Empat Dealer Terbaik Raih Penghargaan Dalam Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 Maret 2019 - 08:10 WIB

Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018
Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, memberikan penghargaan paling bergengsi kepada mitra dealer yang sukses di seluruh Indonesia.

Sebanyak sepuluh penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik pada malam penganugerahan Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018.

Sebagai penganugerahan yang paling diakui untuk dealer Mercedes-Benz, "Dealer of The Year" mencerminkan appresiasi kepada dealer yang paling sukses atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani semua pelanggan yang ada serta menjangkau pelanggan baru. 

Maximillian Knorr selaku Marketing Director Truck Indonesia mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan.

"Selamat untuk semua tim yang merupakan bagian dari dealer-dealer terbaik. Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan kami, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen," katanya di Jakarta, Senin (25/3).

Terbagi menjadi tiga kategori besar yaitu, Truck Asia, Truck Europe dan Bus dengan tiga subkategori untuk masing-masing, penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan. 

Dinobatkan sebagai Truck Asia Dealer of The Year 2018 adalah PT Citrakarya Pranata yang juga meraih The Best After-Sales of Truck Asia 2018.

Dalam kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung. 

Sementara itu, PT Alun Indah melakukan pembersihan menyeluruh di Sales dan After-Sales Truck Europe dengan memenangkan Truck Europe Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Di segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018 setelah mengamankan posisi tertinggi di semua penilaian kategori ini. 

Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perpusnas Press luncurkan 15 judul buku di Hari Buku Sedunia 2024.

Sabtu, 27 April 2024 - 21:05 WIB

Perpusnas Press Luncurkan 15 Judul Buku di Hari Buku Sedunia

Penerbit Perpusnas Press meluncurkan 15 judul di acara World Book Rumah Dunia sebagai dukungan terhadap kemajuan dunia perbukuan dan literasi.

Aksi donor darah di BRI Insurance

Sabtu, 27 April 2024 - 19:11 WIB

BRI Insurance Lakukan Aksi Donor Darah Sebagai Bentuk Kemanusiaan dan Kepedulian Sosial

Sebagai wujud kepedulian terhadap sosial lingkungan di momen HUT 35, BRI Insurance menggelar acara donor darah untuk Pekerja sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang berlangsung di kantor pusat…

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Sabtu, 27 April 2024 - 17:20 WIB

Ini Harapan Pengusaha Kawasan Industri untuk Pemerintahan Prabowo - Gibran

Himpunan Kawasan Industri (HKI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih.

Warung madura

Sabtu, 27 April 2024 - 14:15 WIB

KemenKopUKM Tak Pernah Larang Warung Madura Buka 24 Jam

Menanggapi pemberitaan yang beredar di tengah masyarakat terkait dengan jam operasional warung madura, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) tidak pernah melarang warung madura untuk beroperasi…

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Sabtu, 27 April 2024 - 12:52 WIB

Prodi Bisnis Digital, Jurusan Buat Kamu si Paling Gen Z

Bagi kamu, Gen Z , tentu sudah tidak asing lagi dengan Jurusan Bisnis digital. Jurusan ini mempelajari tentang cara merancang bisnis yang dikembangkan menggunakan teknologi digital. Kenapa Kamu…