (Pati) di lingkungan TNI.

PostgreSQL Security Team meyakini bahwa registrasi kerentanan keamanan yang terdaftar dalam sistem Common Vulnerabilities & Exposures (CVE) dengan nomor CVE-2019-9193 merupakan sebuah kekeliruan.

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:31 WIB

Untuk Kali Pertama, PG Conference Asia 2019 Digelar di Luar Jepang

PGConf.Asia 2019, perhelatan tingkat dunia yang menyuguhkan pemaparan tentang seluruh aspek PostgreSQL, akan digelar di Bali mulai 9 hingga 12 September 2019dengan tema “Saat bisnis bertemu…

Renailt K Range (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 20:35 WIB

Seri Terbaru Renault Trucks, K Range Resmi Masuk Indonesia

Perusahaan otomotif asal Prancis, Renault resmi memperkenalkan seri produk truk terbarunya, K Range. Dalam peluncuran kali ini, Renault menggandeng PT Indo Traktor Utama sebagai distributor…

Bincang-bincang bersama Sasa

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:58 WIB

Pertahankan Kualitas, Sasa Terus Berinovasi Dalam Berbagai Produk

Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal…

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.