Nikmati Liburan dengan Segarnya Strongbow

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Maret 2019 - 13:52 WIB

Mariska Van Drooge Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga (Foto Dok Industry.co.id)
Mariska Van Drooge Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Denpasar – Rutinitas yang padat, banyaknya pekerjaan dan tekanan seringkali menimbulkan rasa lelah dan jenuh. Bali, the Island of Gods seringkali menjadi destinasi bagi banyak orang untuk berlibur dan bersantai sejenak. Karena itulah Strongbow, merek minuman cider apel nomor 1 di dunia kini hadir di Indonesia dan dapat dinikmati di Pulau Dewata.

“Alam Pulau Bali yang indah, baik itu pantai maupun keindahan alam terbuka lainnya, merupakan tempat sempurna untuk beristirahat sejenak. Segelas Strongbow, fermentasi apel murni yang cocok dinikmati dingin dengan es merupakan pelengkap liburan yang sempurna, untuk bersantai dan mengembalikan mood serta energi kita, baik sendiri maupun bersama dengan orang terdekat,” kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, Minggu (31/3/2019)

Berasal dari perkebunan apel di Inggris, Strongbow mengandung lebih dari 25% konsentrat jus apel dengan kandungan alkohol yang berasal dari hasil fermentasi alami sekitar 4.5%. Paduan tersebut menghadirkan rasa segar serta manis yang dapat dinikmati oleh wanita dan pria. Di Indonesia, Strongbow hadir dalam dua rasa, golden apple dan varian terbarunya, yaitu dark fruit.

Dengan semangat membawa kesegaran alami ke dalam kehidupan sehari-hari, sebelumnya, Strongbow meluncurkan Strongbow et Jeffry Tan Capsule Collection, yang merupakan bentuk kolaborasi bersama dengan salah satu desainer terkemuka Indonesia, Jeffry Tan, mempersembahkan koleksi yang sesuai dengan kebutuhan wanita urban. Kolaborasi ini menunjukan bahwa alam dan kehidupan perkotaan dapat hidup berdampingan dengan cara yang unik dan sederhana, yang diterjemahkan dalam sentuhan warna putih yang menggambarkan kemurnian sari apel pada Strongbow Golden Apple, dan nuansa merah, burgundy dan midnight blue merepresentasikan Strongbow Dark Fruit.

Di Bali sendiri Strongbow kini dapat ditemukan di berbagai café dan supermarket. Membuatnya mudah didapatkan untuk menjadi pelengkap sempurna liburan para kaum urban di Pulau Dewata. “Dengan menikmati segelas Strongbow, kaum urban di Bali dapat merasakan kesegaran alami tanpa harus bepergian jauh. Nikmati liburan sambil melihat matahari terbenam atau pemandangan yang asri dengan ditemani segelas Strongbow Apple Ciders,” tutup Mariska

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion