Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 1,2 Triliun di GIIAS 2019

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 29 Maret 2019 - 06:02 WIB

Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).
Astra Financial kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Komitmen mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional, Astra Financial bersama enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life tahun ini kembali menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” Astra Financial akan menjadi sponsor di tiga kota, diawali dengan menjadi sponsor utama di kota Surabaya pada 29 Maret-7 April 2019 lalu berlanjut ke kota Jakarta dan Medan.

Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial mengatakan, tahun ini pihaknya membidik transaksi senilai Rp 1,2 triliun atau setara 6.000 surat pembelian kendaraan (SPK) baik mobil ataupun motor.

“Tahun lalu nilai transaksinya Rp 1,1 triliun dengan 5.500 SPK. Tidak terlalu tinggi karena sejauh ini kita melihat daya belinya mulai turun. Wait and see jelang pemilu dan bunga mulai tinggi. Biasanya 1-2 bulan pertama setiap tahun memang lambat,” ujar Gunawan, Kamis (28/3/2019).

"Sedangkan tahun ini target kami tumbuh bisa mencapai Rp 110 miliar untuk wilayah Surabaya," tambah Yulian.

Program Menarik Astra Financial di GIIAS Surabaya 2019

Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, didukung dengan pertumbuhan bisnis dan ekonomi yang cukup pesat, Surabaya memiliki potensi pasar otomotif yang cukup besar. Untuk itu, Astra Financial di GIIAS 2019 menghadirkan beragam program sales yang akan memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk menarik minat masyarakat Surabaya.

“Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa,” ungkap Gunawan Salim.

Program Astra Financial dalam GIIAS Surabaya yaitu program bunga dan biaya administrasi special, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA.

Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…