Empat Dealer Terbaik Raih Penghargaan Dalam Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

Oleh : Ridwan | Selasa, 26 Maret 2019 - 08:10 WIB

Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018
Ajang Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan tunggal resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia, memberikan penghargaan paling bergengsi kepada mitra dealer yang sukses di seluruh Indonesia.

Sebanyak sepuluh penghargaan diberikan kepada empat dealer terbaik pada malam penganugerahan Mercedes-Benz Commercial Vehicles Dealer of The Year 2018.

Sebagai penganugerahan yang paling diakui untuk dealer Mercedes-Benz, "Dealer of The Year" mencerminkan appresiasi kepada dealer yang paling sukses atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melayani semua pelanggan yang ada serta menjangkau pelanggan baru. 

Maximillian Knorr selaku Marketing Director Truck Indonesia mengucapkan selamat kepada semua penerima penghargaan.

"Selamat untuk semua tim yang merupakan bagian dari dealer-dealer terbaik. Semua kerja keras dan dedikasi yang Anda berikan dalam bisnis ini, termasuk dalam melayani pelanggan kami, berhasil mengantarkan Anda ke performa yang sangat baik di seluruh segmen," katanya di Jakarta, Senin (25/3).

Terbagi menjadi tiga kategori besar yaitu, Truck Asia, Truck Europe dan Bus dengan tiga subkategori untuk masing-masing, penerima penganugerahan ditentukan dengan mengacu pada parameter tertentu termasuk pencapaian wholesale dan pemenuhan kunjungan ke pelanggan. 

Dinobatkan sebagai Truck Asia Dealer of The Year 2018 adalah PT Citrakarya Pranata yang juga meraih The Best After-Sales of Truck Asia 2018.

Dalam kategori penjualan Truck Asia, The Best Sales Performance of Truck Asia 2018 jatuh kepada PT Annapurna Jaya Agung. 

Sementara itu, PT Alun Indah melakukan pembersihan menyeluruh di Sales dan After-Sales Truck Europe dengan memenangkan Truck Europe Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance dan The Best After-Sales Performance of Truck Europe 2018.

Di segmen bus, PT Citrakarya Pranata keluar sebagai pemenang utama dengan meraih seluruh penghargaan termasuk Bus Dealer of The Year 2018, The Best Sales Performance, dan The Best After-Sales Performance of Bus 2018 setelah mengamankan posisi tertinggi di semua penilaian kategori ini. 

Selain penghargaan yang diberikan untuk dealer terbaik Truck Asia, Truck Europe dan Bus, DCVI juga menganugerahkan The Best of New Comer tahun ini untuk PT Panji Rama Otomotif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…