Puncak HUT ke-37, WOM Finance Bangun Rumah Hidroponik WOMunity

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 25 Maret 2019 - 08:14 WIB

Antonius Atmaja Lijadi, Chief Business Network Management Officer WOM Finance berpose bersama Camat Pademangan, Drs. Mumu Mujtahid, dan Lurah Pademangan Barat, Ruspandi, di Jakarta, Sabtu (23/03/2019).
Antonius Atmaja Lijadi, Chief Business Network Management Officer WOM Finance berpose bersama Camat Pademangan, Drs. Mumu Mujtahid, dan Lurah Pademangan Barat, Ruspandi, di Jakarta, Sabtu (23/03/2019).

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai acara puncak Hari Ulang Tahun yang ke-37, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada Sabtu (23/03/2019) di 7 tujuh kantor cabang yang bekerja sama dengan instansi pemerintah setempat.

Di Jakarta, WOM Finance mendirikan Rumah Hidroponik yang di RPTRA Budi Mulia, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Antonius Atmaja Lijadi, Chief Business Network Management Officer WOMF bersama Drs. Mumu Mujtahid, Camat Pademangan dan Ruspandi, Lurah Pademangan Barat serta disaksikan oleh masyarakat sekitar dan perwakilan karyawan WOM Finance.

Rumah Hidroponik yang diberi nama “Rumah Hidroponik WOMunity” ini dilengkapi perangkat hidroponik sehingga warga sekitar taman bermain dapat menanam tanaman sayuran untuk dikonsumsi masyarakat sekitar. Selain mendirikan rumah hidroponik, WOM Finance juga memperbaiki alat permainan yang ada di dalam area RPTRA, penerangan dan penghijauan.

Selain melakukan peresmian area RTH, WOM Finance juga mengadakan kegiatan senam bersama masyarakat sekitar dan karyawan WOM Finance yang hadir. Masyarakat yang hadir pun tampak antusias dengan kehadiran RTH baru yang telah direnovasi WOM Finance.

Untuk memeriahkan HUT ke-37 tahun yang jatuh tepat pada 23 Maret 2019 tersebut, WOM Finance menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Total ada 37 kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT WOM Finance, mulai kegiatan untuk karyawan, konsumen dan masyarakat.

Beberapa rangkaian kegiatan yang diselenggarakan adalah talkshow kesehatan dan lingkungan hidup, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan mata gratis, beauty class, sarapan sehat bersama anak-anak penyintas thalassaemia di Yayasan Thalassaemia Indonesia, mendongeng bersama anak-anak penyintas kanker di Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan menonton film bareng anak-anak berkebutuhan khusus God’s Little Hand.

Zacharia Susantadiredja, Direktur WOM Finance, mengatakan di momen ulang tahun ini, WOM Finance ingin berperan aktif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat menjadi lebih baik lagi.

“Kami sangat berbahagia di momen yang spesial ini dapat berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Seluruh rangkaian kegiatan yang kami selenggarakan ini adalah wujud apresiasi WOM Finance bagi masyarakat yang telah mendukung pertumbuhan bisnis kami. Disamping itu, kami juga ingin tumbuh ditengah masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat,” imbuh Zacharia. (Abraham Sihombing)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Yili melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Jumat, 19 April 2024 - 10:16 WIB

Yili Melalui Joyday Salurkan Bantuan melalui YKAI dan Komunitas Sosial

Dalam semangat berbagi dan kepedulian di bulan suci Ramadhan, PT YILI Indonesia Dairy melalui merek unggulannya, es krim Joyday, telah melakukan serangkaian inisiatif program yang bertujuan…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Apple di Indonesia

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…