Layani Kebutuhan Produk Aksesoris Rumah Modern, SCG Luncurkan COTTO Sanitary Ware

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 Maret 2019 - 12:40 WIB

Siam Cement Group (SCG)
Siam Cement Group (SCG)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Konglomerat terkemuka di ASEAN, Siam Cement Group (SCG) meluncurkan produk sanitari untuk yang pertama kalinya di Indonesia, bersamaan dengan keikutsertaannya di pameran Indobuildtech 2019 Expo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada kesempatan tersebut, SCG meluncurkan dua koleksi terbaru dari COTTO Sanitary Ware yaitu Convenience Series dan Sensation Series. Produk tersebut akan dipasarkan oleh Mitra10, retailer produk building materials and home improvement utama di Indonesia milik PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, yang merupakan rekanan strategis SCG.

Peluncuran produk COTTO Sanitary Ware merupakan perwujudan dari komitmen SCG untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia.

Warit Jintanawan, Retail Business Manager  SCG di Indonesia untuk lini bisnis Cement-Building Materials, mengemukakan, COTTO Sanitary Ware tidak sekadar menyediakan produk-produk kamar mandi, tapi juga menyediakan manfaat bagi para penggunanya. 

"Aspek yang kami perhitungkan tak hanya perihal desain, tetapi juga aspek fungsional produk,serta dampaknya pada lingkungan. Sebagai perusahaan yang mengedepankan prinsip sustainable development, dampak bagi lingkungan merupakan pertimbangan utama dalam mengembangkan sebuah produk, seperti volume debit aliran air atau penggunaan bahan daur ulang," katanya di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Untuk dapat melayani kebutuhan akan produk aksesoris rumah dengan gaya modern yang terus berkembang di Indonesia, SCG memperkenalkan COTTO Sanitary Ware sebagai solusinya. 

"Produk COTTO menyediakan berbagai inovasi dan ragam gaya untuk menghadirkan solusi hidup yang lebih baik sejalan dengan memberikan produk kelengkapan rumah yang bernilai estetik bagi penggunanya," ungkap Warit.

Lebih lanjut, Warit menjelaskan, inovasi produk yang diberikan oleh COTTO untuk Indonesia tentunya akan memperkuat posisi kami (SCG) di pasaran dan membantu dalam mengaktualisasikan visi SCG yaitu kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan premium.

"Kami berharap produk ini akan bersaing di pasar domestik dengan menyediakan produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga ramah lingkungan dan bermanfaat untuk memudahkan pengguna dalam kehidupan sehari-hari," imbuhnya.

Dalam jangka panjang, Warit berharap produk-produk SCG dapat membantu masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih mudah dan lebih baik sebagai aktualisasi dari janji ‘Passion for Better’.

Sekedar informasi, produk dari COTTO Sanitary Ware dikategorikan ke dalam dua seri, Convenience Series, manual toilet seat cover tanpa listrik, dan Sensation Series, above counter basin dengan desain geometris yang elegan. 

Convenience Series merupakan salah satu produk COTTO yang disorot tahun ini. Seri ini menyediakan empat macam bentuk toilet seat untuk menyesuaikan berbagai model toilet COTTO. 

Sedangkan, Sensation series adalah decorative above counter basin dengan desain yang slim dan modern untuk memberikan sensasi yang menenangkan bagi pengguna. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

AVEVA Perkenalkan CONNECT di Acara AVEVA DAY Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:42 WIB

AVEVA Perkenalkan CONNECT, Platform Industrial Intelligence Terdepan di Acara AVEVA DAY Indonesia

Pemimpin global dalam industri piranti lunak, AVEVA memperkenalkan CONNECT sebuah platform industrial intelligence dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang menyediakan berbagai pemikiran…

Hadiri Peresmian Kraton Majapahit Jakarta oleh Prabowo Subianto, Ketua MPR RI, Dukung Prabowo Subianto Merangkul Semua Unsur Yang Bisa Diajak Berkawan

Rabu, 08 Mei 2024 - 09:03 WIB

Hadiri Peresmian Kraton Majapahit Jakarta oleh Prabowo Subianto, Ketua MPR RI, Dukung Prabowo Subianto Merangkul Semua Unsur Yang Bisa Diajak Berkawan

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung pernyataan Presiden terpilih Prabowo Subianto di acara peresmian Kraton Majapahit Jakarta yang digagas mantan…

Staf Khusus III Menteri BUMN RI, Arya Sinulingga

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:53 WIB

Dukung Pengembangan Usaha Mikro, Hutama Karya Hadirkan Galeri dan Vending Machine UMK Binaan

PT Hutama Karya (Persero) bersinergi dengan anak perusahaan, PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) meluncurkan Galeri Usaha Mikro dan Usaha Kecil (UMK) serta mesin jual otomatis atau vending machine…

Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah

Rabu, 08 Mei 2024 - 08:03 WIB

Apa Salahnya Orang Berdoa? Basarah MPR Mengecam Keras Pelarangan Ibadah di Tangsel

Jakarta – Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah mengecam keras dan meminta Polri menindak tegas sejumlah oknum masyarakat yang melarang sambil melakukan kekerasan terhadap para mahasiswa dan mahasiswi…

SW Indonesia di Surabaya Meningkatkan Kapasitas Layanan

Rabu, 08 Mei 2024 - 07:54 WIB

Dukung Lingkungan Bisnis dan Industri, SW Indonesia di Surabaya Tingkatkan Kapasitas Layanan

Surabaya-SW Indonesia di Surabaya meningkatkan kapasitas layanan melalui perluasan ruang kerja, penambahan jumlah profesional, dan pengembangan kompetensi tim. Seiring pertumbuhan kantor akuntan…